Mark menggigit gemas pantat sintal Haechan dan gigitan itu terus naik hingga punggung Haechan.
Mark mengecup lembut tengkuk Haechan dan perlahan menggigit tengkuk leher Haechan.
Seperti seorang Vampir, Mark menggigit tengkuk Haechan hingga sedikit mengeluarkan darah dari tengkuk Haechan.
Dijilatnya bekas gigitan itu dan kembali mengecup tengkuk leher Haechan,
"Hahhhh" Mark menghembuskan nafas lega dengan sedikit menghirup aroma Feromon Haechan.
"Kau milikku, Haechan cuma milikku" Mark memeluk erat tubuh Haechan, dimana Haechan masih dalam kondisi tidak sadarkan diri.
****
FLASHBACK ON.
19 Tahun yang lalu.
Disisi Haechan.
Haechan menatap lekat Mark yang tengah terdiam dan termenung di samping foto barisan keluarganya.
Dimana kini Haechan tengah berada di rumah duka dan keluarga besarnya membantu Mark di acara pemakaman keluarga besarnya itu.
Haechan yang duduk bersama sang kakak, perlahan bangkit dan berjalan menuju Mark yang termenung sendiri itu.
"Hyung" panggil Haechan dengan nada yang penuh kelembutan dan mendudukan diri di samping Mark.
Mark hanya melirik Haechan di sampingnya, namun seketika ia terkejut saat Haechan menarik kerah pakaiannya dan membaringkan Mark untuk tidur berbantal paha kecil Haechan itu.
"Hyung tenang saja, ada Haechan disini, Haechan akan menemani Hyung selamanya dan akan membuat Hyung terus tersenyum" Haechan mengusap lembut pipi Mark, dan Mark hanya terdiam menatap lekat Haechan yang menunduk menatapnya.
"Hyung masih punya Haechan dan Hendery Hyung" Haechan tertawa kecil dan mencubit gemas hidung Mark.
"Hyung kalau sedih akan menjadi jelek, jadi jangan sedih ya" Haechan menarik pipi Mark untuk tersenyum.
Mark yang terus memperhatikan Haechan, seketika mulai tersenyum kaku dan senyuman itu berubah menjadi senyuman yang lembut saat menatap Haechan.
"Nah begitu, Hyung jadi tampan Haechan suka" puji Haechan tertawa gemas.
Mark membalikan tubuhnya dengan wajah beralih menghadap perut kecil Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Running Away ( MarkHyuck )
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Obsesi seorang Enigma membawa pengaruh buruk bagi seorang Alpha yang tak lain adalah teman masa kecilnya. Obsesinya tersebut di karenakan ia begitu menyukai Sang sahabat kecilnya itu dan...