LATIHAN

359 18 0
                                    

RUMAH AMSTRONG
5AM

Becky yang mengawali rutinitas nya dengan olahraga pun bangun dan bersiap untuk lari keliling komplek rumah nya.

Segar sekali pagi ini aku merasa semangat sekarang walaupun hari ku buruk kemarin gara-gara manusia kutub"monolog Becky".

Sesampai nya di rumah dering telpon berbunyi melihat yang menelpon adalah freen

Hallo Beck... "Suara freen terdengar".
Iya...hallo kak fren ada apa menelpon?
Aku mau mengabari jika kita harus berlatih di studio agensi hari ini, bagaimana Beck apa kamu bisa?
*Tentu",kuliah ku kosong,jam berapa kita bertemu?
Tidak aku akan menjemputmu cantik, " Ucap freen".
Benarkah? Tidak merepotkanmu? "Becky tersenyum".
"Tentu tidak cantik,bersiaplah aku akan tiba jam 9 pagi, bye princes" Ucap fren dengan senyum menggembang bahagia sekali bisa dekat dengan Becky".
See you kak fren, "Becky menutup panggilan telpon".

30 menit berlalu Becky yang selesai melakukan aktivasi berdandan dikejutkan dengan ketukan pintu
Tok.. Tok.. Tok.. Non ada tamu di bawah,"ucap bi inah".
Iya bi l, aku udah selesai suruh kak fren menunggu, " Perintah Becky dari kamar nya".

Bi inah kembali ke bawah dan memberitahu fren untuk sebentar menunggu Becky, sambil menunggu ini ada minum dan sedikit cemilan, "ucap bi inah".
Terimakasih tidak perlu repot bi, senyum fren.
Becky yang selesai berdandan keluar kamar,berjalan menyusuri tangga demi tangga membuat fren yang menoleh melihat Becky membuat nya berdecak kagum
" Gila cantik banget sih kayak bidadari dari surga yang jatuh ke bumi mimpi, apa aku bisa punya patner kek dia, ya Tuhan apakah aku bisa jadi orang yang spesial untuk nya nanti sepertinya aku mulai jatuh dengan pesona nya akhh, "batin fren".

Becky yang telah berdiri berhadapan dengan fren,yang masih bengong dan menatap kearah nya pun heran  "Kenapa lagi ni manusia pakek segala bengong ke arahku apa ada yang salah dengan penampilan ku, " Batin becky".

Kak .. Kak.. Kak freen, seketika fren sadar dari lamunannya karena kaget dengan panggilan becky.
Oh iya maaf beck, "salah tingkah fren mendapat tatapan Becky".
Apa ada yang salah dengan penampilan ku? Atau kak fren lagi sakit? "Tanya Becky beruntun".
Tenang lah beck bertanya lah satu-satu,aku melamun karena baru saja melihat bidadari turun, "ungkap fren dengan kesaltingan nya".
Becky yang mendengar itu langsung blushing, " Kak freen juga sama lebih cantik dan tampan secara bersamaan", puji becky.
Mendengar itu fren pun senang hingga cengar-cengir depan becky.

Ayo berangkat sekarang kak, "ucap becky".
Ayo princes, fren menggandeng tangan becky, membukakan pintu  untuk nya, setelah memastikan becky aman dan nyaman dia berjalan ke bangku kemudi,menjalankan mobilnya.

AGENSI
10 AM

Sesampainya di gedung idol factory fren turun terlebih dahulu dan membukakan pintu untuk becky.
Melihat perlakuan fren membuat becky senang tapi juga malu karena, mendapat tatapan mata yang becky yakini antara benci, iri ketidak sukaan, mau bagaimana pun fren adalah artis terkenal.

Kak fren,tidak usah melakukan ini aku tidak ingin kamu digosip kan yang tidak-tidak, "ucap becky".

Kenapa beck?apa kamu tidak suka aku memperlakukan mu seperti ini princes? Atau ada hati yang kamu jaga? ”ucap freen menatap becky".
Bukan begitu aku hanya tidak biasa dengan tatapan orang-orang disekitar kita apalagi kamu artis yang sudah punya nama," ucap becky".
Freen tidak menjawab dia hanya tersenyum dan berlalu dengan menggandeng tangan Becky untuk masuk.
Becky yang bingung hanya bisa diam mengikuti langkah nya dan menatap fren "apa artis itu memang begini sikap nya tidak pernah bisa ditebak kadang perhatian dengan sekitar kadang tidak peduli apapun seperti saat ini” batin becky.

LOVE TRIANGLE AND AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang