RA - Side Story 1 ( Haechan, Mark, & Chenle )

12.8K 647 38
                                    

(Pegangan yang kuat SS alurnya lebih cepat dari Main story)



3 Bulan kemudian.



Mark menatap sendu Haechan yang terbaring lesu di kamarnya, dimana Haechan baru saja melahirkan Putranya itu, yaitu keturunan dan penerus baru keluarga Jung.



"Dia masih dalam pengaruh bius, jadi tunggu dia membaik sampai indra penciumannya kembali normal, selama biusnya masih ada dia akan terus diam dan tidak bisa bergerak jadi kau bisa berada di sampingnya untuk memberikannya minum" Ucap Dokter Kun kepada Mark.



"Lalu Setelah sadar, selama masa pemulihan kau harus terus di sampingnya, agar dia tidak stress, karena dia seorang Alpha dan ini kehamilan pertamanya, dia berbeda dari Omega yang biasa menghadapi hal seperti ini, walaupun itu kehamilan pertama mereka, sedangkan Haechan adalah seorang Sigma, jadi lebih banyak berikan feromon kepadanya" Jelas Kun sembari menatap hasil pemeriksaan Haechan sebelumnya.



"Ah iya, bantu pompa asi nya, karena Sigma sedang masa sensitifnya setelah melahirkan, jadi tidak mungkin para perawat membantu Haechan untuk memompa asi, jadi harus kau suaminya sendiri" Lanjut Dokter Kun menepuk bahu Mark.




"Baik, Terimkasih Dokter" Jawab Mark menunduk hormat.

Dokter Kun berlalu pergi meninggalkan Mark di depan pintu kamar inap Haechan.



"Ketua Jung, anda sudah bisa melihat bayi anda" Ucap Asisten Lee membungkuk hormat kepada Mark.


Mark mengangguk dan berlalu pergi dari depan kamar Haechan, dan berjalan menuju kamar bayi yang tidak jauh dari kamar Haechan berada.




Sampailah Mark di depan kamar Bayi, yang dimana terdapat jendela besar di samping pintu kamar tersebu, seorang perawat yang berada di dalam kamar itu, membukakan tirai penutup jendela itu agar Mark bisa melihat bayinya itu.



"Jung Chenle, Chenle - ah" Mark mengusap lembut kaca di depannya dengan menatap lekat bayinya yang tengah tertidur itu.



"Penerus pertama Keluarga Jung" Gumam Asisten Lee menatap gemas Chenle.



"Ya dia penerusku" Sahut Mark mendengar asistennya itu.




"Ketua Jung" Panggil Asisten Kwon menghampiri Mark dengan sedikit berlari kecil.

Mark menoleh menatap Asistennya itu, dan melihat 4 sekretaris Mark juga ikut bersama Asistennya itu.


[✔️]Running Away ( MarkHyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang