I BELONG TO YOU

343 20 2
                                    

Flashback on

Tok.. Tok... Tok...

Karena udah 3x pintu diketuk gak dibuka juga jadi terpaksa orang yang mengetuk langsung masuk saat pintu terbuka keluarga amstrong bengong melihat pemandangan di depan mata mereka.

Astaga mata daddy ternodai, "ucap sunny"Lihat kelakuan Becky dad pantes gak dengar orang tidur nya begitu, aku hanya takut luka nya torfan kesikut, "ucap meta"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Astaga mata daddy ternodai, "ucap sunny"
Lihat kelakuan Becky dad pantes gak dengar orang tidur nya begitu, aku hanya takut luka nya torfan kesikut, "ucap meta".
Kok aku lihat nya jadi pengen nendang becky ke Mars ya, " Ucap Richie".
Seketika daddy dan mommy langsung menatap Richie, makanya cari pacar biar gak Ngenes-ngenes amat, ucap. Mereka kompak".
Richie cuma berdesis. Tapi momy sama daddy restuin kalau mereka bener pacaran atau mungkin sampek nikah? "Tanya Richie penasaran".
Tentu donk kalau adek mu Mau dan bahagia kenapa gak daddy juga tau torfan gimana, soal gender gak masalah dia juga bisa diandalkan buat menjaga adekmu, kamu aja belum tentu bisa jagain adekmu, " Ucap sunny".
Mommy juga sama asal Becky bahagia aja kalau bisa selesai kuliah dulu jangan buru-buru.
Terus kamu sendiri gimana chie? "Tanya mommy".
Sejujurnya Richie mendukung aja sih melihat Becky gak pernah marah setiap apa yang dia punya dibagi sama aku,tapi soal torfan aku godain marah donk dia tadi sore mom hampir kena boxing richie, "adu Richie".
Udah ceritanya nanti aja yuk bangunin kedua orang yang mungkin lagi jatuh cinta ini biar tidur dirumah aja, " Ucap sunny menengahi".
Princess nya daddy bangun ayo kita pulang, "mencium pipi Becky".
Anak mommy yang cantik ayok bangun mengelus dan mengoyangkan badan becky.
Mendengar suara-suara Becky mengerjapkan mata nya menyesuaikan cahaya, dia kaget ketika yang datang ternyata keluarga nya.

Kalian kenapa. Gak ketok pintu dulu, " Ucapku kesal"
Dari tadi kita udan ngetuk pintu dek apa gak jebol tu pintu diketuk terus ternyta didalam pemandangan nya begini, "ucap richie".
Kenapa? Sirik aja deh kakak, " Ucap becky".
Udah kalian berdua suka banget ribut, "ucap mommy meta".
Ya udah cepet bangunin torfan terus pulang lanjutin tidur nya dirumah, "ucap sunny".
Oke dad biar aku aja bangunin dia, Richie berjalan mendekati ranjang tiba-tiba richiiiiiiiee,Don't touch him if you forgot ! Tatapan tajam becky ke kakak nya.
Seketika richie mundur tidak jadi membangunkan torfan daripada di amuk becky.
Becky pun berjalan melewati kakak nya untuk membangunkan torfan.
Fan bangun ayo kita pulang," ucapku".
Fan ayo bangun yuk lanjutin tidur dirumah.
Aku lebih mendekat ketelinga nya melirik keluarga ku biar gak mendengar,sayang bangun yuk, "ucapku".
Seketika torfan membuka mata dan tersenyum.
Cup dia mencium pipiku sekilas setelah membuka mata nya, apalagi disini ada keluarga ku astaga pipi ku serasa memerah.
Ekhemmm.... Ayo kita pulang fan, "ucapan mommy menyadarkan ku".
Eh tante disini ucap torfan malu-malu karena apa yang dilakukan nya tadi mungkin terlihat oleh mommy becky.
Jangan panggil tante mommy aja ya, " Mengedip kan sebelah mata sambil melirik becky".

LOVE TRIANGLE AND AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang