Mark memasuki kediamannya dan di sambut oleh seluruh Penjaga, Pengawal dan para pelayan di kediamannya.
"Tuan Haechan berada di kamar sejak tadi Ketua Jung" Asisten Cha membungkuk hormat saat Mark melirik kepadanya.
"Dia sudah makan?" Tanya Mark saat akan memasuki Lift.
"Sudah Ketua Jung, Namun tidak banyak"
"Tuan Haechan mengatakan tidak terlalu berselera ketika tidak ada anda" Jawab Asisten Cha.
Mark mengangguk dan memasuki Lift.
Tak butuh waktu lama, Mark sampai di area lantai kamarnya dan segera bergegas menuju kamarnya.
Mark pun memasuki kamarnya dan terkejut melihat kamarnya begitu gelap dengan gorden yang tertutup dengan rapat hingga tidak ada celah sedikitpun cahaya dari celah gorden jendela itu.
Kemudian Mark menghidupkan penerangan kamarnya.
"Sayang" Panggil Mark mulai menuju area ranjangnya.
Mark mengerutkan dahi melihat ranjangnya masih terlihat rapi tidak ada tanda - tanda Haechan berbaring disana.
"Sayang, dimana kamu?" Panggil Mark lagi mencari Haechan di setiap sudut kamarnya.
Hening tidak ada jawaban, Mark perlahan membuka Kamar lemarinya.
Saat Ia membuka kamar lemarinya, Mark tertegun dan menelan ludahnya secara kasar saat melihat Haechan berbaring dengan tubuh telanjang di atas pakaiannya yang di tumpuk menjadi satu hingga menjadi seperti sarang untuk Haechan.
"Eunghhh" Haechan terus menggeliat menghirup pakaian Mark.
Mark berjalan perlahan mendekai Haechan yang terlihat nyaman memeluk salah satu pakaianya itu.
"Sayang" Panggil Mark mengusap lembut kepala Haechan.
Haechan membuka netranya dan perlahan menoleh menatap Mark.
Mark tersenyum gemas menatap Haechan dan perlahan meraih lembut pinggang ramping Haechan.
"Merindukanku?" Tanya Mark perlahan menggendong Haechan ala bayi koala dan mendekap erat tubuh Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Running Away ( MarkHyuck )
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Obsesi seorang Enigma membawa pengaruh buruk bagi seorang Alpha yang tak lain adalah teman masa kecilnya. Obsesinya tersebut di karenakan ia begitu menyukai Sang sahabat kecilnya itu dan...