Jungkook memasuki agensi nya dengan langkah riang dibelakangnya Seokjin mengikuti dengan tas cemilan yang sangat penuh di tangan nya.
Begitu masuk ke ruang latihan disana dia disambut dengan tingkah heboh adik satu agensi nya.
"Annyeong Yoreobun bagaimana promosi kalian kemarin lancar" Tanya jungkook, duduk di sofa yang tersedia di ruangan tersebut.
"Annyeong Jungkookie Hyung, kami baik, promosi kami juga lancar" Ucap yeonjun menjawab pertanyaan seniornya tersebut.
"Ohh jin hyung kau bawa apa itu apa itu untuk kami" Tanya Beomgyu saat melihat kakak nya membawa se plastik penuh jajanan.
"Enak saja ini untuk kookie ku, kookie ingin makan ditemani taehyung, kami sedang menunggu nya disini" Ucap Seokjin ikut duduk disamping suaminya tersebut, jungkook dengan cepat pindah posisi memeluk suaminya itu dengan manja.
"Isshh ya begitu kalau sudah menikah, adik sendiri dilupakan, ahhh sedih sekali" Ucap Beomgyu dramatis pura pura pasang wajah paling menderita sedunia.
Seokjin mendengus adiknya satu ini memang agak melow dramatis sekali.
Tapi lain dengan jungkook yang saat ini sudah mencebikkan bibir bawah nya dengan mata bulat cantik itu berkaca-kaca.
"Daddy gyu-gyu benci adek hiks iya hiks" Seokjin melotot garang ke arah adik nya begitu melihat jungkook sudah terisak.
"Ya ya hyung aduh kenapa malah menangis sihh aku hanya bercanda tadi itu aishh sudah hyung, lihat suamimu melihat ku seperti ingin memakan ku" Ucap Beomgyu menenangkan jungkook yang masih menangis.
Anak-anak txt hanya diam menonton drama di depan mereka, bagi mereka itu sudah biasa.
"Ishhh daddy jangan makan Beomgyu danging nya tidak enak hiks alot hiks daddy mam daging ayam saja biar sehat hiks" Jungkook malah semakin terisak.
Beomgyu tidak tahu harus tertawa atau menangis mendengar ucapan kakak iparnya tersebut.
"Aigooo princess nya taetae kenapa menangis hmm sini-sini gendong taetae saja" Ucap taehyung merebut jungkook ke gendongan nya.
"Salahkan kekasih mu itu suka sekali membuat jungkook menangis, sudah tahu kalau jungkookie sedang sensitif luar biasa" Seokjin malah menggerutu sambil berjalan menjauhi Mereka semua menuju studio pribadi jungkook.
"Ohh jin hyung kau disini jungkook juga" Ucap Yoongi begitu keluar dari studio nya langsung dihadapkan Seokjin yang mau masuk ke ruangan jungkook diikuti taehyung yang membawa jungkook dalam gendongan nya.
"Hmm kami sekalian ingin mengajukan cuti untuk jungkook selama setahun pada management jungkook" Jawab Seokjin.
Yoongi mengangguk paham dengan maksud kakaknya tersebut.
"Kenapa kookie harus cuti setahun hyung" Tanya taehyung tidak mengerti maksud ucapan Seokjin barusan.
"Kau akan tahu besok saat acara ulang tahun jungkook" Jawab Yoongi langsung pergi dari sana, tadinya dia ingin pulang ke rumah untuk makan siang bersama jimin tapi tertunda karena bertemu Seokjin.
"Hyung.."
"Besok kau akan tahu taehyung-ah tenang saja" Jawab Seokjin mau tidak mau taehyung tahan rasa penasaran nya untuk besok.
Mereka bertiga pun masuk kedalam ruangan jungkook menata bekal yang dimasak langsung oleh jungkook tadi sebelum mereka ke agensi dan mereka pun mulai makan dengan tenang.
"Hyungiee kookie mau mam disuapi hyungiee" Ucap jungkook menatap taehyung memohon.
"Tentu princess hyung akan dengan senang hati menyuapi tuan putri ku yang cantik jelita ini" Ucap taehyung menyendok sup ayam di mangkoknya lalu menyuapi jungkook dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers complex
RomanceKim Jungkook bungsu keluarga Kim Min Ho dan jeon ji hyun mempunyai 3 kakak yang sangat Protektif, membuat siapapun takut mendekati nya , namun itu tidak berlaku dengan Kim Seokjin seorang pemuda matang berusia 29 tahun seorang pengusaha sukses yang...