RA ( 3 )

22.4K 994 44
                                    

Enigma memiliki Feromon seperti racun bagi golongan lainnya, namun Enigma akan mengendalikan Feromonnya saat ia sudah memilih Calon Sigmanya, dan Feromon itu akan beraroma sesuai dengan kenyamanan Calon Sigmanya.

Sigmanya pun juga akan mengeluarkan Feromon yang begitu Manis bagi Enigmanya dan Feromonnya akan membuat sang Enigmanya merasa bergairah dan begitu nyaman.

Sigma akan selalu membutuhkan Feromon Enigmanya, itu cara Sigma memperoleh kondisi fisik yang begitu kuat.



Sigma Juga jauh lebih agresif jika ia sudah lama tidak mendapatkan Feromon Enigmanya, dimana Sang Sigma akan jauh lebih mendominasi dan Nafsunya akan 2x lipat melebihi Enigmanya.

Sang Sigma yang sudah di tandai oleh Enigmanya akan memilik tanda di tubuhnya yang dimana tanda itu adalah sebagian kekuatan dari Enigmanya dan itu penghubung antara Jiwa Enigma dan Sigmanya.

Warna Netra Sigma akan berubah menjadi sama seperti Enigmanya.

Lalu untuk Fisik, Sigma akan tetap sama dengan Fisiknya semasa menjadi Alpha namun saat pertama kali menjadi Sigma, dia akan merasakan sakit sampai sekujur tubuhnya mati rasa, dan itu akan di rasakan selama 4 minggu lamanya.

Sakit itu di karena tumbuhnya rahim dalam perut Sigma itu agar menjadi kantong untuk sang Enigma membuahi Sigmanya.




Perbedaan Sigma dan Omega?

Sigma walau memiliki fisik Alpha yang begitu kuat, ia juga sama seperti seorang Omega, namun tidak sepenuhnya ia akan bersikap atau bertingkah seperti Omega.

Kantong rahim Sigma tidak sekuat kantong rahim Omega, karena semua Sigma memiliki tubuh yang lebih mendominasi kekuatannya.

Hidup Sigma begitu bebas walau ia membutuhkan Enigmnya, kebiasaan Sigma akan seperti Alpha pada umumnya, bertengkar dengan sesama Alpha ataupun seseorang yang menghalangi jalannya.

Ketika menjadi seorang Sigma akan jauh lebih mandiri di banding seorang Alpha sekaligus, itu kenapa Golongan Sigma dan Enigma begitu sedikit di kehidupan mereka, dan selalu menjadi golongan langka dan di pandang kasta yang paling tertinggi.




Sedangkan Omega, Memiliki tubuh jauh lebih kecil di banding seorang Alpha atau Beta, namun memiliki Rahim yang lebih kuat.

Omega adalah golongan yang paling di butuhkan oleh Alpha untuk melahirkan keturunan mereka.

Sedangkan Enigma tidak terlalu membutuhkan Omega, di karena Omega terlalu lemah untuk menerima fisik dan Energi yang jauh lebih kuat di banding Alpha bisa, itu kenapa Enigma tidak terlalu tertarik kepada Omega, kemungkinan untuk bersama Beta sekitar 10 persen jika sang Enigma sudah memiliki ikatan kepada Beta.

Untuk tingkat Nafsu, Sigma jauh lebih bernafsu kepada Matenya meskipun menghirup Feromon atau tidak.

Sedangkan Omega, Nafsunya harus di pancing oleh Feromon Alphanya yang sudah menjadi Matenya.



****



FLASHBACK ON.


Kuil.



Mark mendongak menatap seorang Pria bertubuh tinggi berjalan mendekatinya.

[✔️]Running Away ( MarkHyuck )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang