Sudah masuk makan siang namun pasangan pengantin baru itu seolah enggan bangkit dari ranjang empuk hotelnya, jungkook bahkan kian menempelkan tubuh nya rapat dengan tubuh suaminya, dia sudah bangun dari tadi omong-omong tapi si tampan kecintaan semua orang itu masih betah menutup matanya walaupun sudah jungkook ganggu dari tadi bahkan sampai tidak sadar bajunya sudah lepas semua namun Kim Seokjin suami tercinta jungkookie tetap tidak mau bangun juga.
Jungkook menatap wajah tampan itu dengan seksama dari mata, hidung mancung, bibir tebalnya dan alis lebat nan rapih Seokjin tidak luput dari pandangan mata bulat itu, dikecup nya bibir tebal Seokjin berulang-ulang sampai Seokjin merasa terganggu karena jungkook tidak cuma mencium namun menggesekkan benda panjang nya ke milik Seokjin membuat si empunya mengerang keenakan.
Akhirnya Seokjin membuka matanya dan nampaklah kelinci manis masih asik dengan kegiatan nya memperkosa Seokjin tanpa tahu Sang objek kemesuman makhluk cantik itu, sedang menatapnya dengan mata serigala birahi, jadi Seokjin dengan segera mencengkram pinggang simanis hingga membuatnya terkejut, refleks menampar pipi kanan. Seokjin saking terkejutnya dia.
Plak!!
"Omoo hyngieee" Seru jungkook terkejut dengan apa yang dia lakukan barusan.
"Unggg hyungiee mianheee~~~kookoo tidak sengaja sumpahh jangan marah enggg daddy jangan marah sama kookoo, baby kookoo tidak sengaja tadi kookoo pikir tadi itu kecoa" Ucap jungkook merayu Seokjin yang masih diam saja memegang pipi bekas tamparan kelinci semok kesayangan nya.
"Ishhh hyung marah, salah sendiri tadi mengejutkan kookie jadi kookie tamparkan salah hyungie sendiri sudahlah awas kookie mau mandi" Ucap jungkook merajuk, dia mendorong tubuh Seokjin, entah Seokjin yang masih linglung atau tenaga jungkook yang sangat besar saat mendorongnya membuat tubuh tinggi itu terjatuh dari ranjang.
BRUGHHH
"AHJUSSI!!!" jungkook memekik mengangkat tubuh Seokjin dan mendudukkan dirinya di ranjang kembali.
"Maaff kookie tidak sengaja hiks" Ucap jungkook terisak merasa bersalah karena sudah berbuat kasar pada suaminya.
Seokjin terkekeh, astaga pipi bisa keram jika setiap hari tertawa karena disuguhi dengan tingkah lucu jungkookie setiap hari.
"Hey kenapa malah menangis hyung tidak apa-apa sungguh sudah jangan menangis, ayo katanya mau mandi kan, Yoongi dan yang lain pasti sudah menunggu di restoran" Ucap Seokjin menenangkan jungkook membawanya dalam gendongan koala masuk kekamar mandi menjalani ritual mandi mereka dengan bonus remas remas bokong jungkook.
Lima menit kemudian Seokjin dan jungkook sampai di restoran hotel menuju ke meja yang sudah ada NamJoon dan yang lain menunggu mereka.
"Lama sekali, mentang-mentang sudah sah kau jadi membobol adikku terus tanpa henti dasar mesum" Ucap Yoongi begitu mereka berdua sampai.
"Kalau punya otak bersihkan sekali-sekali supaya tidak kotor terus, kau yang mesum sebenarnya dasar" Jawab Seokjin, dia duduk disamping kiri Yoongi.
"Ck hyungiee berhenti menggoda suami kookie terus" Ucap jungkook, bibirnya mengerucut sebal para kakak nya itu menyebalkan sekali.
"Ayo kita makan, setelah ini kita akan keliling kota Paris lalu malam nya kita ke menara Eiffel" Ucap NamJoon mengkondisikan suasana dan mereka pun mulai makan dengan tenang, selesai makan, mereka pergi ke sebuah taman hiburan di Paris, mereka menikmati jajanan pinggir jalan disana dan membeli berbagaii aksesoris untuk dibawa pulang mereka terus menghabiskan waktu diluar hingga malam tiba mereka pun menuju ke menara Eiffel menikmati indahnya malam diketinggian menbuat suasana jadi tambah romantis. Seokjin memeluk jungkook dari belakang dengan perut datanya dielus oleh Seokjin dagunya menumpu dibahu jungkook dengan gerakan kecil yang mereka buat seolah tengah berdansa.
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers complex
RomanceKim Jungkook bungsu keluarga Kim Min Ho dan jeon ji hyun mempunyai 3 kakak yang sangat Protektif, membuat siapapun takut mendekati nya , namun itu tidak berlaku dengan Kim Seokjin seorang pemuda matang berusia 29 tahun seorang pengusaha sukses yang...