Flashback
Kamu ikutin Becky kemana pun dia pergi, ”perintah nya". Apapun yang dilakukan harus kamu laporkan kepadaku!
Baik miss ucap nya, "dia berlalu pergi".
Satu lagi jangan panggil miss jika kita lagi berkumpul atau kupatahkam kaki dan tangan mu! " Ucapnya".
Mungkin orang lain akan ngeri tapi tidak pria ini dia hanya tersenyum...Setelah kepergiannya pria itu menelpon seseorang.
Hallo tuan kekasih anda menyuruh ku memata-matai rekan kerja nya, " Ucap nya".
Seperti nya kekasih anda jatuh cinta dengan lawan main nya tuan.
Lakukan apapun yang dia perintahkan jangan sampai curiga! Kamu mengerti?"ucap orang ditelepon".
Baik tuan, sambungan pun terputus.Flashback off
Dan disinilah dia sekarang didepan rumah amstrong .
Melihat Becky diantar pulang bersama seorang gadis yang tampan.
Karena dia sudah mendapatkan foto dia pun bergegas pergi jangan sampai dia ketauan.Dia pun pergi menemui missnya
Ting.. Tong.. Ting .. Tong
Pintu pun dibuka, dia segera masuk dan duduk tidak peduli jika orang yang membuka pintu sedang menatapnya Kesal.
Jadi kenapa kamu kesini? "Ucap nya dingin".
Bisa kah aku mendapat minuman atau apapun itu kita teman loh, ”ucap nya memelas".
Orang itu pun akhirnya membuka kulkas dan melemparkan sekaleng soda.
Jadi cepat katakan ada apa! " Perintahnya".
Becky diantar seseorang, "ucapnya
Hmmm menarik ,kerjamu sangat bagus sekali teman.
Gak sia-sia kamu jadi teman ku, " Ucap nya"
Cari tau siapa orang itu! jika terjadi sesuatu jangan sebut namaku mengerti Heng!
Baik miss fren, "jawab Heng singkat".
Ini bayaran mu! Melemparkan amplop berisi uang. Dan jangan lupa aku mengadakan party malam ini datanglah aku juga mengajak nam, ”ucap fren".
Baik lah aku akan datang tentu saja, " Ucap Heng bersemangat".
Pergilah! "Ucap Fren".Pov freen
Kamu mau main-main dengan ku bec, tentu tidak karena aku yang akan memegang kendalinya, ”batin Fren".
Mari kita bermain-main gadis manis.
Fren coba menghubungi seseorangHallo Becky kamu sakit apa? "Tanya freen".
Aku demam kak," Jawab Becky cepat.
Oke ,kamu mulai berbohong padaku kita lihat sampai dimana, "batin Fren".
Oh baiklah beristirahat lah beck, "ucap fren".
" Baiklah kak, sampai jumpa besok ucap becky.Panggilan pun terputus Fren mengepalkan tangan kamu bermain dengan orang yang salah Becky lihat saja nanti.
POV TORFAN
Flashback on
Semalam sebelum tidur HP ku berbunyi dan itu dari Billy
Hallo katakan!" Ucapku tanpa basa basi".
Maaf nona sepertinya Becky diawasi atau dikuti seseorang, ”ucap nya".
Jelaskan dengan benar! ,"Ucapku dingin dan datar".
Billy segera mengirim sebuah foto beserta info lengkap nya
Namanya
Heng Asavarid
Bekerja di agensi idol factory
Dia adalah teman dari Becky dan juga yang lain nona.
Dan dia adalah kaki tangan ken ChanTorfan mengeryit mendengar nama ken, ada masalah apa sebenarnya disini dan kenapa ken harus memata-matai Becky.
Jelaskan kenapa Becky dimata-matai? "Ucap torfan".
Dia disuruh seseorang dan orang itu adalah kekasih ken nona.
Hmmm cukup aku mengerti biarkan dia melakukan apapun selagi tidak melukai Becky! Tapi cari tau siapa orang bersenjata yang menghadang mobil nya ,kamu mengerti! " Ucapan torfan sangat dingin meskipun di telepon".
Baik nonaSambungan pun terputus.
Torfan merebahkan tubuhnya dia menatap Becky dari sofa nya. Apa kamu tau beck,kamu akan terluka lebih dalam jika bermain dengan orang-orang di agensi itu. ”batin torfan".
Tapi aku akan menjagamu sebagai teman.
Dia pun terlelap.Flashback off
Keesokan hari saat mengantar Becky dia menyadari jika ada seseorang yang terus membuntuti nya,
Torfan tetap bersikap biasa aja.Ketika keluar dari halaman rumah becky , torfan menemukan sebuah ide, mungkin sedikit bermain-main dengan mata-mata itu tidak lah buruk.
Mari kita jalankan rencana ku, "batin torfan. Dia menjalankan kendaraan cukup jauh kemudian berhenti.
Mari kita ikuti si mata-mata aku ingin tau siapa kekasih ken, "batin nya".20 menit
Melihat becky sudah pulang ke rumah
Mobil Heng pun terlihat berjalan menjauh dari rumah amstrong.
Membuat torfan ikut menjalankan Mobil nya tapi dengan jarak yang cukup jauh agar tidak ketauan.Hampir 45 menit mengikuti.
Heng pun berhenti di sebuah rumah yang cukup mewah.Melihat Heng berhenti torfan pun memarkirkan Mobil nya cukup jauh. Dia keluar mobil memakai hoodie masker dan topi mengendap-endap agar melihat siapa yang ditemui Heng.
Beberapa detik menunggu mata torfan mempertajam ketika melihat seseorang yang ditemui Heng.
FREEN, dia sedikit terkejut tapi sedetik kemudian memasang muka datar nya.
Jadi kamu kekasih nya ken sungguh menarik.
sebenarnya apa yang akan kamu ingin lakukan dengan Becky Fren?"batin torfan".
Torfan cukup tau jika sahabatnya itu kadang suka mempermainkan perasaan seseorang dia itu gak sebaik tampang nya.
Dirasa sudah cukup dia pun pergi karena tidak ingin ketauan.Mari kita bermain Fren seperti nya kamu serakah ingin 2 orang dalam hidupmu padahal itu akan menghancurkanmu. Saat akan menjalankan Mobil torfan dikejutkan
Suara telepon masukHallo.. Baik lah,dimana tempat nya?
Aku pastikan akan datang!
Oke. Bye ”ucap torfan".Telepon pun terputus
Jeng jeng ...
Jangan lupa vote
Komen juga boleh ..
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TRIANGLE AND AFFAIR
RomanceFREEN CHAMKIMHA seorang aktris 24 tahun yang sukses di industri hiburan thailand dengan wajah cantik dengan kepribadian yang humble, ambisius dia mempunyai teman yang selalu mendukung apapun yang di lakukan nya karena mereka berjuang bersama NAMTAR...