Paginya seluruh media heboh dengan berita jungkook dan Seokjin, banyak yang percaya bahwa jungkook merebut suami orang, dan ada juga yang tidak percaya dengan video tersebut.
Para penggemar jungkook terus melawan orang-orang yang memberikan jungkook komentar pedas bahkan sampai mereka mengumpulkan bukti tentang pria kencan jungkook yang ternyata seorang CEO golden grup yang mereka tahu belum menikah, namun konfliknya semakin panas karena ada seseorang yang mengatakan bahwa dirinya ada direstoran tersebut dan mendengar perbincangan mereka, si wanita yang mengaku istri dari CEO itu bahkan sampai menangis dan jungkook yang diam saja tidak membela dirinya sama sekali, dan pergi begitu saja dari restoran tersebut.
Hingga nama Seokjin pun ikut terbawa juga banyak yang membela Seokjin mengatakan wajar kalau Seokjin selingkuh kalau istri nya bentuk nya seperti itu, dan ada juga beberapa penggemar jungkook yang lebih suka jungkook bersama taehyung dari pada Seokjin, mereka terus menyerang mengatakan Seokjin tamak sudah punya istri tapi tetap saja memacari jungkook, dan ada banyak komentar negatif dan positif yang didapat Seokjin.
"Hyung bagaimana ini semua orang terus menyerang Seokjin Hyung dan jungkook, sepertinya kalian berdua harus melaporkan ini ke polisi koo, jin hyung" Ucap taehyung pada kedua orang yang saat ini duduk berdampingan, mereka ada di gedung agensi bighit entertainment untuk meluruskan masalah ini.
"Seokjin-nim kami minta maaf nama anda jadi terbawa-bawa disini, bahkan sampai ada yang mengatakan hal yang tidak baik untuk anda" Ucap Bang sihyuk CEO dari bighit entertainment.
"Tidak masalah Bang Si hyuk-ssi ini adalah resiko jika memacari Seorang bintang dunia bukan" Ucap Seokjin dengan nada gurauan membuat orang yang disana tertawa.
"Hyung-nim aku ingin melaporkan yeoja itu ke polisi karena sudah mencemarkan nama baikku dan Seokjin Hyung" Ucap jungkook dibalas anggukan dari petinggi perusahaan yang lain.
"Tentu saja jungkook-ah kita pasti akan memproses yeoja itu ke ranah hukum, video itu bisa jadi bukti untuk kepolisian dan seperti nya hubungan kalian akan terpublikasikan sekarang" Salah seorang petinggi perusahaan berceletuk membuat jungkook menatap Seokjin yang juga menatap dirinya.
"Kami sudah siap go public, lagi pun cepat atau lambat hubungan ku dengan jin hyung akan dipublish karena kami juga pasti akan menikah sebentar lagi" Ucap jungkook membuat mereka pun mengangguk paham.
"Okee kalian bisa meninggalkan ruangan ini masalah yeoja itu akan jadi urusan kami"
Jungkook, Taehyung, dan Seokjin pun meninggalkan ruangan rapat tersebut.
" Hyungiee kookie pulang dulu ya bersama ahjussi " Ucap jungkook pada kakaknya itu.
"Hmm pergilah, jin hyung aku juga mau izin mengajak beomgyu kencan boleh"
Tanya taehyung dibalas anggukan oleh Seokjin "hmm pergilah tapi jangan lupa pulangkan adik ku sebelum jam 22.00 malam dengar"
Taehyung mengangguk senang dan akhirnya pasangan jinkook pun pergi keluar dari gedung agensi tersebut.
"Ahjussi sekarang bagaimana" Tanya jungkook menatap wajah tampan itu dengan seksama menanti jawabnya.
"Tentu saja melakukan konferensi pers untuk memberitahu tentang hubungan kita" Ucap Seokjin menggenggam tangan halus jungkook.
"Eungg kookie akan ikut apa pun kata ahjussi" Jawab jungkook menyandarkan kepalanya ke pundak kokoh kesukaannya.
"Cahh sudah sampai tuan putri ayo kita turun" Ucap Seokjin turun dari mobil lalu kemudian membuka pintu mobil penumpang tempat jungkook duduk.
Jungkook tertawa melihat kelakuan Seokjin yang berperan Seolah dirinya adalah supir pribadi seorang putri kerajaan.
"Terima kasih supir pribadi ku yang setia dan baik hati" Ucap jungkook dan mereka pun tertawa dengan gembira, tidak sadar bahwa sedari tadi ada paparazi yang mengikuti mereka sampai ke mansion Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers complex
RomanceKim Jungkook bungsu keluarga Kim Min Ho dan jeon ji hyun mempunyai 3 kakak yang sangat Protektif, membuat siapapun takut mendekati nya , namun itu tidak berlaku dengan Kim Seokjin seorang pemuda matang berusia 29 tahun seorang pengusaha sukses yang...