Rumah keluarga AMSTRONG
Jam 5 pagi terlihat seorang gadis baru bangun dari tidurnya mengusap mata nya kemudian segera ke kamar mandi untuk mencuci muka karena dia akan berlari pagi sebentar sebelum berangkat untuk work shop karena dia mendaftar di salah satu agensi yang sudah terkenal IDOL FACTORY gadis bule itu adalah Rebecca Patricia amstrong atau biasa dipanggil Becky.
1 jam dia berlari disekitar komplek dan kembali ke rumah gak sengaja melihat mama nya di dapur lagi memasak dibantu bi inah karena haus Becky pun mendekati dapur untuk mengambil minum sambil menyapa mamanyaPagi mom sapa ,"Becky dengan senyum nya. Pagi juga princes, "ucap mama nya lembut. Kamu dari mana kok berkeringat? Melihat Becky yang terlihat haus dengan segelas air dan keringat yang menetes.
Euummm Becky baru aja lari pagi mom biar segar badan nya, " Jawab Becky dengan senyum.
Ya udah sana mandi lalu sarapan kamu mau ke agensi kan nanti terlambat, nasehat momy kath.
Siap momy,
Sebelum pergi dia menanyakan mom
abang richi kemana?
Momy : "abang kamu lagi main basket bentar lagi juga pulang kenapa nanyain abang?
Becky : " Yang nganterin Becky ke agensi siapa nanti kalau bukan abang?Becky kan gak bisa nyetir mom dan kalau sama pak sopir kan lagi sama papi, becky cemberut depan momy nya.
Momy : "jangan cemberut Beck abangmu bentar lagi pulang udah mandi dulu sana perintah momy kathDan Becky pun menurut dan segera naik untuk mandi
30 menit selesai mandi terlihat cantik sekali dengan baju casual yang dipakek nya dengan dress pink selutut dan rambut panjang nya dengan bando benar terlihat imut seperti anak SMP padahal dia udah berumur 18 tahun .
Becky berjalan ke bawah dengan senyum melihat penampilan nya sampek dibawah momy dan richi yang melihat Becky turun dengan cantik nya pun tersenyumSudah siap Beck, "sapa richi, mengagetkan Becky yang lagi melamun.
Melihat kakaknya Becky pun menghilangkan senyum nya seperti kakak adik pada umumnya pasti lah seperti tom and Jerry yang sering meledek, jahil berdebat tapi saling sayang tak berbeda dengan keluarga amstrong selalu saja ribut.
Becky hanya menatap sinis kakaknya, buruan kak gak usah sok ganteng depan ku, "ketus jawabnya.
Richi pun tersenyum dan makin menggoda adiknya dengan ngadu ke momy nya.
Mom lihat lah anak momy tidak sopan dengan kakaknya, " Richi pura-pura ngambek.
Momy hanya geleng kepala melihat kedua anaknya yang kadang akur kadang begini ada saja hal yang membuat mereka berdebat.
Becky, "panggil momy, kamu yang bener minta tolongnnya nanti gak dianterin loh, mau naik taksi aja atau angkutan?
Mendengar itu Becky pun langsung senyum terpaksa dan mendekati kakaknya, cup mencium pipi kakaknya, maaf kak yuk berangkat menarik tangan richi.
Melihat Becky dan richi momy nya hanya berpesan hati2 dijalan jaga adik nya richi.
Iya,"momy jawab richi udah dalam mobil dan melajukan kendaraan nya
Karena masih jam 9 pagi kendaraan tidak begitu padat.kak, sampek sini aja Becky tiba-tiba meminta memberhentikan mobil mereka.
Kenapa memang nya dek? "Richi heran dengan adik nya ini gedungnya memang tinggal 100 meter dari tempat mereka berhenti.Becky gak mau jadi pusat perhatian dengan mobil kakak ini, " Jawab Becky dengan tidak berdosa nya.
Richi : "memang mobil kakak kenapa? Kan udah bagus ,kamu malu? Apa gimana sih, bingung richi dengan adik nya".
Becky : " Terlalu mewah untuk artis yang baru aja daftar kak ngerti, takut nya mereka mikir aku masuk karena uang bukan karena bakat ku".
Richi mendengar itu pun mengerti dan tersenyum, " Adek ku memang terbaik mengelus rambut Becky dengan sayang".
Becky : "kak udah gak usah lebay,duh ini rambut ku berantakan nanti makasih udah nganterin adek bye Becky pun turu dengan cepat sebelum kakaknya itu menjawab".
Dalam mobil richi hanya tersenyum, tidak heran karena Becky memang gengsian, mandiri tapi kadang manja, cerewet, suka hal yang menantang, baik, pinter pokonya adiknya itu gak seperti kebanyakan cewek, ada aja tingkah polos dan absurd nya tapi. Dia sayang banget walaupun mereka jarang akur.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIANGLE AND AFFAIR
RomanceFREEN CHAMKIMHA seorang aktris 24 tahun yang sukses di industri hiburan thailand dengan wajah cantik dengan kepribadian yang humble, ambisius dia mempunyai teman yang selalu mendukung apapun yang di lakukan nya karena mereka berjuang bersama NAMTAR...