Rumah sakit
1 hari setelah kejadian itu torfan belum juga sadar.
Terlihat Becky begitu khawatir tangan torfan masih dia genggam dan elus.
Mommy Becky yang tidak tega mengelus rambut anaknya, tenang lah Beck,torfan pasti sembuh"ucap mommy meta".
Tapi mom dia belum juga membuka mata nya, "air mata Becky menetes".
Itu mungkin efek obat sesudah operasi, "lembut mommy meta".ditengah obrolan mereka.
Tok.. Tok.. TokMommy meta berjalan membuka kan pintu, eh irin masuk lah
Irin masuk dan langsung memeluk becky.
Becky aku turut prihatin atas apa yang menimpa mu! "Ucap tulus irin".
Kamu yang kuat ya torfan pasti baik-baik aja " Ucap noey".
Makasih rin noey atas dukungan kalian, "senyum tipis Becky".
Kamu tau gak jika aja aku enggak bodoh buat percaya sama Fren mungkin dia baik-baik aja, " Cerita Becky".
Dari awal Ini bukan sepenuhnya salah mu,"irin mengusap lembut punggung Becky".
Jika saja malam itu aku tidak ditolong torfan mungkin aku sudah tidak ada didunia ini, "ucap Becky".
Malam itu? Apa maksudmu Beck kamu tidak mau bercerita padaku? " Tanya irin".
Kamu ingat malam kita pulang syuting larut dan besok nya aku tidak masuk? Saat itu Ditengah per jalan aku dicegat oleh orang-orang bersenjata beruntung nya torfan tidak sengaja lewat dan menolong ku, "cerita Becky panjang lebar".
Padahal saat itu aku memang lagi dekat dengan Fren dia memberiku harapan Dan perhatian tapi aneh nya dia berubah begitu cepat setelah acara peluncuran film kita, bahkan saat aku bilang sakit dia tidak sama sekali menanyakan keadaan ku atau melihat nya.
Apa kalian begitu sibuk saat itu? "Tanya Becky".Irin kaget mendengar cerita Becky, tapi lebih bingung menjawab pertanyaan Becky karena dia janji dengan torfan.
Beck sebenernya gugup irin, saat itu kita party ! " Ucap nya ".
Becky menoleh menatap irin, Jelaskan dengan benar irin sepertinya aku melewatkan sesuatu!
Malam itu waktu kita mengadakan private party Dan tidak boleh menyebarkan foto semua orang datang kecuali kamu bahkan aku bertemu torfan.
Selama acara party aku hanya bersama noey Dan nop.
Sementara Fren dengan geng nya Nam Dan heng Dan ditengah acara entahlah aku melihat Fren ditarik oleh seorang cowok aku pikir itu teman nya setelahnya aku tidak tau .
sebelum acara selesai aku sudah pulang dengan noey. Maaf bukan bermaksud gak mau kasih tau aku udah terlanjur berjanji sama torfan agar gak mengatakan apapun, "cerita irin".
Becky hanya diam mendengar cerita irin bahkan terkesan melamun.
Torfan tau semua ini tapi dia diam aja untuk apa menyembunyikan semua ini, "batin Becky".
Beck kamu baik-baik aja?" Menepuk bahu becky".
Tentu rin aku baik-baik aja, soal cowok yang kamu ceritakan itu pacar nya fren.
Ha? Kamu kok bisa tau? Kamu baik-baik aja kan Beck? Lihat Fren punya pacar, "Tanya irin hati-hati".
Aku tau dari seseorang yang mengirimi ku pesan misterius dan informasi Nya bener semua tapi Aku gak tau siapa orangnya.
Begini aku memang sayang sama Fren tapi sepertinya aku salah menilai perasaan ku,mungkin hanya sebatas sayang sebagai kakak dan patner .
Buktinya setelah aku merasa sakit aku biasa aja berbeda dengan saat aku melihat torfan bersama orang lain ingin ku bunuh rasanya cewek yang manja dengan nya! Apa mungkin torfan udah punya pacar rin?
Wow Beck tenang mungkin kamu bisa menanyakan dulu pada torfan jika dia sadar jangan mengambil kesimpulan.
Noey yang dari tadi diam mendengar ucapan Becky tertawa, hahahaha...Beck torfan punya pacar manusia itu terlalu dingin, lagian jika dia punya dia gak akan rela mengorbankan dirinya hanya untuk nyelametin kamu.
Becky mengangguk, seperti nya benar juga yang dikatakan noey kalau dia punya pacar ngapain dia harus datang nyelametin aku apalagi dia mungkin tau Fren deket sama aku, "batin Becky".
Hey Beck ngelamun aja udah jangan dipikirin kalau ada sesuatu tanya in dulu aja daripada salah paham, " Ucap noey".
Oh ya talong belum kesini?" Tanya irin".
Belum katanya nanti sih, "ucap Becky".
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIANGLE AND AFFAIR
RomanceFREEN CHAMKIMHA seorang aktris 24 tahun yang sukses di industri hiburan thailand dengan wajah cantik dengan kepribadian yang humble, ambisius dia mempunyai teman yang selalu mendukung apapun yang di lakukan nya karena mereka berjuang bersama NAMTAR...