Bughhhhhh...
Brakk....
Seorang Alpha dengan tubuh Shirtless nya yang penuh darah, dan Alpha itu terlihat berdiri dengan sedikit terhuyung dan nafas yang terengah - engah.
Alpha itu kini berada di sebuah belakang gudang terbengkalai, serta hujan yang begitu deras mengguyur tempat itu.
"Haechan - ssi" Teriak beberapa Pria Alpha berlari di tengah hujan menghampiri Alpha itu.
Alpha bernama Haechan itu, terkekeh dan perlahan kesadaran Haechan mulai hilang, dan seketika ia tergeletak tak sadarkan diri.
****
2 Tahun kemudian.
Alpha bernama Haechan menatap datar seorang Anggota bawahannya yang kini tengah di hukum oleh Katua organisasinya.
"Bagaimana kau bisa mengabaikan perintahku"
"Brengsek" Ketua itu mengumpat dan memaki Anggotanya, serta memukuli anggotanya dengan kakinya.
"Ampun Bos, saya salah, jangan bunuh saya" Anggota itu memohon dengan memeluk kaki Ketua itu.
"oh sekarang kau memohon ampun, bagaimana jika Haechan yang memutuskan" Ucap Ketua itu.
Anggota itu seketika terkejut dan beralih menatap Haechan dengan raut wajah ketakutan.
Haechan mendekati Atasannya dan sedikit membukuk hormat sekilas.
"Hukuman apa yang pantas di dapatkan oleh dia, sudah menghilangkan uangku, melenyapkan pesananku?" Tanya Ketua itu.
Haechan terkekeh dan mengangguk paham.
"Kuliti saja Bos" Jawab Haechan dengan santai.
"Kenapa harus di kuliti?" Tanya Ketua itu kebingunga.
"Jika dia dikuliti dalam kondisi masih sadar tanpa obat bius, mungkin akan menjadi trauma psikis yang luar biasa" Jawab Haechan tersenyum tipis menatap Anggota itu.
"Haaaaaa, Jangan Bos saya mohon maafkan saya" Anggota itu memohon dan mulai panik serta histeris dengan ucapan Haechan.
Ketua itu beralih menunduk dan menyeringai menatap bawahannya.
"Kumohon bos ampuni saya" Anggota itu semakin histeris dan memohon di kaki Haechan dan Kaki Ketua itu.
Haechan tertawa dan perlahan berjongkok, kemudian menarik kasar surai belakang anggota itu.
"Sebelumnya aku sudah menegaskan padamu, jangan macam - macam jika sudah masuk dalam organisasi ini, jika kau ingin sejahtera dan hidup damai"
"Salah langkah saja aku bisa membuatmu menjadi sosok anjing, dengan membedahmu dan menggantikan tubuhmu dengan tubuh anjing" Tegas Haechan.
Anggota itu gemetar menatap Haechan dengan netra yang semakin basah.
"Kau ingin hidup kan?" Tanya Haechan semakin kepala belakang Anggota itu hingga kepalanya mendongak tajam.
Anggota itu mengangguk cepat dan terisak.
Haechan meraih sesesuatu dari dalam sakunya dan memasukan barang itu kedalam kerongkongan Anggota itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Running Away ( MarkHyuck )
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Obsesi seorang Enigma membawa pengaruh buruk bagi seorang Alpha yang tak lain adalah teman masa kecilnya. Obsesinya tersebut di karenakan ia begitu menyukai Sang sahabat kecilnya itu dan...