15

40 8 0
                                    

"Lo sekarang beda banget ya seul" Kata Sehun tiba-tiba ketika Seulgi akan membuka pintu mobilnya

Seulgi menoleh ke arah sumber suara sambil mengernyitkan dahinya,
"Maksud lo hun?" Tanya Seulgi.

"Lo gak pernah cerita-cerita lagi ke gue" Kata Sehun dengan wajah seriusnya.

"Cerita apa sih sehun?" Tanya seulgi sambil menghembuskan nafasnya terlihat lelah.

"Itu, lo kalo lagi ada urusan, lo kalo lelah, ada masalah kan biasanya cerita ke gue. Kenapa sekarang ngga?" Tanya sehun sambil melipatkan kedua tangannya di dada dan menyenderkan diri ke mobilnya yang sengaja dia parkir di samping mobil Seulgi.

"Sehun, gue lagi gak ada masalah, I'm fine kok. Gue gak cerita ke lo karena emang gak ada hal yang harus gue ceritain" Jawab Seulgi sambil tersenyum

"No. Lo bohong seul. Lo keliatan lelah cape, lo lagi ngurusin sesuatu atau lo lagi ada masalah?"

"Gue kan emang lagi ngurusin ultah kampus bareng lo sama anak-anak BEM yang lain kan? Wajar lah gue capek karena itu" Jawab Seulgi sambil menyenderkan diri ke mobilnya menirukan gaya sehun sekarang.

"Tapii, gue rasa bukan karena itu.." Kata Sehun kembali

"Hmm, udahlah, lo terlalu overthinking ke gue. Udah yaa gue mau pulang, cape banget gue mau tiduran di kursi pijat sambil pijat-pijat rileks hehe"
"Lo juga pulang hun, istirahat yang bener. Udah 2 hari kita gak pulang ke rumah kan? Gue duluan yaa" Kata Seulgi tersenyum sambil membuka pintu mobilnya.

Sehun hanya melihat mobil Seulgi keluar dari parkiran dan menjauh dari kampus. Dia memikirkan ada sesuatu yang seulgi sembunyiin dari sehun, tapi sehun gak tahu apa itu, dan sehun gak bisa nebak apa itu. Dia melamun hingga seseorang menepuk lengannya dengan lembut.

"Sehun? Lo ngapain ngelamun disini?" Tanya Airin

"Ohh rin, ngagetin aja lo" Kata sehun kaget

"Hehehe sorry. Gue kira lo gak akan kaget. Lagian ngapain sore-sore kaya gini ngelamun di parkiran" Kata Airin

"Ohh nggak. Lo mau pulang? Dijemput atau gimana?" Tanya sehun mengalihkan pembicaraan.

"Gak tahu nih, gue belum ngechat minta jemput, hp gue lowbatt. Paling nanti gue naik taksi aja. Gue pengen cepet-cepet pulang, tapi mobil gue masih di bengkel" Kata Airin sambil menunjukkan wajah lelahnya.

"Ahh iya-iyaa. Ya udah ayo gue anterin. Sekalian gue juga mau pulang" Kata Sehun sambil membuka kunci mobilnya.

"Ehh? Gak usah. Ngerepotin lo banget. Gue pulang naik taksi aja" Tolak Airin

"Gapapa kali rin. Lo kaya yang ke siapa aja. Gak ngerepotin sama sekali. Ayo sekalian gue mau pulang, katanya lo pengen cepet-cepet nyampe rumah" Kata Sehun sambil membukakan pintu mobil samping kemudi untuk Airin yang kebetulan di belakangnya di tempat dia tadi menyenderkan diri waktu Sehun bicara dengan Seulgi.
"Ayo," Ajak Sehun sambil tersenyum dan menggerakkan gestur wajahnya untuk Airin segera masuk ke mobil.

"Ya udah oke deh. Kapan-kapan gue traktir lo deh. Udah sering banget gue numpang sama lo" Jawab Airin sambil masuk ke mobilnya.

"Hahaha, santai aja kali rin." Kata Sehun sambil mengacak rambut Airin.

"Ihhh Sehun. Rambut gue jadi acak-acakan lagi" Kata Airin agak kesal

Teg! Dia jadi ingat seseorang yang sering mengucapkan kalimat itu ketika dia mengacak-acak rambutnya. Udah lama dia gak pernah berangkat bareng sama seseorang itu, bahkan sekarang seseorang itu sudah sering bawa mobil sendiri ke kampusnya kalo ngga berangkat bareng Wendy. Apakah persahabatannya dengan Seulgi sudah renggang sejauh itu? Pikir Sehun dalam hati.

"Ayo pulang. Ngapain diem disitu mulu" Kata Airin ke Sehun yang malah melamun dan masih di luar di samping kursi yang Airin duduki.

"Hehehe, iya-iya" Kata Sehun sambil tersenyum.
Tanpa sadar kalo dari tadi ada yang memotret interaksi mereka berdua dengan handphonenya.

-----+-----              

HOT NEWS CAMPUS!
Sepasang dewa dan dewi kampus terlihat sering berangkat dan pulang bersama? Apakah mereka pacaran?
Sehun dan Airin duta kampus University of Garuda terlihat sering berangkat dan pulang bersama, keduanya juga sering berjalan berdua dengan mesranya di area kampus menimbulkan tanda tanya bagi mahasiswa dan mahasiswi kampus apakah dua visual sekaligus duta kampus ini pacaran? Kalo pacaran mimin setuju aja sihh, secara mereka cocok banget ya guys yaa, sama-sama ganteng dan cantik dan nilai plusnya mereka sama-sama pinter. Pasangan ideal banget ya guys yaaa wkwkkk. Sehun juga udah jarang terlihat bersama dengan sahabat perempuannya yang berinisial "S" ituuuu, menimbulkan kecurigaan mimin dan juga mahasiswa yang lain nih. Kayanyaaa emang Sehun sama Airin pacaran deh, secara seseorang yang katanya 'sahabatnya' sehun si inisial "S" ini kaya yang menjauh dari Sehun karena mungkin takut ngeganggu hubungan Sehun sama Airin ya guys yaa??
Upss itu cuma pemikiran mimin aja yaa, gak tahu kalo pemikiran kalian gimana ke pasangan baru ini. Komen yaa guysss yaa 😂😂

Komentar :

Lilyana sipaling bisnis : "wahh apaan nih? Tapi gue juga sepemikiran sama mimin nih, udah dari bulan-bulan lalu jadi hot topic anak bisnis tahuu"

FansgariskerasSehun : "beneran mereka jadian? Wahhh kalo saingannya yang spek bidadari kaya Airin kayanya gue bener-bener mundur perlahan aja deh"

Sehunismylife : "Wowww gue tercengang bangettttt. Gue kira selama ini saingan gue cuma Seulgi, ternyata ada yang lebih bikin gue insecure. Kalo kaya gini mah udahlah gue mundur alon-alon aja. Gue dukung hubungan kalian guys!"

DispatchkhususSehun : "pantesan gue liat mereka berdua jalan bareng mulu. Ternyata beneran mereka pacaran ya? Bisa nih dimasukin ke majalah kampus dengan judul pasangan paling serasi abad ini hahaha"

Noname : "hmmm gue kasian sih sama si "S" yang dari dulu bareng terus sama Sehun dan jadi sahabatnya dari mereka SMA. Deketnya sama siapa, ehh pacarannya sama siapa. Sungguh plot twist banget ya guyss yaa"

Sehunfans : "gue dukung kalo mereka berdua. Udah lama gue nungguin mereka jadian, soalnya udah cocok banget satu sama lain yaa guys yaaa hahaha"

Bidadarihukum : "Wowww, gue dukung 100% lah daripada sama sahabatnya yang inisial "S" Itu. Mereka lebih cocok sahabatan drpd pacaran wkwkk"

Nolife : "Yoiiii vibesnya sahabatan aja kalo sama si "S" ituu, kalo sama Airin mereka baru cocok pacaran"
------+------

Seulgi baru saja selesai makan, mandi dan kumpul bareng keluarganya di ruang keluarga dan jam sudah menunjukkan pukul 21.15 hingga dia memutuskan untuk tidur karena sudah terlalu lelah dan ingin tidur, tapi tiba-tiba
"Ha? Apaan nih hp tiba-tiba rame banget notifnya" Kata Seulgi ketika dia baru saja duduk di kasurnya.

Seulgi membulatkan matanya kaget, Sahabatnya Sehun dan Airin masuk akun gosip kampus? Dan apa-apaan ini kenapa gue dibawa-bawa. Mana banyak banget yang ngechat ke Seulgi nanyain kebenaran hubungan Sehun dan Airin yang Seulgi sendiri gak tahu mereka pacaran atau ngga.

"WHAT!!! Apaan ini? Kenapa Airin sama Sehun fotonya ada di akun gosip kampus gini, siapa yang nyebarin? Brengsek banget nih orang ganggu-ganggu kehidupan pribadi sahabat gue" Marah Krystal ketika melihat foto Sehun dan Airin di parkiran kampus dan memang terlihat Sehun yang membukakan pintu mobil untuk Airin dan bahkan mengacak-acak rambut Airin. Sekilas memang mereka seperti pacaran, tapi krystal yakin mereka berdua gak pacaran sama sekali. Orang kelihatan banget Sehun sukanya sama Seulgi, gak mungkin Sehun pacaran sama Airin. Pikir Krystal.

*****
Aku post ulang yang chapter 15 yaa, ternyata aku salah publikasiin, harusnya chapter 15 bagian cerita ini. Maaf yaa,
Have a nice day!! ;)

Our Dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang