RA ( 13 )

11.3K 626 56
                                    

"Aku berangkat sayang, jangan nakal sebentar lagi mereka semua akan datang"

"Asisten Cha akan menemanimu, jadi apapun yang kamu mau minta sama dia ya" Ucap Mark sembari memeluk Haechan dan mengecup kening Haechan.



"Pulang jam berapa, aku ingin makan malam bersama?" Haechan bermanja di pelukan Mark.



"Maaf sayang, sepertinya aku akan pulang terlambat, makan malam sendiri ya"

"Pesan apapun yang kamu mau, atau minta Chef untuk memasakan makanan kesukaanmu" Jawab Mark mengecup lembut bibir Haechan.



"Cium lagi" Haechan mengerucutkan bibirnya.

Mark terkekeh dan mencium lembut bibir Haechan dengan sedikit lumatan di bibir bawah Haechan, lalu melepas perlahan ciuman mereka.



"Aku ada janji makan malam dengan Orang tua Nana dan Renjun, aku akan meminta Renjun dan Nana mengunjungimu" 

"Makan malam lah bersama mereka, bersenang - senang lah dengan mereka" Ucap Mark mengusap lembut pipi Haechan.



"Benarkah?" Haechan terkejut dan mendongak menatap binar Mark.

Mark menoleh menatap Asisten Kwon.



"Hubungi Nakamoto Jaemin dan Nakamoto Renjun, bilang ini permintaan dariku"

"Lalu pesankan Moon Yangyang tiket pesawat untuk pulang ke Korea, pindahkan dia kembali di Perusahaanku" Perintah Mark kepada Asistennya itu.




"Baik Ketua Jung" Asisten Kwon membungkuk hormat dan berlalu pergi dengan berkutat ponselnya.



"Waahhhh, Aku menyayangimu sayang" Haechan melompat kegirangan sembari memeluk Mark.



"Jaga dirimu baik - baik, hubungi aku dengan ponsel barumu yang aku berikan ini"

"Aku mencintaimu sayang" Mark mengecup lembut kening Haechan.



"Aku juga" Haechan tertawa kecil mendengar Mark begitu memanjakannya bak seorang ratu itu.

Mark tersenyum dan berlalu pergi bersama para pengawal dan asisten serta Sekretarisnya itu.




Singkat cerita.



Haechan tengah bercermin menatap dirinya yang kini sudah terlihat berbeda dari sebelumnya, dimana ia mewarnai surainya yang sedikit panjang itu dengan warna Cappucino menambah kesan lembut dari diri Haechan.

[✔️]Running Away ( MarkHyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang