BERUBAH

355 23 2
                                    

Studio velcurve

9 PM

Torfan masih fokus dengan pekerjaan  nya yang menumpuk setelah 1 hari ditinggal libur.
Melihat torfan sangat fokus tolong berniat membuat kopi agar mereka dapat menyelesaikan pekerjaan.

Hey fan mau kopi?
Tentu, aku gak mau ada sedikit pun gula dikopiku kamu mengerti ! "Ucap torfan tanpa melihat talong".
Baik nona seperti perintahmu, " Talong mendramatisir suara nya didepan torfan".
Apa libur mu belum cukup talong, "ucap nya dingin ".
Baik nona aku segera kembali.

Melihat talong pergi torfan tetap fokus dengan komputer didepan nya sejenak dia mengambil handphone nya " Apakah dia sudah tidur, kenapa pesan ku gak dibalas,"batin torfan memandang handphonenya".

Ekhemmm ... Handphone mu bisa meledak jika terus kau pelototi seperti itu fan, "ucap talong yang sudah kembali membawa kopi.
Torfan kembali menaruh ponsel nya dan mengambil kopi dari tangan talong, Terimakasih!, " Ucapnya".
Jadi apa yang terjadi di malam kita tiba-tiba pulang lebih awal dan setelah itu kamu menyuruhku libur? "Tanya talong penasaran".
Hanya ada masalah dengan gudang daddy," jawab torfan".
Lalu kenapa harus libur dihari berikut nya?"menatap torfan bingung".
Ya karena aku harus mengurus itu dulu bukan, sudahlah jangan banyak bertanya talong, lebih sedikit yang kamu tau lebih baik aku hanya tidak ingin membahayakan mu, "ucap torfan".
Apa maksudmu?" Menatap heran torfan".
Sudahlah kembalilah bekerja talong!
Baik lah, pasrah talong! mengharapkan torfan cerita itu sama hal nya mengharapkan thailand turun salju tidak mungkin terjadi. Dia akan bercerita sendiri atas kemauannya bukan karena desakan orang lain sekalipun sahabatnya.
Kembali ke posisi masing-masing untuk melanjutkan pekerjaan di tengah sosmed talong berbunyi

Intagram

Irining_ post pemutaran yang sukses selamat untukmu #becca _
Dan # srchfren

Irining_ post pemutaran yang sukses selamat untukmu #becca _Dan # srchfren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat itu talong heboh wah irin debut jadi artis.
Mendengar teriakan kehebohan talong torfan memutar kursinya.

Hey ada apa talong kamu mendapat lottre?
Tentu bukan ,lihatlah irin dan becky debut jadi artis, "menunjukan ponsel nya".
Lalu apa yang membuat mu heboh talong? "torfan menatapnya datar".
Ya tentu saja kamu harus bahagia punya teman artis, "ucap bangga talong".
Lalu selama ini yang punya proyek dengan kita kau anggap apa talong? Mereka semua lebih terkenal bukan? " Ucap torfan santai".
Talong pun berpikir ada benar nya juga apa yang dibilang si kulkas,dia dan torfan telah banyak bertemu artis.
Tapi becky dan irin  itu berbeda karena mereka teman,"Batin talong".
Kenapa kau melamun? "Dingin torfan".
Sudahlah yang penting aku bangga pada mereka! Tunggu dulu tapi kenapa kamu tidak diundang bukan kah Fren sahabatmu?" Memicingkan mata".
Hmmm... Dia mengundang ku hanya saja aku tidak akan muncul dikerumunan ,apa kamu tidak mengenal ku talong? "datar torfan".
Ehehehe maaf kan aku yang lemot ini nona,jadi kamu melihat mereka di peluncuran film? Bagaimana film mereka?" Penasaran talong".

LOVE TRIANGLE AND AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang