22

57 9 3
                                    

"Haiii guys, sorry kita telat" Kata Airin bersama Sehun ketika baru bergabung dengan sahabat-sahabatnya yang sudah duluan kumpul di cafe sejak satu jam yang lalu.

"Nahhh ini nih pasangan yang sibuk banget jarang bisa kumpul bareng" Kata Kai dengan nada jahilnya

"Ya sorry, gue sama Airin dapet pemotretan yang ribet, take nya banyak. Makanya kita telat" Jawab Sehun sambil duduk di kursi samping Seulgi yang kebetulan sedang kosong

"Ya udah lah gapapa. Yang penting kalian dateng" Kata Deri sambil melihat Airin yang duduk di kursi samping Sehun.

"Hehh Sehun. Itu kursi gue elahhh. Tuh duduk deket Aldy aja" Kata Rangga ketika baru datang dari toilet.

"Bukannya ini kursi kosong ya? Perasaan dari tadi kosong gak ada yang nempatin" Jawab Sehun masih dengan santainya duduk di tempat yang rangga tempati sebelumnya.

"Itu kursi gue hun. Gue tadi ke toilet dulu, makanya kursinya kosong. Awas lo" Kata Rangga sambil mengibas-ngibasken tangannya dengan gerakan mengusir Sehun.

"Udahlah, tinggal duduk doang. Lo duduk disini aja. Lo daritadi duduk deket seulgi berantem mulu. Mending duduk disini deket gue" Kata Aldy sambil menunjuk kursi di sampingnya yang kosong.

"Iya ga. Gue lagi cape banget nih. Lo ngalah dulu lah ke gue. Nanti gue traktir" Bujuk sehun

"Hmmm ya udah lah. Karena hari ini gue lagi baik hati, jadi gue relain tuh kursi buat lo" Kata Rangga sambil berjalan memutari meja dan duduk di samping Aldy.

"Lagian lo deket-deket Seulgi berantem mulu, telinga gue sampe sakit ngedenger kalian berantem terus" Kata Aldy

"Eyyyy gue sama Seulgi berantemnya gak serius. Kita mah berantem tanda sayang, iya gak seul?" Kata Rangga sambil menggerak-gerakan alis nya seolah menggoda

"Berisik ga. Gue gak mau adu mulut lagi sama lo yaa" Kata Seulgi dengan muka juteknya

"Emang kalian berantem karena apa?" Tanya Sehun yang sedari tadi melihat Seulgi sementara Seulgi yang tidak melihat ke arah Sehun sekalipun.

"Biasaaa, Seulgi cemburu gue deket-deket sama kak Tiara. Terus gue nanya-nanya tentang kak Tiara dia malah cemburu ngambek gitu. Ya udah jadi kita berantem deh, ya seul?" Jawab Rangga dengan nada usil tapi muka nya serius

"Hehh, sejak kapan gue cemburu. Lo yang ngajak berantem mulu. Lo nanyain tentang kak tiara mulu ke gue, nyalahin gue karena gak ngasih tahu dari awal kalo kak tiara berangkat ke Singapura. Padahal gue juga baru tahu hari H pas kak tiara berangkat ke Singapura. Mau debat lagi sama gueee?" Kata Seulgi yang sudah kesal karena Rangga dari tadi usil terus dan bicara yang tidak-tidak.

"Hehe iya seul sorry. Gak lagi-lagi deh gue jail ke lo waktu lo haid kaya sekarang. Serem banget sih lo" Jawab Rangga dengan senyuman bersalah dan membuat semua sahabatnya tertawa

"Lah emang sekarang tanggal berapa? Sekarang kamu lagi haid? Aku gak inget seul, gak liat tanggal. Biasanya kan kamu sakit banget perutnya kalo lagi haid. Sekarang masih sakit?" Tanya Sehun yang membuat semua sahabatnya diam seketika karena perkataan Sehun.

"Ha? Nggak kok. Gak terlalu sakit hun. Ini udah hari ketiga, jadi gak terlalu sakit" Jawab Seulgi pelan karena saat ini semua sahabatnya diam dan melihat interaksi Sehun dan Seulgi dengan muka jailnya apalagi Rangga.

"Oke deh syukur kalo gitu. Nanti pulang bareng gue aja, sekalian beli cemilan buat lo ngemil kalo nanti malem laper pengen ngemil. Kan biasanya kalo lagi haid lo sering ngemil malem-malem" Kata Sehun

"Cieeeee perhatian banget" Kata Kai dengan nada mengejeknya

Seulgi hanya memutar bola matanya jengah karena perkataan Kai.
"Gak usah, gue pulang bareng Wendy. Lagian juga stock cemilan gue masih banyak, tadi bunda belanja buat gue" Jawab Seulgi sambil memakan french fries nya.

Our Dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang