Jeon Jungkook sudah menunggu Taehyung hampir setengah jam, di depan gerbang sekolah. Tapi pasangan dansanya itu belum juga datang. Padahal Jeon Jungkook sudah berdandan seperti perempuan, seperti yang diinginkan 3 teman gilanya di kelas.
Untungnya dress yang dibeli Baekhyun tidak terlalu terbuka. Make upnya juga tidak mencolok, cukup natural untuk wajahnya yang memang terlahir cantik.
Sehun dan Luhan sudah datang 15 menit yang lalu, mereka memukau semua mata. Tampak seperti pasangan selebriti dunia. Chanyeol dan Baekhyun juga terlihat serasi. Hanya Kai dan Iching yang tidak begitu pasti. Mereka ribut, dan tidak menampakkan keakuran lagi. Karena Iching memaksakan diri memakai jas pria tapi dengan sepatu high heels wanita. Entah apa yang ada di pikirannya. Ditambah lagi, ada bunga yang ia sematkan di telinga. Jika ditanya ia akan menjawab."Aku ingin terlihat cantik seperti Luhan, tapi tetap mempertahankan sisi jantan ...."
Oke, terserah kau Iching.
Chanyeol dan Baekhyun menghampiri Jeon yang terlihat gelisah.
"Lihat, tuan puteri kita sedang menunggu pangeran kodoknya ...!" teriak Chanyeol yang dibalas ejekan oleh Kai.
"Mereka akan terlihat serasi, beauty and the beast ...."
"Jangan-jangan Taehyung tidak akan datang, karena tidak berani menampakkan wajahnya di sini," sambung Baekhyun yang diiringi gelak tawa Kai dan Chan.
"Dia akan datang sebentar lagi ...," jawab Jeon penuh keyakinan, padahal ia sendiri cemas. Kenapa Taehyung belum juga datang. Apa benar kata Baekhyun bahwa Taehyung tidak berani datang ke pesta dansa?
Sehun dan Luhan datang menghampiri mereka, yang masih berdiri di depan pintu masuk. Menunggu pria paling buruk rupa.
"Apa yang kalian tunggu?pesta akan segera dimulai?" ujar Sehun pada Chan dan Kai.
"Kita sedang menunggu Taehyung si cupu," jawab Baekhyun.
"Dia tidak akan datang, dia tidak punya kendaraan, sepeda satu-satunya yang ia miliki sudah kita rusak kemarin ...." timpal Luhan yakin.
"Mungkin dia berjalan kaki kemari ..."
sahut Iching.Jeon Jungkook masih bersabar, meski hati ingin menampar, mulut-mulut yang berbicara tanpa dasar.
Di dalam gedung, MC telah memanggil para siswa untuk berkumpul. Jeon Jungkook mulai putus asa, sia-sia sudah tampilan cantiknya, ia harus pulang dengan tangan hampa.
Kai, Chanyeol, Baekhyun, Luhan dan Sehun sudah berbalik. Satu langkah meunuju gedung utama. Saat sebuah mobil sport melintas di depan mereka.
Sehun yang merupakan putera dari golongan kaya, mengetahui merk dan harga mobil yang terparkir tepat di depan mereka.
Sergio Ferrari, mobil termahal tahun 2019. Bahkan kakeknya tidak sanggup membeli mobil tersebut, siapa gerangan orang yang berada di dalam mobil?sehingga memiliki cukup nyali memamerkan kekayaannya disini?
Seingat Sehun, mahasiswa di kampus ini tidak ada yang bisa menyaingi kedudukan ayahnya dari segi jabatan maupun finansial.Sehun dan teman-temannya berpikir mungkin yang berada di dalam mobil adalah bintang tamu yang diundang oleh pihak kampus.
Mereka berdiri sejenak, untuk melihat siapa yang akan turun dari mobil mewah.
Atap mobil itu bergerak ke belakang, seperti layar di panggung yang terbuka untuk memulai pertunjukan.
Pertunjukan sebenarnya di dunia nyata, memukau ratusan pasang mata. Termasuk mereka berlima. Sehun, Luhan, Kai, Chan dan baekhyun. Jangan lupakan Jeon yang ternganga, dan Iching yang hampir pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia vs Angel (End) ✅
FanfictionJungkook sebagai malaikat ditugaskan untuk menjaga Kim Vante-seorang mafia kejam-yang justru malah membuat Jungkook terjebak dalam cinta. Di lain waktu, tugas lain menanti yang membuatnya bertemu kembali dengan sosok Vante yang lain. Hingga Jungkook...