KEN CHAN

333 21 0
                                    

Ken Steven Angeles Chan adalah aktor, model, presenter televisi, pembawa acara, vlogger, dan pengusaha Filipina-Cina CEO AROMAGIGCARE


POV TORFAN

Torfan terkejut dengan apa yang dia lihat fren dan ken chan ini sungguh luar biasa jangan tanya kenapa torfan kenal dengan pacar freen jawaban nya mereka pernah satu sekolah bareng waktu SMA.

Kau memang pria luar biasa ken bisa mendapatkan hati sahabat ku "batin torfan"

Torfan pergi dengan mobil nya setelah tau siapa yang sedang bersama freen dia hanya penasaran tapi tidak ingin mencampuri urusan nya.













APARTEMEN

Sayang aku merindukanmu, memeluk pinggang wanita yang sedang berdiri di balkon.
Dia pun berbalik melingkarkan tangan di leher ken, "aku juga merindukan mu sayang".
Bagaimana pekerjaan mu? Apa itu melelahkan?"tanya ken dengan lembut".
Tentu tapi aku menyukai pekerjaan ku sayang, "ucapnya".
Tentu saja kamu berbakat siapa yang tidak mengenal aktris cantik seperti kamu sayang, setiap kali aku melihat berita selalu saja namamu FREEN SAROCHA terpampang disetiap berita, "mencium kening fren".
Fren mencubit perut ken, kamu selalu tau cara memujiku sayang.
Peran ku sekarang sedikit berbeda apa kamu tidak apa jika aku harus beradu akting dengan wanita? "Fren menatap ken dengan serius".
Ken hanya tersenyum, lalu kamu mau aku bereaksi seperti apa? Itu kan tuntutan pekerjaan jalani saja sayang aku mendukungmu.
Kamu memang terbaik sayang, "memeluk erat ken".

Freen benar-benar menikmati momen bersama ken mereka bercanda tertawa, bercerita banyak hal.
Aku bahagia banget setiap sama kamu tapi gak tau kenapa aku juga tertarik dengan lawan main ku itu walaupun dia gadis tapi aku menyukainya apakah aku jahat jika menghianatimu ken? Batin freen.

Sayang .. Sayang.. Fren.. Panggilan ken menyadarkan nya, kamu kenapa sampek melamun? "Tanya ken, mengusap punggung kekasihnya".
Enggak aku hanya menatap ketampananmu, "goda Fren".
Apa kamu baru menyadari bahwa aku ini Tampan," terkekeh ken".
Tentu saja tidak tapi hari ini kamu memang tampan ken, ucap Fren.
Jadi jika aku sudah tampan kenapa kamu tidak segera mengajakku menikah sayang? "Ken dengan lembut mengelus rambut fren".
Bukan tidak mau, bisa kan biarkan proyek ku satu ini selesai dulu dan kita menikah sayang ucap fren.
Tentu aku tidak akan memaksa mu aku akan terus mendukungmu sayang," ucap Ken lembut".
Terimakasih sayang ucap freen.

Sementara freen yang sedang menikmati waktunya dengan ken ditempat lain Becky mulai uring-uringan .












Rumah Armstrong

Becky yang baru pulang pun segera ke kamar untuk membersihkan diri karena sudah jam 7pm .
Sedari tadi setelah chat nya dengan Fren yang membuat dia senyum-senyum tiba-tiba dia merindukan Fren karena tidak ada chat atau telepon sama sekali

Harusnya aku chat dia dulu gak ya apa aku telpon tapi nanti dia sibuk,kok dia gak ngabarin biasanya dia bawel kok tumben dia gak ada ngechat setelah tadi bilang ada kerjaan, batin becky berperang" .
Udah mungkin dia sibuk ya namanya masih pendekatan jangan agresif mari kita melakukan sesuatu tanpa menganggu Fren.

Becky pun pergi ke ruang piano dia memainkan sebuah lagu dari tailor swift karena Becky ngefans berat pokoknya selain dia suka blackpink
Setengah jam bermain piano dia menghentikan permainan nya karena bunyi telpon

Drrrt... Drrttt... Drrrt ...
Hallo, ucap Becky
Becky kamu sudah sampai rumah? Tanya irin disebrang
Udah kenape? "Ketus Becky".
Maaf tadi aku gak bisa nganterin Beck, "irin merasa bersalah".
Santai aja rin kek sama siapa aja, " Ucap Becky tenang".
Kamu gak marah sama aku beck? "Girang irin diseberang".
Enggak kok ngapain aku marah,aku bahagia jika sahabatku bahagia, " Ucap Becky tulus".
Aaaa.. Makasih beck kamu emang sahabat aku yang terbaik, "teriak irin".
Rin tolong suaramu gak begitu bagus jadi jangan teriak, " Kesal Becky".
Maaf beck, jadi tadi kamu naik taksi atau dijemput? "Tanya irin penasaran".
Aku dianterin torfan, "jawab becky".
Haa.. Apa..Kaget irin.
Biasa aja rin kupingku bisa budek kalau kamu telpon teriak-teriak," kesal banget becky".
Oooh maaf beck aku hanya kaget, kok bisa padahal kalian sebelum nya gak akur?"nada bingung".
Ya dia maksa aku udah bilang gak usah dia narik tanganku terus disuruh masuk mobil nya, "cerita Becky".
Jadi kamu gak berantem kan pas dimobil, "khawatir irin".
Enggak dia hanya nanya alamt rumah terus memutar musik menikmati suasana dijalan,"ucap becky".
Jadi kalian udah bener-bener baikan? " Heran irin".
Ya mungkin benar katamu aku gak boleh menilai orang dari luarnya aja.
Nah gitu donk beck coba mengenal torfan siapa tau kamu jatuh cinta sama dia, "ucap irin semangat".
Gila ya gak ada cowok apa harus jatuh cinta sama dia, " Umpat Becky".
Ya cinta itu kadang gak tau datang untuk siapa dan dengan kisah yang gimana, "ucap irin dramatis".
Ngaco ni anak gara-gara di deketin noey nih lagian dia kok mau sama orang yang lemot kek kamu, " Ledek  becky".
Penting aku cantik dan enggak judes apalagi galak kayak kamu beck, ”kesal irin".
Aku itu ramah irin, kapan aku judes dan galak? "Becky membela diri".
Dari awal masuk kuliah kamu sama torfan udah berantem ya kamu galak ke dia cuma karena dia dingin ke kamu, " Cerocos irin panjang lebar".
Itu kan dia yang mulai siapa suruh orang kok kek kulkas dingin, datar gak ada ekspresi, "Becky membela diri".
Ya siapa tau dia belum terbiasa beck, nyatanya tadi kamu bilang gak boleh menilai orang dari luar berarti dia gak sedingin  itu kan?
Iya irin dia gak sedingin itu, udah ahh jangan bahas dia kamu naksir dia ya? ”curiga Becky".
Idihhhh.. Beck kumat curigaan mulu sama orang,"heran irin".
Abis kamu belain dia daripada aku, "nada memelas".
Hey tuan putri dengar ya kamu salah jadi aku gak belain, aku sumpahin semoga kamu jatuh cinta sama dia, " Kesel irin".
Irin kalau ngomong sembarangan, mungkin aku jatuh cinta atau suka tapi bukan dengan torfan ya, "ucap Becky".
Jadi siapa yang kamu suka? " Irin gak sabar mendengar jawaban Becky".
Aku belum yakin rin nanti aku pasti cerita, "ucap Becky".
Idih gak asik kamu beck, tapi apapun itu aku siap kok dengerin dan aku dukung apapun itu.
Thanks irin kamu memang sahabatku yang terbaik, udah dulu ya.
Becky memutuskan telpon sepihak sebelum irin menjawab memang begitulah teman laknatnya irin.

Aku akan memastikan dulu perasaanku irin baru aku akan bercerita benarkah aku suka , sayang jatuh cinta sama freen bagaiamana hubungan kita nanti aku takut jika ini salah dan merusak keprofesional an kita dalam bekerja jadi aku harus memastikannya dulu, "batin Becky".

Becky yang akan bersiap tidur dikejutkan dengan sebuah chat

Kak Fren : Becky maaf aku sibuk hari ini, kalau kamu gak ada acara atau kuliah besok ayo kita jalan-jalan
Becky tersenyum menatap chat itu mood nya kembali baik.
Becky  : Tentu aku besok hanya ada kelas sebentar kakak bisa jemput aku dikampus
Kak Fren : oke! Sampai jumpa besok
Becky meletakkan ponselnya dia tersenyum mungkin kali ini dia akan mimpi indah karena freen gak sabar buat ketemu dia "batin becky".







Pov Fren

HP Fren yang dia non aktifkan terdapat banyak notifikasi salah satu nya dari Becky membuat freen segera mengirim pesan .
Bagaimanapun dia harus mencoba nya jika ternyata Becky menolak berarti perasaan nya salah.

Setelah mendapat jawaban Becky Fren pun tersenyum .
Dia kembali fokus dengan ken karena gimanapun itu kekasihnya menikmati kemesraannya bersama ken

Sayang jadi kamu akan kembali ke Filipina besok, "Tanya Fren dengan manja".

Iya memang kenapa? Aku akan balik ke sini lagi mungkin setelah urusanku disana kelar sayang, ucap ken memeluk tubuh Fren

Oke baiklah kamu harus jaga diri kamu disana kamu mengerti sayang, mengelus tangan kekar yang melingkar ditubuhnya.

Muachhh.. Ayo kita tidur aku takut kamu terlambat dan ketinggalan pesawat besok.

















Maaf banyak typo guys...makasih udah membaca ngevote juga boleh
Fren mau yang mana sebenernya ?
Hayo gimana menurut kalian?

LOVE TRIANGLE AND AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang