Kini keduanya ditengah perjalanan menuju suatu tempat yang Boss katakan, keduanya hanya terdiam dan fokus pada kegiatan masing masing.Boss yang fokus menyetir sementara Noeul yang sibuk dengan ponselnya, entah apa yang dilihatnya itu sampai begitu fokus
"Mau membeli sesuatu dulu untuk menemani diperjalanan?" tawar Boss
"Boleh.."
Boss pun mencari minimarket terdekat, setelah itu dirinya memakirkan mobilnya,
"Tunggu disini, biar aku saja yang masuk."
"Mau apa?"
"Apapun itu, aku akan memakannya." Boss mengangguk paham dan segera turun untuk membeli camilan sang sahabat
"Boss.." Noeul memanggil setelah dan membuka sedikit jendela mobil
"Hmm?"
"Kalau ada jelly mau." dengan mata berbinar, Boss mengangguk paham
10 menit berlalu Boss datang dengan membawa satu kantong penuh berisi camilan, sang penerima hanya tersenyum ceria mendapatkan banyak makanan terlebih ada kesukaan nya, yaitu jelly.
Noeul maupun Boss saling menikmati waktu berkendara mereka, si pria manis sangat sibuk mencoba semua makanan yang dibeli tadi, sesekali ia juga menyuapi sang sahabat agar bisa memakan juga.
2 jam berlalu, perjalanan ini masih belum ada perhentiannya, dirinya mulai bosan dan mengantuk setelah mencoba banyak kegiatan di mobil ini dari makan,minum,menonton sampai tertidur dan terbangun namun perjalanan ini belum sampai sampai.
"Apa masih lama?"
"Sepertinya, kamu bosan?"
"Iyaa.. dan sedikit mengantuk kembali.." cicitnya
"Tidur saja kalau begitu jangan ditahan, hmm.." sambil mengusap rambut Noeul dengan lembut
"Tidak, nanti kamu kesepian tidak ada yang mengajak mengobrol."
"Gapapa, lagipula masih ada lantunan lagu yang bisa menemaniku."
"Kau yakin?"
"Hmm.. tidurlah nanti kalau sudah sampai aku bangunkan."
"Yasudah aku tidur, kamu menyetirnya jangan terlalu ngebut kalau memang merasa lelah atau mengantuk bangunkan aku, nanti aku yang menyetir naa~"
"Baiklah.." dia kembali fokus menyetir hingga dirinya sesekali menengok melihat sahabatnya,melihat apa yang sedang dia lakukan, ternyata bermain game.
Terus seperti itu, setiap 10 menit sekali dirinya harus melihat menengok ke samping hanya untuk melihat.
Namun kali ini..
Boss tersenyum melihat Noeul yang sudah tertidur dengan ponsel yang masih menampilkan game yang di mainkan tadi.
Segera dirinya menepi dahulu untuk membenarkan posisi tidurnya, dirinya mengatur kursi menjadi lebih rendah agar Noeul lebih leluasa tidurnya. Tak lupa ia membawa selimut kecil yang ada dikursi belakang memakaikan dan menyelimuti sang tubuh pria kecil agar nyenyak tidurnya.
Terakhir, dia merapikan anak rambut yang menutupi wajah Noeul dan setelah itu Boss memberikan kecupan manis dikening.
Melihat sahabatnya yang tertidur layaknya bayi serta bibir merah yang menggoda mengerucut, pipinya yang gembul membuat Boss tak tahan ingin mencubitnya.
Tapi dia sadar diri, nanti yang ada akan ada amukan dari pria manis ini, aku masih ingin hidup. pikirnya
You're so beautiful Eul.''
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY'S OF TWO FRIENDSHIP || ON GOING
Hayran KurguKlise, ini adalah kisah tentang dua orang sahabat Boss dan Noeul. Yang dimana mereka telah bersahabat sejak kecil. Namun noeul memendam perasaan suka pada sahabatnya ini sejak awal bertemu hingga pada mereka yang beranjak dewasa perasaan itu semakin...