RA ( 11 )

12.4K 683 76
                                    

1 Minggu kemudian.



Atap Rumah sakit.



Mark menyesap rokoknya sembari menonton rekaman CCTV yang ia dapat dari Asistennya.



Terlihat dalam Video tersebut memperlihatkan Haechan dengan keji menguliti tubuh korbannya, walau Korban terus berteriak dan merintih kesakitan, Haechan hanya tertawa keras mendengar itu.



Lalu Mark menggeser Video itu berganti dengan Video rekaman seorang bawahan Haechan yang buka suara tentang perbuatan Mingyu kepada Haechan.

Video itu berlatar belakang di dalam Club dan di dalam sebuah ruangan VIP.

Terlihat Mingyu melecehkan Haechan dengan Haechan yang berusaha mendorong Mingyu dan Mingyu terus mencumbu Haechan.

Mark menyerahkan kembali Pad itu kepada asistennya, ia enggan melihat video itu sampai akhir.



"Mingyu mengancam Tuan Haechan akan menyakiti kedua orang tua kandungnya sendiri jika Haechan terus bertemu anda, Ketua Jung" Jelas Asisten itu.

Mark mengangguk dan membuang putung rokok itu di bawah kakinya dan menginjak putung rokok itu.



"Lalu Jungwoo?" Tanya Mark melirik Asistennya itu.

"Jungwoo kabarnya berusaha menghubungi Tuan Haechan dan mencari Tuan Haechan sampai kerumah barunya, Ketua Jung" Jawab Asisten itu.




"Ah,  Semakin menarik" Mark tertawa kecil.




"Kalian sudah bersiap untuk menculik kedua Orang Tua Haechan secara diam - diam kan?" Tanya Mark lagi.

"Pasukan sudah siap Ketua Jung, mereka akan bergerak malam ini, setelah itu kami akan membawa kedua Orang tua Tuan Haechan, ke hotel anda" Asisten itu membungkuk hormat.



"Rumah baru yang aku minta apakah sudah bisa aku tempati?" Tanya Mark berbalik dan bersandar di pembatas atap itu.




"Bagian belakang dalam masa pembangunan Ketua Jung, Kebun akan siap dalam waktu seminggu lagi, karena semua masih berfokus pada inti rumah"

"Perabotan sudah di isi, area sisi kanan rumah adalah tempat anda, Lalu sisi Kiri adalah milik Orang Tua Tuan Haechan" Jelas Asisten itu menunjukan kembali foto - foto di padnya.




Mark meraih Pad itu kembali dan menatap lekat setiap foto di dalam Pad itu.



"Bawa Jeno juga pindah, bersamaku"

"Cari seseorang yang Haechan kenal dan Jeno kenal untuk menemani Jeno"

[✔️]Running Away ( MarkHyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang