Rumah irin
Saat irin sedang bersantai tiba-tiba satu notifikasi nomor tak. Dikenal masuk
Xxxx : hay, aku nganggu gak? ”irin mengeryitkan diri siapa malam-malam memberi pesan teks seperti itu".
Irin : ya kalau mau jawaban jujur kamu nganggu sih ini udah malem soal nya, tapi ngomong - ngomong kamu siapa ya?
Xxxx : "tersenyum membaca balasan irin", aku pasangan mu kenapa kamu melupakan aku?
Irin : pasangan? Sejak kapan aku punya pasangan, pacar aja gak punya duh ini pasti salah orang,udah ya aku mau tidur jangan ganggu! ”Kesel irin, dengan orang yang mengirim pesan itu.
Xxx : sampai ketemu besok di terachon mall jam 10 irin biar kamu tau siapa pasangan mu ini emot 😉
Irin : untuk apa aku menemui mu takut nya kamu macam-macam lagi sama aku , tapi tunggu dulu kamu tau namaku dari mana? "Heran irin".
Xxx : harusnya kalau aku emang mau macem-macem ngajak ketemuan nya di hotel atau tempat sepi bukan serame mall yang ada security nya,
udah temui aku aja biar gak penasaran ajak teman boleh kok .
Irin : bener juga, ”batin irin” oke aku temui kalau macem-macem aku laporin kamu. Ancam irin
Xxx : "senyum, oke cantik cepat istirahat ya see you.
Irin : readSelesai chatingan dengan orang misterius itu irin pun menelpon becky
Becckkky.... Kenapa lama banget angkat telpon nya, "cerocos irin".
Bawel banget sih rin kamu kenapa?
Tumben dari nada suaramu kek panik? " Heran becky”.
Aku baru aja dapet pesan orang yang gak dikenal ngajakin ketemuan dimall Beck, "ucap irin menjelaskan".
Dih serem amat gak kenal ngajak ketemuan, kok kamu mau lagi diajak ketemuan kalau diapa-apain gimana? "Kesel becky kadang irin pinter kadang oon juga".
Lah dia ngajak ketemu di mall terachon Beck, disitu kan rame kalau ada apa-apa ada satpam" Irin membela diri".
Ya namanya orang jahat gak tau tempat rin, kesel becky.
Yaudah kamu temenin aku ya, please "ucap irin dengan suara memelas".
Kan sudah kuduga, kamu pasti begini ya apa boleh buat karena aku besok free dan aku ingin lihat siapa yang ngajak kamu ketemuan kalau dia macem-macem biar aku banting nanti, "ucap becky mengebu".
"Irin tersenyum mendengar sahabatnya itu", makasih beck kamu terbaik udah sana tidur maaf menganggu
Traktir aja lah pokoknya besok, "ucap becky".
Iya tuan putri see you, "irin menutup telpon nya".
Gak jelas banget ni manusia"batin becky”.Mall terachon
10 AmIrin yang mengemudikan mobil ditemani becky di sebelah nya dengan gaya yang santai dan make up tipis telah sampai di parkiran mall.
Irin cepet hubungin si misterius itu, ”ucap becky".
Iya becky sabar, irin mengetik sesuatu di ponselnyaIrin : kamu dimana?
Xxx : lantai 5 restoran sushi
Irin : oke kamu pakek baju apa?
Xxx: aku pakek kaos panjang abu-abu, aku udah reservasi kok nanti bilang aja atas nama natnicha
Irin : oke aku segera kesana. "Pesan irin yang terakhir".Ayo beck dia di restoran sushi lantai 5 katanya.
Wow amazing sekali restoran terkenal lantai 5 aku rasa dia bukan orang sembarangan, " Ucap becky".
"Irin bingung", maksudnya gimana sih? Aku gak ngerti maksud ucapan mu
Udah lah yuk turun aku sudah haus, ucap becky membuka pintu mobil irin dan bergegas memasuki mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIANGLE AND AFFAIR
RomanceFREEN CHAMKIMHA seorang aktris 24 tahun yang sukses di industri hiburan thailand dengan wajah cantik dengan kepribadian yang humble, ambisius dia mempunyai teman yang selalu mendukung apapun yang di lakukan nya karena mereka berjuang bersama NAMTAR...