Apartemen torfan
12 PM
Torfan sudah sampai dirumahnya walaupun keadaanya sangat menyedihkan. Lebih menyedihkan lagi melihat tangisan becky dia benar-benar khawatir jika terjadi sesuatu padaku, "batin torfan
Flashback on
Becky terus saja menangis dan berkata ,kenapa kamu gak membalas Fren kenapa cuma diam aja?
Aku hanya senyum dan mengusap air mata nya, "lebih sakit melihatmu menangis daripada pukulan Fren".
Jangan mengatakan itu buaya disaat keadaanmu seperti ini, " Ucap nya ".
Hey, aku bisa saja menghantam fren, tapi aku menghargai dia sebagai sahabat, " Ucapku"
Dia hanya tersenyum,kalau keadaan mu begini kita gak bisa pulang naik motor pesan taxi online ya! Ucap Becky.
Gak usah aku udah nyuruh anak buah ku kesini, ”ucapku".Aku merogoh ponselku dan menekan nomornya
Billy datang ke parkiran LTD entertainment bawa mobil dan bawa anak buahmu yang lain buat naik motor dan bawa motorku juga nanti! "Perintah torfan".
Baik nona, "ucap billy".
Telepon pun terputus.Becky hanya menatap bingung.
Bec, "ucapku" . Nanti aku antar kamu pulang dulu ya?
Keadaanmu gak baik loh kok kamu masih mau antar aku dulu, "ucap nya".
Aku tersenyum, aku gak apa beck.Mobil bmw 440i abu berserta motor sport tiba-tiba datang membuat Becky gemetar.
Hey itu anak buah ku mereka gak akan menyakiti kita beck tenanglah, ku usap tangan nya dan tersenyum.
Becky hanya menatap ku dan mengangguk.Nona, "ucap billy".
Bantu aku masuk dan biarkan princes mengobatiku lalu kita akan mengantarkan nya pulang! Perintahku
Billy menuntunku masuk Mobil dan memberikan kotak p3k.Becky yang ikut masuk menatap ku sendu.
Dia mengelus sudut bibirku yang darahnya mulai mengering.
Kemudian dia memulai untuk mengobati lukaku membersihkan nya dengan tisue basah, antiseptik.Kamu gak seharusnya mendapat kan masalah karenaku fan, "ucap nya membuka obrolan".
Jika maksudmu Fren, mungkin dia hanya lagi emosi, " Ucapku".
Tapi gak seharusnya dia memukuli sahabatnya seperti itu, "ucap Becky dengan nada tingginya".
Tenanglah beck, dia mungkin sedang cemburu, " Ucapku menatap Becky".
Becky menghentikan aktivitas nya mentapku.
Apa maksudmu dengan cemburu? "Ucap Becky".
Mungkin dia menyukaimu beck dan mungkin kamu menyukai nya juga, " Tebak ku".
Becky hanya diam tidak menjawab.
Aku mengusap lembut tangan nya, mengalihkan perhatian nya dari ucapanku barusan, aku tau dia sedang memikirkan nya .
Hey princes jika ini sudah selesai ayo kita pulang kamu juga harus beristirahat dan mulai sekarang boleh kan aku mengantar jemput mu? "Tanya ku".
Dia tersenyum ,memang kamu gak punya kerjaan?
Ya aku bisa membagi waktuku tenang lah beck, " Ucapku".
Dengan mengorbankan waktu istirahat mu dan akhirnya kamu bergadang sepanjang waktu begitu maksudmu? "Becky menatap ku tajam".
Aku hanya tersenyum dengan bodoh.
Tidak usah berlebihan fan, aku gak mau kamu sakit jadi jangan seperti itu, ucap nya".
Baiklah nona aku tidak akan berdebat lagi, kabari saja jika kamu butuh bantuan ku,aku siap nona, "ucapku".
Tentu fan, Selesai . Ayoo kita pulang. " Ucap nya".
Aku memberi isyarat ke Billy.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIANGLE AND AFFAIR
RomanceFREEN CHAMKIMHA seorang aktris 24 tahun yang sukses di industri hiburan thailand dengan wajah cantik dengan kepribadian yang humble, ambisius dia mempunyai teman yang selalu mendukung apapun yang di lakukan nya karena mereka berjuang bersama NAMTAR...