1.5

849 58 2
                                    

"HYUNG" suara panggilan terdengar nyaring menggema di seluruh kediaman keluarga Jung. Sang pelaku sendiri dengan langkah ringan memasuki kediaman keluarga jung, tujuannya adalah menghampiri Hyung kesayangannya yang sekarang berada di ruang tamu seakan menunggu kedatangannya.

"Jangan teriak kai-a, lihatlah kau membuat semua orang menoleh padamu" tegur Sungchan saat pelaku dari teriakan itu dengan tanpa rasa bersalah malah memeluk tubuh kembarannya, dan yang membuatnya makin kesal beomgyu malah dengan senang hati membalas pelukan itu.

Bukannya merasa takut, lihatlah sekarang anak itu ,sudah berkacak pinggang dengan mata yang memicing tajam ke arah sungchan, setelah melepaskan pelukannya dari Beomgyu  "Bilang saja kau cemburu kan Hyung"

Beomgyu tertawa keras melihat wajah Sungchan yang semakin masam, ia suka sekali saat kai datang kerumah. ia seperti memiliki aliansi  untuk menjahili saudara kembarnya itu.

"Kalian itu baru bertemu saja suadah langsung bertengkar, setidaknya bisakah kalian berdamai sebentar saja" tegur jaehyun yang sedari tadi memperhatikan dalam diam.

"Kai- a, dimana ayahmu?" Kini pertanyaan jaehyun di tujukan untuk kai yang sekarang sedang asik tertawa bersama Beomgyu.

Mendengar pernyataan yang di lontarkan jaehyun membuat kai reflek menepuk dahinya " astaga aku lupa, ayah tidak masuk, dia menunggu di luar, dan aku di suruh menjemput Hyung kembar"

Setelah mengucapkan kalimat itu sekarang tatapannya beralih ke arah Sungchan, tentu saja tidak lupa dengan tangan nya yang berkacak pinggang" semuanya karena Hyung, kalau saja Hyung tidak memulai perdebatan pasti aku tidak akan lupa" ucapnya sambil menunjuk ke arah Sungchan.

Sungchan hanya menganga tidak percaya, karena tiba-tiba kesalahan di limpahkan padanya. Jaehyun terkekeh pelan melihat tingkah dari putra bungsu taehyung itu, beda dengan keduanya beomgyu sendiri sudah tertawa terbahak bahak karena ekspresi tidak percaya dari Sungchan

" Sudahlah chan, lebih baik kita keluar saja, dari pada ayah tae menunggu lebih lama lagi di luar " potong beomgyu segera setelah melihat Sungchan yang ingin menimpali ucapan kai. Dan benar-benar ampuh, karena setelahnya Sungchan tidak melanjutkan kalimatnya dan memilih melangkah lebih dulu meninggalkan nya dan kai di belakang  meskipun setelahnya dia berhenti melangkah karena ucapan kai.

" ah.. satu lagi, Baya dan aunty crys akan kesini nanti malam. mereka bilang ingin bertemu dengan seorang yang akhirnya kembali setalah sekian lama. aku tidak tau maksudnya, yang aku tau intinya mereka akan kesini nanti"  ucap kai, tentu saja mereka semua tau apa artinya itu.

" benarkah ? baya dan aunty crys akan kesini? apakah hanya mereka? kedua kakak mu tidak ikut?" tanya sungchan yang entah sejak kapan sudah berada di hadapan beomgyu dan kai.

pertanyaan dari Sungchan berhasil membuat kai kembali menatap sinis ke arahnya " memang kenapa kalau kedua kakak ku ikut atau tidak? apakah kau berharap mendapatkan sekutu untuk membalas ku hyung?"

" sudahlah, ayo hyung kita keluar. papa kami berangkat " lanjut kai sambil menarik satu tangan Beomgyu untuk keluar meninggalkan sungchan yang masih mematung tidak percaya dengan jawaban yang keluar dari kai. Beomgyu tidak bisa berhenti tertawa bahkan setelah tangannya di tarik kai, tapi meskipun begitu ia masih sempat melambaikan tangan ke arah jaehyun.

______

setelah hampir seharian mereka berada di pusat perbelanjaan cukup membuat mereka akhirnya memutuskan untuk pulang. Ketika mereka tiba di rumah. Di ruang tamu, suadah ada joongkok dan crystal yang sedang asyik berbincang-bincang dengan taeyong dan kedua kakak Beomgyu. Suasana hangat terasa begitu nyata di ruangan itu. Beomgyu bisa merasakan kehangatan dan kebersamaan di antara mereka. rasanya asing, cukup ramai pikirnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Jung's (Before Happy Ending)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang