"Mommy Kookie datang, oh namjoonie Hyung disini bukannya kalian pergi honeymoon ya" Ucap jungkook begitu memasuki kediaman orang tuanya.
"Ohh kookie iya kami disini, tadi nya ingin berangkat pagi ini tapi tiba-tiba hobi sakit jadi kami membatalkan perjalanan kami, lagi pun lusa hobi harus sudah masuk kerja lagi" Ucap namjoon.
Jungkook mengangguk paham lalu matanya mengedar mencari sosok ayah nya yang tidak ada disitu.
"Eungg daddy mana hyungie" Tanya jungkook menatap kakaknya tersebut.
"Daddy ada di ruang kerjanya, oh iya kau sendiri kesini mana jin hyung" Tanya balik namjoon baru sadar kalau adiknya ini hanya datang sendiri biasanya selalu ada Seokjin yang mengintili kemanapun bayi kelinci ini pergi.
"Ohh hyungiee dia ada dikantor, sudah satu minggu dia tidak kekantor kasihan sekretaris kang haru bolak-balik ke kantor dan mansion mengantar berkas jadi kookie suruh kerja saja tadi" Jawab jungkook pindah posisi sekarang sudah ada dipangkuan namjoon.
"Eungg hyungiee kookie mau makan Myeokguk buatan daddy eungg" Ucap jungkook dengan lirih hampir tidak terdengar di telinga namjoon yang super tajam itu.
"Hmm baby kan tahu daddy tidak bisa memasak sayang, kalau nanti kookie keracunan bagaimana setelah makan masakan daddy" Ucap namjoon membelai punggung yang sekarang sudah bergetar, jungkook menangis sudah pasti, belakangan ini dia seringkali tiba-tiba merasa melow mendadak.
Hiks...
"Aigoo baby kenapa menangis eoh cup cup sudah jangan menagis, baby mau apa tadi masakan daddy iya biar namu hyung yang bicara pada daddy"
"Noo... Noo.. Hiks ndak jadi hiks kookie mau hiks masakan namu hyung saja hiks" Ucap jungkook sesenggukan.
"Okee tapi baby kau tahu hyung sangat buruk kalau ada didapur mommy bisa membunuh hyung kalau lihat dapurnya hancur"
Hyungieee kookie mau mam masakan namu hyung hiks" Ucap jungkook makin merengek sedih.
Namjoon pusing ini kalau dituruti dia akan terkena amukan singa betina alias sang ibu, kalau tidak dituruti bayi ini bisa tantrum dan berujung mengadu pada pawang nya, malah lebih mengerikan lagi. Namjoon jadi serba salah.
"Hiks hallow hiks daddy jinnie adek mau Myeokguk buatan namu hyung hiks tapi ditolak hiks adek sedihhh hiks pulang hiks daddy pulangg sekarang hiks adek dirumah mommy" Ucap jungkook pura-pura telpon Seokjin suaminya.
Namjoon melotot, terkejut jungkook tiba-tiba sudah menelpon Seokjin saja, siap-siap saja dia akan dapat rap andalan Seokjin setelah ini.
"Baby kenapa kau malah mengadu pada jin hyung" Ucap namjoon memelas.
"Kenapa hyung tidak suka mau kookie adukan juga pada hobi hyung juga oke kookie bilang hobi hyung dulu....
Hobi..... "
"Oke kookie hyung akan turuti keinginan pangeran kecil ku ini ayo baby temani hyung memasak ya sayang
Ucap namjoon membekap mulut jungkook dengan tangan nya yang lebar dan kekar.
"Ihhh hyungieee kookie tidak bisa nafas, kalau kookie mati siapa yang nenenin daddy jinnie nanti sebelum bobok"
Ukhuk
Namjoon tersedak ludah nya sendiri astaga adiknya ini ternyata polos-polos mesum.
"Oke kookie sayang kita ke dapur sekarang ya" Ucap namjoon tidak mau lagi mendengar kegiatan malam pasangan mesum ini.
.....
Sedangkan dikantor Seokjin, pemuda tampan itu sudah sangat pusing harus menghadapi kedua pasangan ayah dan anak di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers complex
RomanceKim Jungkook bungsu keluarga Kim Min Ho dan jeon ji hyun mempunyai 3 kakak yang sangat Protektif, membuat siapapun takut mendekati nya , namun itu tidak berlaku dengan Kim Seokjin seorang pemuda matang berusia 29 tahun seorang pengusaha sukses yang...