YOU AND ME

326 16 9
                                    

Velcurve

8 AM

Torfan sudah berada dirungan nya untuk menyelesaikan pekerjaan.
Dia begitu fokus hingga tidak tau jika talong masuk ke ruangan nya.
Mereka berdua hanya fokus dengan pekerjaan nya hingga suara ponsel torfan berbunyi ting

 Mereka berdua hanya fokus dengan pekerjaan nya hingga suara ponsel torfan berbunyi ting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku menaruh ponsel ku dan melanjutkan pekerjaan dengan mendengarkan lagu Taylor Swift.

1 jam berlalu Becca belum juga datang aku pun mulai gelisah jangan-jangan terjadi sesuatu.

Saat aku akan memakai jaket ku

Tok.. Tok.. Tok talong segera membuka pintunya .

Irin kamu kok bisa tau alamat studio, "teriak talong kaget".
Ya dikasih tau lah ta, gimana sih, " Ucap irin".
Siapa yang kasih tau?" Talong penasaran".
Saat irin akan memberitahu talong, Becky datang dengan ngos-ngosan membawa beberapa kantong kresek.

Kok aku ditinggal sih rin, ”keluh Becky".
Mendengar suaranya gak asing torfan membalikkan kursinya.
Beck,kamu kok gak bilang sudah nyampek biar aku jemput dan bawain kantong nya, "ucap torfan".
Aku gak mau ngrepotin kamu, lagian aku punya temen main ninggal cuma bawa sediki, " Sindir Becky menatap senggit irin".
Tentu saja irin cuma nyengir bodoh.

Torfan berdiri mengambil beberapa minuman dingin diberikan untuk Becky.

Ayo duduk, "menarik tangan Becky pelan".
Irin dan talong hanya bisa saling melihat dengan tingkah Becky dan torfan mereka menggelengkan kepala.

Kau tau apa yang ad dipikiranku rin? " Tanya talong".
Tentu saja sejak kapan mereka akur dan deket begitu? Apa kita melewatkan sesuatu? "Ucap irin".

Becky sudah duduk menghadap torfan.  Becky menaruh makanan untuk mereka makan dimeja.

Torfan melepaskan masker dari wajah nya.
Becky melihat masih ada sedikit memar di wajahnya.

Apa itu masih sakit? " Tanyanya kepadaku".
Aku baik Beck, "ucapku mengelus tangan nya".
Talong yang melihat torfan lebam walaupun udah sedikit hilang mengeryit jadi dia memakai masker untuk menutupi itu.
Irin melihat talong, temanmu kenapa?
Talong hanya menggelengkan kepala, sepetinya becky lebih tau.

LOVE TRIANGLE AND AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang