8. MOOD BOOSTER

95 27 5
                                    

...
Yang klik bintang di pojok kiri bawah plus ketik komen, bang author doa'in semoga cepet ketemu sama jodohnya, terus rezeki nya di lancarin aamiin.💫

-

...
-Happy Reading...
...

_
Alextro melangkahkan kakinya menuju lantai dua , tepat dimana kamarnya berada. Menaiki setiap tangga dan melewati kamar orangtuanya. Kamar tidur Alextro berada di ujung bersebrangan dengan kamar sang adik.

Pria itu memasuki kamar tidurnya nya yang begitu megah, mewah dan indah. Memiliki corak serba hitam dengan tema batik modern. Meski seorang pria, kamar Alextro selalu terlihat rapih dan tidak pernah berantakan. Berbeda sekali dengan adik perempuannya yang memilki sifat sebaliknya, kamar Kalana selalu terlihat berantakan.

Merasa lelah, Extro membaringkan dirinya di atas kasur lembut yang besar menjadikan seluruh penglihatannya kini tertuju pada langit-langit kamarnya. Sebelah tangannya menggaruk-garuk bagian kepalanya. Pikirannya melayang begitu saja mengingat bagaimana sikap tadi Nana terhadapnya. Adiknya memang suka ngambek tapi untuk kali ini Nana marah begitu lama berbeda dari biasanya. Padahal apa salahnya, Extro hanya ingin menjadi kakak yang bisa menjaga adiknya dengan baik. 'Khawatir berlebihan emangnya nggak boleh ya?'

"Kalana tuh kenapa sih, lagi dateng bulan apa ya?." Tanyanya pada diri sendiri bingung, "Ah nggak tahu deh, pusing gue."

Tak mau pikirannya semakin pusing, Extro bangun dari kasurnya berpindah duduk di sebuah sofa hitam yang tak jauh dari kasurnya. Ia kemudian mengambil tas miliknya untuk mengambil handphone yang masih berada di sana. Saat tangannya mengubek-ubek isi tasnya, sesaat mata Extro teralihkan oleh buku berwarna biru yang tadi pulang sekolah ia temukan.

"Buku siapa sih ini, kayaknya buku si cewek murid baru itu deh. Ya udah lah besok gue balikin di kampus."

Alextro bukan type orang yang suka dengan sengaja membuka barang orang lain yang ia temukan, ia lebih sering memilih untuk menyimpan dan mengembalikannya pada pemiliknya.

Singkatnya ponsel yang sedari tadi Alextro cari sudah ia temukan dan ia pegang sekarang, baru saja Alextro membuka dan menyalakan ponselnya, ratusan notifikasi sudah banyak bermunculan di instagram nya. Seperti biasa, bukan hal yang begitu penting, notif tersebut berisi para kaum hawa yang mem boom like juga mem follow akun miliknya. Sebetulnya akun milik Alextro yang satu ini rahasia tidak ada yang banyak tahu kecuali keluarga juga teman-teman dekatnya, tapi gara-gara si Janu yang memposting Instagram  story dengan men tag dirinya, jadi ketahuan dan sekarang akunnya sudah bukan rahasia lagi banyak orang yang mulai mengetahuinya.

"Ah males gue kalau udah gini." Katanya sambil melempar hpnya ke arah kasur.

Alextro kemudian menatap sekitar kamarnya, membuka matanya lebar-lebar melirik ke arah pojok lemari.

"Miaw? Ojoy?" Katanya dengan nada lembut.

Saat mengucap itu, muncul sebuah kucing lucu berbadan besar berwarna abu-abu gelap dengan kalung lonceng berwarna putih di lehernya. Namanya Ojoy. Ya ini adalah satu-satunya bintang peliharaan kesayangan Extro.

Alextro mendongkak mendekatkan dirinya ke arah kucing itu. Tak lupa ia juga selalu memangkunya dan mengelus-elus nya setiap saat. Sungguh Ojoy ini adalah mood booster bagi Alextro.

 Sungguh Ojoy ini adalah mood booster bagi Alextro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALEXTROTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang