RA ( 15 )

12.4K 670 80
                                    

(Eps ini mengandung kekerasan dan di harap bijak dalam membaca)



Keesokan harinya.


Mark terbangun lebih dulu dengan miliknya masih berada di dalam lubang Haechan.

Di kecupnya lembut pipi Haechan sembari mengusap lembut perut Haechan.



"Aku tidak sabar benihku berkembang di dalam perut Sigma ku ini" Batin Mark sembari terus mengecup ceruk leher Haechan.



Atensi Mark beralih melirik ponsel Haechan, dan meraih ponsel Haechan.



Saat membuka layar kunci ponsel Haechan, Mark terkejut melihat layar kunci ponsel Haechan memakai foto dirinya tengah berdiri telanjang memunggungi kamera.



"Dasar Sigmaku, sangat menggemaskan" Mark semakin gemas dan mendusal gemas di ceruk leher Haechan, serta menghirup aroma feromon Haechan.



"Enghh" Haechan menggeliat dalam tidurnya dan semakin menyamankan dirinya.

Mark terkekeh melepas pelukannya dan perlahan bangkit dari ranjang sembari meneguk sebotol air.



Singkat cerita.



Ruang kerja Mark.



Mark menyesap sebatang rokok di tangannya, sembari terus menatap sebuah foto di tangannya.



"Ini ibunya?" Tanya Mark kepada Asisten Kwon.



"Benar Ketua Jung, Dia adalah ibu kandung Mingyu"

"Mingyu masih berhubungan baik dengan ibunya sampai saat ini" Jawab Asisten kwon.



"Jadi ibunya seorang Model, Lim Soo Ah"

"Omega Resesif" Gumam Mark terkekeh dan memberikan kembali foto itu kepada Asistennya.



(Omega Resesif, Berbeda dengan Omega Dominan, Omega Resesif sering dianggap sebagai seseorang yang 'cacat'. Mereka memiliki feromon yang cenderung lebih lemah dan hanya dapat dicium saat mereka mengalami heat. Selain itu Heat yang dimiliki oleh Omega Resesif tidak memiliki siklus yang konsisten, hal ini menyebabkan peluang kehamilan yang dimiliki oleh Omega Resesif sangat kecil.)




Mark kembali menyesap sisa rokoknya dan membuang putung rokok itu di asbak rokoknya.

[✔️]Running Away ( MarkHyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang