VELCURVE STUDIO
8 PM
Talong melihat jam ternyata mereka melewatkan makan malam,dia pun menoleh sahabatnya sangat fokus dengan pekerjaan nya, apa dia tidak merasa lapar, "batin nya".
Ekhemmm.. Uhuk.. Uhuk.. Hey mbak CEO apakah kamu akan membunuhku dengan semua pekerjaan ini? " Ucap talong sarkas"
Dia pun menatap talong datar, bahkan tidak ada tanda-tanda dia akan marah atau semacam nya sungguh ekspresi nya sangat tidak terlihat, lalu apa mau mu sekarang? "Ucap nya santai".
Astaga bener ya CEO sepertimu memang berhati dingin mungkin kutub utara dan selatan kalah dengan kedinginan mu, “ucap talong menggebu-ngebu ingin memakan orang di hadapan nya". Yang tidak peka seperti nya.
Tanpa banyak bicara dia mengeluarkan beberapa uang, beli makanan dan jangan merenggek seperti bayi, "menatap datar".
Talong benar-benar tidak percaya, seorang torfan taweema bisa tersenyum dengan Becky kemarin dikampus padahal sahabat yang lama mengenal dan bekerja dengan nya selalu mendapatkan kedinginan bagaikan di Kutub, seperti sekarang dia memberikan uang dengan muka datar nya,batin talong. ”baiklah aku akan segera kembali" Ucap talong buru-buru keluar mencari makan daripada dia berdebat dengan bos nya itu.
Torfan berbalik untuk melanjutkan pekerjaan nya tapi tiba-tiba dia tidak bisa fokus mengingat kejadian beberapa waktu yang lalu apa hubungan dia dengan freen,"batin torfan".
Sejak kejadian dia terlambat memang torfan belum bertemu Becky lagi entah karena sibuk syuting mungkin dia mengambil cuti beberapa bulan kadang dia juga tidak melihat sahabat Becky yang duduk bersama talong, apa memang sesibuk itu, "batin torfan".
Dia tanpa sadar terus melamun dan memikirkan Becky.Talong yang kembali membawa makanan," heran melihat torfan hanya menatap layar sambil memain kan pena didepan nya".
Dia menepuk pundak torfan, "hey mbak CEO kok melamun ada masalah?"ucap talong".
Membuat torfan kaget, astaga talong untung gak jantungan “menatap datar".
Ya aku cuma bertanya soal nya kamu bengong sendirian takut nya kesurupan, " Ucap talong santai". Dan ini makanan untuk mu mbak CEO aku tau kamu melewatkan jam makan malam takutnya kamu mati, udah jomblo gak ada yang perhatian mati muda lagi, sungguh disayangkan kekayaan nya, "ucap talong dengan dramatis".
Torfan hanya mengambil makanan yang dibelikan talong tanpa merespon apapun yang diucapkan sahabatnya itu.
Terimakasih, " Ucapnya singkat padat jelas".
Talong hanya menggelengkan kepala nya hanya begitu respon nya, mungkin jika itu orang lain pasti talong akan diajak berdebat. Melihat torfan makan dia akan melanjutkan pekerjaan tetapi bunyi telepon membuat nya harus mengalihkan fokus nya untuk menjawab nya.Hallo, apa kabar? Tanya talong
Aku baik ta, maaf jika aku lama tidak masuk kuliah dan tidak mengabarimu, mungkin aku membutuhkan bantuan mu, "ucap seseorang ditelepon".
Iya tentu, " Apa yang bisa aku bantu pasti aku usahakan".ucap talong.
Nanti aku membutuhkan buku catatan mu agar aku tidak tertinggal, apakah boleh?" Ucapnya".
Talong tersenyum.. Baiklah irin kamu boleh meminjam nya kita kan teman
Terimaksih ta kamu memang baik, "ucap irin".
Jadi bagaimana perasaanmu menjadi artis? " Goda talong".
Aku belum menjadi artis ta, kita lihat reaksi penonton menyaksikan film ku dan Becky nanti, "ucapnya antusias".
Baik lah nanti aku juga akan menonton nya jika sudah tayang, " Ucap talong".
Aaaa....makasih ta, "ucap irin".
Sama-sama, yaudah aku yakin kamu pasti masih sibuk kan? Aku juga harus melanjutkan pekerjaan yang diberikan bosku ini, " Ucap talong".
Oh baiklah maaf ya aku menganggumu, "irin merasa tidak enak".
Enggak tadi aku lagi istirahat buat makan karena bosku lupa, aku manusia yang butuh makan, " Kesal talong".
Astaga bos mu kejam sekali, aku harap kamu menjaga kesehatan dan dirimu ta, bilang sama bos mu jangan jahat-jahat, "ucap irin khawatir".
Baiklah irin bye kamu juga jaga kesehatan ya sebagai calon artis,”goda nya". Salam untuk Becky juga ya!
Buru-buru talong menutup telepon karena tidak mau jika irin mengoceh lagi. Ditambah pekerjaan nya belum selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIANGLE AND AFFAIR
RomanceFREEN CHAMKIMHA seorang aktris 24 tahun yang sukses di industri hiburan thailand dengan wajah cantik dengan kepribadian yang humble, ambisius dia mempunyai teman yang selalu mendukung apapun yang di lakukan nya karena mereka berjuang bersama NAMTAR...