Sebuah rumah terbengkalai yang letaknya jauh dari keramaian kota Seoul disini lah Seokjin, namjoon, Yoongi, dan taehyung berada, setelah mereka mengantarkan para submisiv ke mansion jinkook mereka langsung menuju kesana untuk membasmi dua keluarga yang sudah membuat jungkook kesayangan mereka terus dalam bahaya selama bertahun-tahun.
Seokjin masuk kedalam ruangan yang pengap dan berdebu disana keluarga jeon dan keluarga Lee terduduk terikat dengan seluruh kepala nya tertutup,
Kondisi mereka terlihat sangat kacau dengan sekujur tubuh penuh dengan lebam dan bekas cambukan karena anak buah Seokjin terus menyiksa mereka hampir setiap hari selama kurang lebih dua bulan sejak pertama kali mereka tertangkap."Apa mereka mati? " Tanya namjoon saat dia melihat tidak ada pergerakan dari ke 6 orang tersebut.
"Belum tuan, mereka hanya lemas karena selama dua bulan ini kami hanya memberi air minum untuk mereka" Ucap salah satu pengawal Seokjin.
Jangan salah sangka dulu, Seokjin bukan lah seorang mafia, tapi dia punya satu pasukan khusus untuk melindungi dirinya dan keluarganya dari beberapa orang yang mengaku sebagai musuh dari Seokjin, sebagai seorang pebisnis sukses tentu ada yang tidak suka padanya dan akan melakukan berbagai cara untuk menjatuhkan nya, jadi Seokjin merekrut beberapa orang yang ahli bela diri dan mempunyai beberapa pengalaman untuk bisa melindungi dia dan keluarga nya.
Seokjin mengamati ke 6 manusia yang sudah dibuka penutup kepalanya oleh anak buah Seokjin.
"Kim Seokjin" Desis Lee mujin menatap Seokjin dengan mata tajamnya.
"Eoh Lee mujin-ssi bagaimana rasanya ada di posisi begitu apa enak perlu aku tambah lagi okee aku akan dengan senang hati mewujudkan keinginan mu" Ucap Seokjin lalu memerintahkan anak buah nya mencambuk mereka kembali.
Ctasss!!
Ctassss!!
Ctasssss!!
Jeritan kesakitan dari mereka menggema disetiap Sudut ruangan membuat Seokjin tersenyum tipis mendengar nya.
"Cahh sudah hentikan, namjoon-ah tidak ingin mencoba eksperimen menyenangkan, kebetulan kita ada 6 kelinci percobaan" Ucap Seokjin memberi kode.
Namjoon yang mengerti maksud Seokjin pun tertawa dan meminta seorang bodyguard itu mengambil sebuah air keras.
"Okee hyung bagaimana jika air keras ini di minum oleh mereka aku penasaran" Ucap namjoon menatap Seokjin dengan seringai jahatnya.
"Kau benar, aku juga penasaran, bagaimana kalau Lee nabi yang pertama mencobanya, nabi-ssi kau haus bukan aku akan berbaik hati memberi mu minum, kau minumkan dia air keras itu" Perintah Seokjin dan langsung dituruti oleh anak buahnya.
"LEPASKAN AKU KIM SEOKJIN SIALAN, ARGHHHHH"
Jeritan kesakitan nabi terdengar sangat nyaring, tenggorokan nya terasa terbakar dengan hebat.
"Apa dia sudah mati?" Tanya taehyung melihat nabi yang sudah tidak terdengar jeritan lagi bahkan tubuh nya mengejang kaku dengan sekujur tubuh penuh luka bakar karena efek air keras yang diminum nya.
"Hmm dia mati, apa ada yang kalian ingin coba lagi pada mereka" Tanya Seokjin menatap satu persatu manusia tampan dibelakangnya.
"Hmm hyung aku ingin coba ini pada Lee Mujin" Ucap taehyung memperlihatkan sebuah alat kejut listrik.
"Hmmm cobalah, itulah guna mereka disini untuk menjadi alat pelampiasan kesenangan kita" Ucap Seokjin, taehyung pun mendekati Lee mujin dengan seringai menyeramkan nya.
"Apa yang ingin kau lakukan padaku anak sialan!!" Seru Lee mujin ketakutan.
"Tentu saja bermain dengan mu sam.chon" Ucap taehyung menekankan kata terakhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers complex
RomanceKim Jungkook bungsu keluarga Kim Min Ho dan jeon ji hyun mempunyai 3 kakak yang sangat Protektif, membuat siapapun takut mendekati nya , namun itu tidak berlaku dengan Kim Seokjin seorang pemuda matang berusia 29 tahun seorang pengusaha sukses yang...