KONFLIK

340 22 2
                                    

Hotel Bangkok

Pov fren

Setelah perdebatan nya dengan Becky,
Fren mengendarai mobil dengan kecepatan yang lumayan tinggi agar cepat sampai di hotel. Ken akan mengajak nya makan siang .
Fren tau maksud Becky mengajak nya berbicara mungkin ingin membahas tentang sikap nya Jadi Sebisa mungkin Fren mngehindarinya.

10 menit yang lalu Fren tiba di hotel tempat dia dan Ken akan makan di lobby hotel
Ken melihat kekasihnya berjalan dengan anggun ke arahnya, seketika ken tersenyum.

Kamu cantik sekali sayang, "ucap nya".
Kamu juga tampan sekali sayang, tapi kenapa cuma ada kita? " Ucap Fren melihat kekiri dan kekanan".
Aku ingin makan private hanya denganmu tanpa gangguan apalagi kamu artis aku hanya takut kita ketauan, "ucap Ken tersenyum".
Kamu selalu bisa menjaga dan membahagiakan ku Ken, genggam erat Fren".
Itu adalah tugasku sayang, mengecup tangan Fren.
Aku ingin bertanya sayang apakah patner mu gak tau kamu punya pacar? "Tanya Ken tiba-tiba".
Loh kenapa kamu menanyakan itu sayang? Tumben banget apa karena dia cantik? "Curiga fren".
Enggak gitu sayang aku takut nanti jadi masalah aja buat kamu mengusap tangan Fren.
Aku tidak peduli dengan dia aku hanya mau kita baik-baik aja jika mengunakan dia agar hubungan kita tetap aman tidak masalah, " Ucap Fren".
Ken hanya tersenyum menatap Fren. Mari kita makan kamu juga harus bekerja akan aku antar nanti.

Mereka melanjutkan makan dengan santai dan sedikit bercanda dan tertawa.











BASEMENT

POV BECKY

Becky sedang mengobati torfan dengan hati-hati.
Apa ini sakit? "Tanya Becky".
Enggak lebih sakit lihat kamu nangis, " Ucap nya".
Pipiku mulai terasa panas dan memerah, "kenapa dia jadi suka menggoda begini".batinku
Kenapa diam? "Tanyanya".
Aku fokus mengobati ini bentar ya!
Cantik, " Ucap nya".
Aku menahan diriku buat gak tersenyum didepan nya.
Becca kamu tadi mau kemana? Sampai lewat jalan yang sepi?" Tanyanya".
Aku lagi pengen makan siang dan mood ku gak baik jadi aku ingin sendiri!" Jawabku".
Dia menyisipkan rambutku ke telingaku, lalu kenapa semalam
Gak balas pesan ku hmm? "Tanyanya".
Yang mana? Aku gak tau soal nya banyak nomor iseng, ”ceritaku".
Wow yang baru jadi artis. "Dia menggodaku lagi".
Udah selesai!" Ucapku senyum".
Bagus,Yuk makan nanti aku antarkan sampai acaramu selanjutnya, "senyum menatapku".
Ya Tuhan manis banget, " Batinku".
Hallo.. Kok bengong.. "Ucapnya kembali".
Emang gak ngerepotin kamu? "Tanyaku ragu-ragu".
Enggak donk santai aja, " Ucap nya menarik ku".
Tapi aku naik motor kamu mau atau gak? "Tanyanya ragu".
Aku tersenyum, aku gak pernah naik motor dan mungkin ini pengalaman pertamaku " Ucapku semangat ".
Baiklah mari kita ajak jalan princes ini" Ucap nya".
Dia memakaikan helm untuk ku, membantuku naik ke motor nya.
Siap, pegangan! "Perintahnya".
Brummm... Brummm... Brummm..
Motor pun jalan dan aku harus melingkarkan tangan ku diperutnya..

Selama perjalanan aku menikmati angin sepoi-sepoi.. Sejuk sekali, "batinku".
Mood ku yang hancur karena Fren seketika membaik.

30 menit

Dia memberhentikan motor nya aku mendonggak ,ini dimana? "tanyaku".
Cafe donk princes kamu belum makan siang loh, bentar lagi kerja lagi ayo turun! "Membantuku turun".
Sejenak aku mengingat Fren tapi ini berbeda, " Batinku".
Dia menggandeng tanganku, ke sebuah meja di sana terdapat danau yang indah dan tenang, aku tersenyum indah banget, "ucapku".
Kamu suka? "Menatapku dengan lembut".
Suka donk makasih ya, " Ucapku ".

LOVE TRIANGLE AND AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang