YOU"LL BE MINE

616 22 4
                                    

1 bulan setelah kejadian penculikan becky, torfan yang terluka dan ke salah pahaman yang terjadi antara mereka dapat diselesaikan dicafe saat itu membuat mereka semakin dekat.
Mereka kembali bekerja seperti biasa dan kuliah.

RUMAH AMSTRONG

Becky bangun pagi karena dia mempunyai jadwal untuk iklan.
Saat turun dia melihat torfan yang sudah rapi dengan penampilan sederhananya namun menawan dimeja makan bersama keluarganya.
Pagi semua, "teriak becky".
Seketika semua orang menoleh menatap Becky.
Pagi anak daddy kamu cantik sekali hari ini?" Ucap sunny".
Pagi Beck mommy sudah siapkan makanan kesukaanmu, "ucap mommy".
Wih bahagia sekali kamu dek pagi ini, " Ucap richie".
Becky hanya tersenyum, aku selalu cantik dad mencium pipi sunny, terimakasih mommy terbaik memeluk meta, ya aku selalu bahagia kak mencubit pipi kakaknya.
Dan untuk kamu tidak ada sambutan untuk ku? "Tanyanya".
Torfan  berdiri dari kursinya, merentangkan kedua tangan nya.
Becky pun mengerti dan berhambur memeluk torfan.
Pagi princess kamu terlihat cantik setiap hari nya, " Ucap torfan mengeratkan pelukan dan mengelus aroma rambut Becky".
Tentu saja pemandangan itu disaksikan seluruh keluarga Becky tapi seperti nya mereka tidak peduli lagi pula torfan benar-benar diterima di keluarga amstrong.
Terimakasih kamu juga menawan seperti biasanya. "Becky melepas pelukan nya dan tersenyum".
Mereka duduk dan menikmati sarapan.
Fan daddy ingin menawarkan kerja sama untukmu, " Ucap sunny ".
Apa yang akan daddy tawarkan untuk nya dad? "Becky menatap daddynya".
Hanya bisnis sayang, kenapa begitu ekspresimu? " Heran sunny".
Ketahuilah dad torfan sungguh banyak pekerjaan dia kadang bergadang jika daddy menawari dia bisnis semakin sibuk dia tidak akan punya waktu untuk dirinya dan untuk ku, "kesal Becky".
Torfan mengusap lengan Becky, " Sayang tenang ya kita dengarkan dulu maksud daddy jangan buru-buru seperti itu, ucapnya dengan lembut".
Sunny melihat itu senyum, Becky kadang terlalu mudah kesal tersulut emosi mengebu-ngebu tapi semenjak bersama torfan dia lebih tenang walaupun masih ada sedikit sifatnys yang seperti ini.
Ini kamu baca dulu berkasnya nanti kalau kamu setuju temui daddy, lalu jelaskan pada anak ku yang sangat posesif ini, "ucap sunny menggoda Becky".
Baik dad seperti nya kita harus berangkat, "ucap torfan".
Kalian hati-hati ya, "ucap mommy".
Titip adek ku yang manis ini ya, " Mencubit pipi Becky".
Ishhh Sakit kak, "tatap tajam becky".
Tentu aku akan menjaga nya meraih tangan becky untuk digandeng dan membawa perlengkapan Becky ditangan kanan nya.
Melihat itu sunny tersenyum, Becky putri kecil nya kini telah dewasa dan menemukan seseorang yang bisa menjaga nya seperti saat sunny menjaga Becky kecil.

IDOL FACTORY

Mobil yang dikendarai Becky dan torfan melaju dengan kecepatan sedang untung masih pagi jadi tidak terlalu macet.
Sampai diparkiran Becky tidak langsung turun karena torfan mencegahnya.
Sayang untukmu,memberikan bunga mawar, "senyum menatap Becky".
Wow dalam rangka apa kamu mengasih bunga untuk ku? " Tanya Becky heran".
Hanya ingin saja memang harus ada perayaan ya untuk kasih bunga? "Tanyanya bingung".
Baiklah terimaksih ini indah, becky mencium pipi torfan sekilas.
Torfan sedikit terkejut dan mematung
Dengan sikap becky.
Sayang, becky mengoyang lengan torfan membuat nya sadar, torfan menatap Becky dan tersenyum evilnya.
Kenapa menatapku seperti itu?"heran Becky".
Torfan tiba-tiba menarik tangan Becky membuatnya sedikit kaget, wajah Becky pun lebih dekat dengan torfan membuatnya gugup.
Aa.. Aaa.. Pa yang kamu lakukan?
Torfan senyum dan mendekat mencium sekilas bibir becky.
Gantian becky yang mematung karena jantung nya berdebar desiran darahnya mengalir lebih deras.
Sayang mau turun gak, mengusap pipi becky.
Becky sadar dengan muka merah nya menahan malu, dia segera turun.
Sayang tunggu ucap torfan, dia menghampiri Becky yang sudah akan melangkah dari mobil.
Cup... Cukup lama kening Becky dicium nya, "semangat ya kerjanya nanti aku jemput, senyum torfan mengusap tirai rambut Becky".
Becky hanya mengangguk dan segera masuk,terlalu kaget dengan sikap torfan yang sekarang lebih berani.
Melihat Becky masuk torfan hanya tersenyum berapa menggemaskan nya Becky pagi ini.
Karena saat ini dia harus bekerja dia membawa mobil nya ke studio dengan wajah yang bahagia dan semangat.




LOVE TRIANGLE AND AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang