Sesampainya di taman Noeul duduk dan berusaha menjernihkan pikirannya, sesekali dia juga melihat sekeliling melihat semua aktivitas orang orang. Meskipun ini sudah jam 8 malam tetapi taman ini masih cukup ramai dikunjungi dari orang yang baru pulang bekerja atau orang yang sengaja datang untuk menjernihkan pikiran seperti dirinya, dan ada juga yang datang membawa keluarga kecilnya untuk jalan jalan malam. Ditambah angin malam merembus membuat suasana sejuk plus dingin yang dimana pas untuk merenung bukan?Huff.....
Hufttt.....
Helaan nafas begitu terdengar dari mulut sosok cantik ini sejak datang
Felicia Aliesha Karnchana namanya, biasa dipanggil Sha. Dia merupakan anak dari teman orang tua Boss. Orang tua Boss dan Sha merupakan teman bisnis. Waktu itu orang tua Boss datang ke perusahaan orang tua Sha karena mereka mengadakan pesta antar kolega, dan karena orang tua Boss termasuk kolega sudah pasti mereka datang dan Boss diminta ikut, mau tidak mau dia harus ikut meski dirinya benci akan hal hal seperti ini.
Dan disinilah awal mulanya mereka bertemu, saat itu kedua orang tua mereka sedang mengobrol lalu orang tua Boss mulai memperkenalkan Boss pada orang tua Sha begitupun sebaliknya orang tua Sha juga memperkenalkan Sha pada orang tua Boss. Dari sinilah mereka berteman, awalnya sih hanya berteman sekedar formalitas saja namun lama kelamaan mereka mulai cocok memahami satu sama lain.Kira kira seperti itulah kalau Noeul ingat kembali saat dulu pertama kali Boss menceritakan padanya bagaimana dia dan Sha bisa berteman.
~
~
~
Noeul terkejut begitu melihat jam sudah menunjukkan jam 10 malam, tidak terasa melamun dan menikmati angin malam di taman kota membuatnya terbuai dan lupa waktu.
Dirinya beranjak dari kursi dan berjalan arah pulang sambil memainkan ponsel untuk memesan taksi kembali, ditengah asiknya berjalan tanpa sengaja dia bertabrakan dengan seseorang hingga seseorang itu terjatuh duduk ditanah.
buggh!!!
"Aww!!"
"Astaga.."
"Ah maafkan aku, kamu gapapa?" tanya Noeul sembari berjongkok melihat keadaan orang yang dia tabrak.
"Aku gapapa, hanya sedikit sakit saja dibagian pantatku hehe." jawabnya sambil meragakan dua jari tangan telunjuk dan jempol membentuk ukuran sedikit sambil senyum canggung dan malu
"Maafkan aku sungguh, aku begitu ceroboh dan tidak berhati hati."
"Tidak apa apa jangan meminta maaf, ini salahku juga, aku tidak melihat jalan dengan benar."
"Tapi aku juga salah.."
"Sudah! Kita berdua sama sama salah, jadi jangan meminta maaf terus ok?"
"Baiklah."
"Ayoo aku bantu." Noeul mengulurkan tangan untuk membantu gadis itu berdiri
"Terima kasih, um.. siapa nama mu?"
"Noeul, Lee Noeul."
"Ya terima kasih Noeul." dengan memberikan senyum
"Kenalkan aku Bella." Sambil mengulurkan tangannya
"Oh ya Bella hai salam kenal dan maaf untuk yang barusan." Noeul menyambut tangan Bella
"Ck sudah kubilang tak apa. Dan ya, salam kenal kembali Noeul."
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY'S OF TWO FRIENDSHIP || ON GOING
FanfictionKlise, ini adalah kisah tentang dua orang sahabat Boss dan Noeul. Yang dimana mereka telah bersahabat sejak kecil. Namun noeul memendam perasaan suka pada sahabatnya ini sejak awal bertemu hingga pada mereka yang beranjak dewasa perasaan itu semakin...