Satu bulan setelah Seokjin dan jungkook resmi pacaran, dan masa hukuman untuk HoSeok pun juga sudah berakhir.
Tapi tidak untuk beomgyu dan taehyung yang malah ditambah masa hukuman oleh Seokjin, salahkan taehyung yang terus membuat Seokjin kesal karena dengan sengaja dia mengerjai Seokjin menghubungi dirinya menggunakan nomor Jungkook, bilang kalau jungkook menunggunya di taman dekat apartemen Seokjin yang ada di Yongsan padahal saat itu jungkook sedang jalan-jalan bersama taehyung dan Namjoon di namsan tower. Alhasil Seokjin menunggu jungkook selama kurang lebih 5 jam, menunggu seperti orang bodoh dengan pakaian yang rapih berharap kencan pertama mereka akan lancar dan berkesan bagi mereka berdua. Namun yang ditunggu tidak juga datang jam sudah pukul 21.00 malam jadi Seokjin memutuskan menelpon jungkook untuk menanyakan dimana kekasih manisnya itu namun ucapan jungkook membuat dirinya heran.
"Kookie ada dirumah baru pulang habis jalan-jalan dengan taetae dan namu hyung" Ucap jungkook riang menceritakan bagaimana dirinya dan kedua kakaknya jalan-jalan menikmati makanan pinggir jalan disekitar namsan.
Saat Seokjin bertanya tentang chattingan jungkook yang meminta mereka bertemu ditaman daerah yongsan dari situ dia tahu ada yang tidak beres.
"Unggg kookie tidak pernah chatting ahjussi untuk minta ketemuan malah hari ini kookie tidak memegang ponsel sama sekali, ponsel kookie ada sama taetae" Ucap jungkook yang saat itu langsung mengecek ponsel nya.
Bodohnya saat itu taehyung tidak menghapus riwayat pesan yang dia kirim kepada Seokjin, jadinya kim taehyung dimarahi habis-habisan oleh keluarga nya dan jungkook yang merajuk padanya selama satu minggu, bukan itu saja, Seokjin yang sudah sangat kesal akhirnya menitipkan beomgyu ke rumah paman dan bibi nya yang ada di Amsterdam dan nomor ponsel beomgyu diganti oleh Seokjin supaya taehyung tidak bisa menghubungi adiknya tersebut, sudah dibilang bukan Seokjin yang mode seorang kakak adalah hal yang sangat dihindari oleh kedua adiknya bahkan kedua orang tua mereka pun tidak bisa berkutik jika Seokjin sudah memutuskan sesuatu hal untuk adik-adiknya, dan beomgyu pun hanya bisa pasrah saat sang kakak mengirimnya ke Amsterdam selama tiga minggu, dalam hatinya sangat kesal dengan kekasih nya tersebut karena terus mencari gara-gara dengan manusia pendendam seperti Seokjin.
.....
Saat ini mereka sedang mempersiapkan acara untuk pembukaan resmi golden collection malam ini, yang bertepatan dengan ulang tahun yoo in-ha sang Ibu.
"Kookie sudah siap? , ayo cepat acaranya akan dimulai" Ucap Taehyung terus mengetuk pintu kamar Jungkook, sudah dari jam 5 sore tadi Jungkook bersiap tapi belum selesai juga hingga kini sudah pukul 19.00 Malam.
"Sudah hyungiee, bagaimana penampilan kookie cantik tidak" Ucap jungkook begitu pintu kamarnya dibuka.
"Eoh princess ku ini selalu cantik apapun yang dipakai nya"
*ahjussi kookie sudah cantik belum😘😘*
"Benarkah, kalau yang kookie pakai baju robek sana-sini dan lusuh apa kookie akan masih tetap cantik"
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers complex
RomanceKim Jungkook bungsu keluarga Kim Min Ho dan jeon ji hyun mempunyai 3 kakak yang sangat Protektif, membuat siapapun takut mendekati nya , namun itu tidak berlaku dengan Kim Seokjin seorang pemuda matang berusia 29 tahun seorang pengusaha sukses yang...