Haechan berjalan memasuki kamar lemari miliknya dan juga milik Mark, dan seketika terkejut saat kamar lemari itu memiliki aroma Feromon Mark yang begitu kuat dari biasanya.
Dihirupnya perlahan aroma ruangan itu dengan senyuman Haechan yang terus mengembang.
"Memang dia paling mengerti aku" Gumam Haechan berkeliling di dalam kamar itu sembari menghirup feromon Mark yang melekat di setiap pakaian Mark.
Haechan meraih sebuah sweater putih milik Mark dan memakai Sweater itu, lalu beralih meraih celana jeans miliknya dan beberapa aksesoris yang sebelumnya ia pilih saat membeli seluruh pakaiannya.
"Yap style ini lebih baik, walau terlihat kebesaran tapi sangat pas" Gumam Haechan bercermin menatap dirinya.
****
Haechan berdiri di hadapan Asisten Cha dengan kedua tangan yang masuk kedalam sakunya itu.
"Semua sudah bersihkan?" Tanya Haechan menatap tegas Asisten Cha.
"Sudah bersih semua Tuan Haechan, ini fotonya" Asisten Cha memberikan bukti kepada Haechan dengan menunjukan foto di ponselnya.
"Bagus, ada kabar apa lagi selama 5 hari ini?" Tanya Haechan lagi memberikan kembali ponsel milik Asisten Cha.
"Ibu kandung anda ada di lantai 2, beliau sedang makan siang bersama Tuan Yangyang" Jawab Asisten Cha tersenyum menatap Haechan.
"Wah, Benarkah"
"Ayo ikut aku" Ajak Haechan terlihat bersemangat dan berlari menuju lift untuk segera menuju lantai 2 kediaman Mark itu.
Sesampainya di depan kamar Ten, Haechan segera memasuki kamar itu.
"Mae?" Panggil Haechan memunculkan kepala terlebih dahulu untuk mengecek keadaan di dalam kamar itu.
"Haechan?"
"Haechan - ah"
Panggil Ten dan Yangyang menoleh cepat saat mendengar suara Haechan.
"Mae" Haechan masuk dan segera memeluk Ten yang tengah asik makan siang bersama Yangyang, di temani oleh beberapa pelayan di dekat mereka.
"Aigooo, bayiku kecilku" Ten mengecup gemas pipi Haechan.
"Ih Mae" Haechan terkekeh dan bergelayut manja di lengan Ten.
"Aku juga mau memelukmu" Yanyang merentangkan kedua tangannya untuk menerima pelukan Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Running Away ( MarkHyuck )
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Obsesi seorang Enigma membawa pengaruh buruk bagi seorang Alpha yang tak lain adalah teman masa kecilnya. Obsesinya tersebut di karenakan ia begitu menyukai Sang sahabat kecilnya itu dan...