RA ( 6 )

16.6K 834 58
                                    

FLASHBACK ON.



Disisi Mingyu.

Saat Haechan berusia 13 tahun.




Mingyu berjalan melewati kamar Haechan, dan seketika langkahnya terhenti dan atensinya beralih melirik kamar Haechan yang tidak di tutup rapat dan menyisakan celah di pintu itu.

Mingyu membulatkan netranya menatap Haechan tengah melepas seluruh pakaiannya.




Wajah Mingyu semakin bersemu merah, ini pertama kalinya Mingyu merasakan panas ketika melihat tubuh adiknya, walaupun sejak adiknya berusia balita, adiknya sudah sering bersamanya dan terkadang memandikan adiknya.



Namun kali ini, Mingyu begitu tertarik dengan Haechan yaitu adik kandungnya sendiri.

Tubuh Haechan terlihat sedikit berisi dengan lekuk tubuh yang begitu seksi untuk seusianya, puting yang masih berwarna pink kemerahan serta kulit yang terlihat begitu halus, gumpalan pantat sintal Haechan juga terlihat begitu padat, membuat seorang Alpha seperti Mingyu tergiur dengan keindahan dan kemolekan tubuh Adiknya.




Mingyu menyeringai dan mencekram dadanya, ia merasakan detak jantungnya berdetak tak karuan menatap adiknya yang membuat miliknya sangat tegang saat ini.



"Adikku, Oh Haechan - ah. Aku harus memilikimu" Gumam Mingyu.




Haechan yang berada di dalam dan sedang memakai pakaiannya berbalik melirik pintu dan mengerutkan dahi, ia mendekati pintu dan membuka pintu kamarnya.

Ia merasa heran dengan perasaannya, dimana ia merasakan seseorang tengah memperhatikannya sedari tadi.

"Ah hanya perasaanku saja" Ucap Haechan dan ia menutup pintu kamarnya.




Mingyu bersembunyi dengan senyuman terus mengembang di bibirnya.

"Cantik sekali adikku" Mingyu terkekeh mengusap miliknya yang menegang itu.



"Benar, siklus Rut ku sebentar lagi"

"Andai aku bisa membuatnya menemaniku di masa Rut ku aku bisa memiliki adikku seutuhnya"




****




Kamar Haechan.



Mark terkekeh mengusap surai belakang Haechan dan sesekali mengecup kening Haechan.

[✔️]Running Away ( MarkHyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang