CAST

35K 1.3K 110
                                    

SEO HAECHAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEO HAECHAN.


Pria Alpha umur 29 tahun, yang berpura - pura bekerja sebagai kasir di sebuah Market/Toko swalayan namun nyatanya ia memiliki pekerjaan rahasia, yaitu sebagai seorang anggota Mafia dan sebagai tangan kanan dari seorang Ketua Mafia.

Tubuhnya yang begitu bugar dan bidang membuat Omega dan Beta menjadi tergila - gila dengannya setiap ia mengawal Atasan/Ketuanya di sebuah Club atau dimanapun ia mengikuti ketuanya.


Dia Alpha yang terkenal di dalam kelompoknya, siapapun pasti akan takut dengannya karena dia adalah senjata utama milik Ketuanya dan akan selalu menjadi Alpha kesayangan Ketuanya.

Sang Ketua juga merawatnya seperti seorang Adiknya sendiri.


- Pandai memasak.

- Sertifikat tertinggi Judo dan Taekwondo.

- Anak Bungsu dari 3 bersaudara.

- Kakak Pertama bernama Seo Mingyu, Seorang Alpha 

- Kakak Kedua bernama Seo Hendery, Seorang Alpha

- Memiliki Sepupu dekat bernama Moon Yangyang (Beta) dan Moon Lucas (Alpha).

- Sahabat masa sekolah, Nakamoto Renjun dan Nakamoto Jaemin.

- Bekerja bersama Nakamoto Xiaojun ( Beta, tapi menjadi kakak iparnya dan menikah dengan Hendery kakak Haechan )

- Teman Masa kecil bernama Mark Jung.




MARK JUNG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MARK JUNG.



Seorang Enigma dan selalu menutupi dirinya dengan menjadi Alpha biasa, Dia berumur 32 tahun memiliki tubuh yang berotot dan perutnya berbentuk EightPack menambah kesan Dominant di dirinya dan terlihat begitu seksi jika ia membuka pakaiannya.


Memiliki Sebuah Tatto / Tanda alami yang muncul sendiri, Tatto tersebut berbentuk Seperti Sebuah Rantai dengan kepala serigala hitam, dan Tatto kepala serigala itu memiliki mata yang tertutup.


Dia dan adiknya adalah 2 Alpha dan Keluarga yang selamat dalam kecelakaan Pesawat 17 tahun yang lalu, dimana kecelakaan itu menewaskan Keluarga besarnya dan hanya menyisakan dirinya dan adiknya saja yang selamat.

(Menewaskan keluarga besar Ibu dan keluarga besar Ayah, 3 adiknya juga, Bibi - bibinya, paman - pamannya, semua sepupunya, Harabojie dan Halameoninya. Pesawat tersebut adalah Pesawat Pribadi milik keluarga besar Lee, dari sang Ibu)


Sang Adik mengalami lumpuh di kedua kakinya, walau ia bisa berjalan kembali dengan terapi rutin, namun sang adik memilih meninggalkan kediamannya dan hidup di rumah sakit jiwa, dan itu semua atas permintaan dirinya sendiri.

Kehidupan Mark dan Sang adik seperti tidak memiliki ikatan apapun, kecelakaan itu memecah hubungan mereka dikarena sang adik selalu menyalahkan dirinya atas kecelakaan itu, sama hal nya dengan Mark yang juga selama hidupnya selalu menyalahkan dirinya atas apa yang terjadi dengan kecelakaan itu.


Mark adalah Ceo dan pewaris tunggal Keluarga Besar Jung, dimana ia juga mengambil alih semua harta milik keluarga Ibunya dan semua harta paman - pamannya, semua rumah keluarga di wariskan kepadanya.

Mark menjadi Ceo termuda sejak dulu dan menjadi Pria Alpha terkaya di dunia dengan urutan nomor 3 dan paling terkaya di Korea selatan.

Perusahaan yang dia kelola adalah Perusahaan Minyak, Fashion, Makanan, dan juga obat - obatan, semua itu termasuk semua perusahaan keluarga besarnya.


- Memiliki Kepribadian yang susah di tebak, dan gampang marah.

- Menyayangi adiknya walau apapun yang ia lakukan tidak pernah di terima oleh sang adik.

- Mudah terobsesi, dan memiliki 1 Obsesi yang sampai saat ini ia terus lakukan dan jalani.

- Memiliki kelebihan Psikokinesis dan Pirokinesis.

- Hal yang mengerikan di dirinya adalah saat tersenyum, tidak pernah tersenyum dengan tulus kepada seseorang dan akan terlihat begitu mengerikan jika dia tersenyum.

- Memilik 3 teman, Hendery, Lucas dan adik Hendery yaitu Haechan.


- Nama keluarga :

1. JUNG JAEHYUN ( ALPHA ) 

2. LEE TAEYONG ( OMEGA )

3. JUNG JENO ( ALPHA ) - Masih hidup

4. JUNG SUNGCHAN ( ALPHA )

5. JUNG EUNSEOK ( ALPHA - KEMBARAN DENGAN SUNGCHAN )

6. SION JUNG ( BETA DOMINAN )



OTHER CAST.

[✔️]Running Away ( MarkHyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang