2

1.4K 98 6
                                    

Bighit entertainment adalah agensi besar yang didirikan oleh Bang Si hyuk atau lebih dikenal Hitman Bang disana tempat jungkook debut menjadi penyanyi sejak usia nya 15 tahun.
itu bermula saat dia yang tanpa sengaja menyanyikan bait lirik yang dibuat oleh Yoongi yang saat itu baru diterima menjadi produser di agensi tersebut, Yoongi yang merasa bahwa warna suara jungkook cocok untuk jadi guide untuk lagunya meminta jungkook menyanyikan nya lalu memberikan rekaman itu kepada sang atasan dan malah yang tidak duga atasannya meminta Yoongi untuk menjadikan jungkook sebagai artis pertama yang akan diproduseri olehnya karena menurut nya lagu Yoongi lebih cocok dibawa oleh jungkook, jadi dengan memberanikan dirinya dia berbicara dengan kedua orang tuanya tentang jungkook yang diminta debut oleh atasannya di bighit, awalnya mereka menentang itu karena usia jungkook yang masih 15 tahun masih usia sekolah, tapi tidak disangka jungkook dengan riang menyetujui untuk debut di bighit bahkan sampai demam selama seminggu karena sang ayah yang kelepasan membentak nya karena menentang jungkook yang ingin jadi penyanyi diusia 15 tahun akhirnya jungkook diizinkan menjadi penyanyi dengan syarat tidak boleh mengabaikan pendidikan dan harus menjadi peringkat satu dikelas nya dan langsung disetujui oleh jungkook tanpa pikir panjang, dan dia membuktikan dirinya bisa bahkan sekarang dia sudah mendapatkan gelar magister nya beberapa bulan lalu dan itu membuat seluruh keluarga nya bangga dengan sibungsu.
......

Jungkook berjalan dengan riang menuju ruang latihan, disana sudah ada hoseok dan jimin yang menanti dirinya untuk melakukan dance challenge bersama. Begitu dia masuk jungkook menyapa mereka berdua dengan senyum lebar nya hingga menampakkan dua gigi kelinci depannya membuat kedua orang itu gemas setengah mati.

"Annyeongg hobi hyung, jiminie hyung kookie datang" Ucapnya dengan semangat.

"Wahh ada apa dengan kelinci semok ini eoh terlihat semangat sekali" Ucap jimin memandang kearah jungkook yang masih setia dengan senyuman nya

"Karena Kookie bersemangat untuk hari ini hyung"

"Apa yang membuat mu bersemangat hmm katakan pada hyung" Tanya hoseok yang merasa penasaran kira-kira apa yang membuat jungkook mereka ini terlihat sangat bersemangat seperti orang yang sedang jatuh cinta apalagi pipi bulat putihnya yang terlihat merona membuat hoseok dan jimin saling pandang terlihat jelas sekali kalau anak itu sedang jatuh cinta.

"Ohh apa adik hyung ini sedang jatuh cinta hmm" Tanya jimin dengan lembut

Wajah jungkook seketika memerah mendengar pertanyaan dari jimin membuat praduga dari kedua orang itu semakin kuat kalau saat ini kelinci manis nya sedang jatuh cinta.

Wahh siapa pria beruntung yang mendapatkan hati Kim jungkook, sudah pasti dia sangat tampan.

"Hyungdeul, sepertinya kookie memang jatuh cinta eungg jantung kookie berdegup kencang waktu melihat nya apalagi kalau sedang dekat dengannya itu membuat pipi kookie terasa panas" Ungkap jungkook sambil menangkup kedua pipinya dengan tangan mungilnya membuat kedua hyung nya bersorak mendengar nya.

"Wahhh hyung akhirnya adik kecil kita dewasa juga, sudah merasakan jatuh cinta, katakan bunny siapa yang membuat mu jatuh cinta eoh

-apa dia Sunghoon atau yeonjun, oh atau jangan-jangan mingyu kalian kan sangat dekat"

Jungkook merengut mendengar pertanyaan dari mereka.

"Bukan hyung itu hmm dia adalah CEO dari brand yang jadikan Kookie ambassador nya" Ucap jungkook dengan kepala nya menunduk malu.

"Apaaa astaga Kookie kau menyukai ahjussi itu, ya ampun apa yang akan dikatakan keluarga mu nanti, buang perasaan mu itu kook-ah dia itu sudah punya istri dan 5 anak, jangan jadi pelakor sayang" Ucap jimin diangguki oleh hoseok.

"Nee, dia itu sudah tua sedangkan kau masih sangat muda, masa depan mu masih panjang, jangan mau tergoda rayuan maut nya" Hoseok ikut bicara tidak sadar kalau yang mereka jelekan itu adalah kakaknya sendiri.

brothers complexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang