33

747 64 5
                                    

Seokjin dan jungkook baru saja kembali dari rumah sakit setelah bermalam disana karena saat itu sudah tengah malam para orang tua meminta Seokjin dan jungkook menginap disana saja dan baru bisa pulang pagi ini karena Seokjin ada kepentingan soal pekerjaan.

"Daddy mandilah biar kookie siapkan sarapan untuk daddy" Ucap jungkook meminta suaminya mandi selagi dia menyiapkan sarapan pagi.

"Hm tidak sayang kau jangan melakukan pekerjaan rumah lagi biar para pelayan yang menyiapkan semuanya, bukannya kookie minta ikut kekantor ya ayo kita mandi bersama saja" Ucap Seokjin langsung menggendong jungkook ke kamar mandi.

Setelah mandi dan bersiap pasangan jinkook itu bergegas menuju golden grup, begitu sampai banyak karyawan yang menyapa mereka dan dibalas senyuman manis oleh Jungkook, kalau Seokjin jangan ditanya lagi dari saat mereka sampai dikantor wajah ramah penuh senyum saat dirumah tadi berubah 180° menjadi datar sedatar jalanan, ekspresi nya berubah dingin, kim Seokjin akan berubah seperti serigala liar menyeramkan kalau dikantor berbeda kalau dirumah hanya berdua saja dengan Jungkook Seokjin otomatis akan seperti hamster lucu menggemaskan manja nya tidak tertolong.

Tangan Seokjin sedari mereka masuk tidak pernah lepas dari pinggang si manis hingga para karyawan melihat nya berbisik-bisik kagum karena sifat gentleman bos mereka pada pasangan nya.

Seokjin dan Jungkook akhirnya sampai di ruang kerja Seokjin, begitu mereka masuk sekretaris Seokjin langsung membombardir Seokjin dengan sejumlah jadwal meeting dengan beberapa perusahaan sampai jam makan siang nanti.

Jungkook mendengarkan jadwal suaminya yang sangat padat, maklum saja karena memang sejak usia kandungan nya 7 bulan Seokjin lebih memilih bekerja dirumah dan urusan meeting di jadwalkan ulang semua jadinya sekarang pasti banyak meeting yang akan dihadiri Seokjin.

"Sekretaris cha bisa meeting nya kita adakan diruangan ini saja aku tidak bisa membiarkan kookie ku tinggal disini sendiri apalagi kalau meminta orang lain menjaga nya" Jungkook menatap suaminya itu bingung.

"Ishhh daddy pikir kookie ini bayi ya kookie tidak akan menangis gulung-gulung disini karena ditinggal daddy sana pergi saja rapat kookie tidak apa tinggal sendiri" Ucap jungkook tidak Terima suaminya terlalu overprotective dia tidak akan hilangkan kalau ditinggal sendirian didalam ruang kerja yang super nyaman ini.

"Tapi baby bukan masalah daddy takut baby hilang diculik atau apapun itu karena keamanan disini ketat daddy percaya kau akan aman-aman saja tapi masalahnya daddy tidak bisa jauh dari mu bahkan hanya lima detik saja daddy sudah sangat rindu jadi biarkan saja rapatnya di laksanakan di sini supaya daddy bisa sekalian cium-cium baby " Ucap Seokjin merengek, memeluk tubuh gembul suaminya manja.

Jungkook tertawa tangan nya mengusak rambut suaminya yang sudah panjang dengan gemas.

Sekretaris cha memandang datar momen romantis pasangan bucin tidak tau tempat itu dalam hati nya sudah bersumpah serapah karena bosnya ini seolah tidak memperdulikan perasaannya nya yang jomblo mendarah daging, malah asik berpelukan dan bahkan sekarang berciuman panas

Eh... Tunggu ciuman

Astaga pipi sekretaris cha langsung memerah melihat adengan kissing secara langsung apakah kalau tidak di
Interupsi akan ada adegan dewasa secara live ya.. Batin si sekretaris itu mesum.

"Daddy ishh kenapa cium-cium kookie lihat disini masih ada sekretaris Hyung kookie kan jadi malu" Ucap jungkook menyembunyikan wajahnya didada bidang Seokjin.

"Tidak apa sayang jangan malu sekretaris cha pasti sudah kebal melihat kita ciuman, sudah apalagi yang ditunggu sana kau jemput kliennya kesini jangan cari kesempatan kau menatap kookie ku terus" Sentak Seokjin galak.

brothers complexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang