Hari ini jungkook ulang tahun, tepat pukul 12.00 AM. Tadi jungkook melakukan live untuk merayakan ulang tahunnya bersama penggemarnya.
Seokjin juga, begitu jungkook menyelesaikan live nya langsung memberi pelukan dan ciuman selamat ulang tahun bahkan memberi kado yang bukan main mahalnya.
"Daddy ini benar untuk kookie daddy tidak bercanda kan" Ucap jungkook begitu melihat sebuah sertifikat kepemilikan sebuah private jet yang diberi nama JK sebagai hadiah ulang tahun dari suaminya.
"Tentu saja sayang, aku sudah merencanakan ini jauh hari dari sejak kita baru bertemu saat itu aku langsung membeli private jet atas namamu dan akan ke berikan sebagai hadiah karena sudah menjadi kekasih ku tapi ternyata izin nya cukup lama baru bisa didapatkan jadinya kuberikan sekarang sebagai hadiah ulang tahun " Jelas Seokjin sambil memeluk jungkook dan mengecup ubun-ubun kepala nya.
"Wahhhh suamiku ternyata orang yang sangat kaya rupanya sampai memberikan private jet sebagai hadiah ulang tahun ku, apa daddy juga bisa belikan kookie pulau pribadi" Tanya jungkook bercanda tapi Seokjin malah menanggapi serius permintaan nya.
"Okee besok sertifikat kepemilikan pulau pribadi akan ada ditangan mu, kau mau membeli pulau nya dimana katakan pada ku" Ucap Seokjin menatap mata jungkook dengan kesungguhan yang nyata.
Jungkook mencebik, padahal maksud dia mengatakan hal itu kan untuk menyindir suaminya, tapi malah Seokjin tidak peka bahkan sampai ingin membelikan nya pulau pribadi.
Astaga🤦♀️
"Ishhh itu hanya candaan daddy, tidak usah, lebih baik uang nya ditabung untuk belikan kookie susu pisang" Ucap jungkook memeluk suaminya dengan erat sesekali punggung nya dapat pukulan dari tangan sikecil itu.
Seokjin tertawa suaminya ini memang manis dan menggemaskan, meski terlahir dari keluarga kaya tapi itu tidak membuat jungkook suka menghamburkan uang untuk membeli barang mahal, dia akan lebih memilih untuk menyimpan uangnya agar bisa digunakan untuk hal yang benar-benar penting.
"Okee sayang ku daddy akan simpan uangnya untuk membeli susu pisang kesukaan kookie" Ucap Seokjin mengeratkan pelukan mereka.
"Ungggg daddy adek ngantuk hiks bobo daddy" Jungkook merengek badan nya goyang kiri-kanan, Seokjin pun dengan sigap langsung menggendongnya menuju kamar mereka dan menidurkan kesayangan nya itu ke atas ranjang, tidur hadap-hadapan dan saling memeluk hingga fajar menyingsing.
......
Siang harinya jungkook dengan riang masuk kedalam kediaman Woobin mertuanya, bersama Seokjin yang menggandeng tangan suami kecilnya itu.
Namun begitu mereka masuk ada banyak orang disana duduk berbincang dengan kopi di tangan mereka.
"Ohh daddy ada disini mana mommy" Tanya jungkook begitu melihat ekstensi dari ayah nya duduk disamping mertua nya di sofa sambil menyeruput kopi.
"Hmm mommy mu sedang masak untuk makan siang kita nanti sayang, kemari daddy rindu bayi manja daddy" Ucap minho membawa jungkook dalam pangkuannya.
Cup
Cup
Cup
"Cantik!! Bayi cantik nya daddy selamat ulang tahun, semoga anak daddy ini selalu sehat dan bahagia Ohh jangan lupa cucu yang lucu untuk daddy" Ucap minho memberikan banyak kecupan pada wajah imut anaknya.
"Selamat ulang tahun sayang nya appa, appa mendoakan yang terbaik untuk kamu dan keluarga mu semoga selalu sehat dan bahagia" Ucap woobin juga memberikan ucapan selamat sambil mengelus sayang rambut fluffy Jungkook.
"Terimakasih appa daddy, kookie senang ulang tahun ini kookie dapat ucapan selamat dan doa yang baik2 dari banyak orang" Ucap jungkook memeluk ayahnya itu dengan erat kepala nya mendusal didada bidang favoritnya, satu kegiatan kesukaannya saat bersama daddy nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
brothers complex
RomanceKim Jungkook bungsu keluarga Kim Min Ho dan jeon ji hyun mempunyai 3 kakak yang sangat Protektif, membuat siapapun takut mendekati nya , namun itu tidak berlaku dengan Kim Seokjin seorang pemuda matang berusia 29 tahun seorang pengusaha sukses yang...