RA ( 8 )

12K 719 63
                                    

1 minggu kemudian.



Haechan dan Jungwoo tengah berada di sebuah Club yang berada tepat di pusat kota Seoul, dimana Club itu tersembunyi dan bertempat di bawah tanah sebuah Kedai mie kecil.



Disisi Haechan.


Haechan menyeruput perlahan minumannya dengan tatapan kosong menatap depannya.

"Hyung suka warna surai barumu, berwarna Hijau hazel seperti netramu"

"Ternyata Suraimu jika di rawat panjang juga" Jungwoo mengusap surai belakang Haechan dan mulai gemas untuk merubah style Haechan saat ini.



"Hanya ingin merubah penampilanku dari atas sampai bawah Hyung" Jawab Haechan dengan santai.



"Suraimu ini cepat sekali panjang, atau memang kali ini lebih cepat panjang?" Tanya Jungwoo menyisir surai Haechan dengan sisir miliknya.



"Mungkin karena beberapa hari sakit, Suraiku jadi cepat tumbuh, itu sudah wajar" Jawab Haechan mengangguk.



"Benar, waktu kamu sakit semua panik sakit saat tiba - tiba kamu bangun dan menodongkan senjata kepada mereka"

"Hyung sampai sangat khawatir dengan mu, kenapa kamu bisa benar - benar sakit sampai seperti itu"

"Dokter saja hanya bilang kamu demam biasa, dan itu umum terjadi kepada Alpha" Jelas Jungwoo mengikat surai Haechan.



"Aigooo, Kamu kalau dilihat cantik juga"

"Lihat ini" Jungwoo menunjukan kamera depan ponselnya untuk menunjukan hasil ikatan surainya.



Haechan terkejut melihat surainya bak seperti seorang gadis kecil yang surainya di rawat oleh ibunya.



"Hyung yang benar saja" Haechan terkekeh menatap kedua surainya bak seperti telinga kelinci.

"Kamu menggemaskan, tolong seperti ini terus ini jadi style barumu"

"Orang tidak akan tahu bahwa kamu itu seperti iblis" Jungwoo mengusap lembut kedua pipi Haechan dan mengecup kening Haechan.



"Boleh sedikit aku rubah menjadi pigtails, ya seperti ekor babi itu" Haechan tak henti - hentinya menyentuh surainya.



Jungwoo terdiam memikirkan sesuatu yang baru saja ia ingat itu.



"Hyung?" Haechan menepuk bahu Jungwoo.

Jungwoo terkejut dan kembali fokus menatap Haechan.

[✔️]Running Away ( MarkHyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang