Mark menatap tajam kedua Asisten yang kini berdiri di depannya dengan menundukan kepala.
"Jika kalian tidak memberikanku kabar baik, aku kubuat kalian saling membunuh satu sama lain"
"Walau aku memerintahkan kalian untuk segere memberikan informasi, tapi tidak saat ada Mateku"
"Jadi Informasi penting apa yang kalian dapat sampai harus menggangguku" Tegas Mark.
"Ketua Jung"
"Kami sudah membawa kedua Orang Tuan Tuan Haechan di tempat yang aman dan tidak di Hotel yang anda minta"
"Karena Mingyu sedang berada disana bersama Kepala Keluarga Kim"
"Maaf kami membunuh salah satu anak buah Mingyu yang membuntuti tim kami" Jelas Asisten Lee kepada Mark.
"Asisten Kwon juga bergabung dengan saya untuk membantu saya, dan Asisten Kwon juga ada sesuatu yang ingin di beritahukan kepada anda" Ucap Asisten Lee.
Asisten Kwon membungkuk hormat kepada Mark dan menyerahkan berkas kepada Mark.
Mark mengerutkan dahi dan meraih berkas itu.
"Ketua Jung, berkas - berkas itu adalah semua data yang saya dapat dari para Omega yang berhubungan dengan Mingyu"
"Beberapa dari mereka bersaksi bahwa Mingyu pernah mengatakan sesuatu tentang Tuan Haechan ketika Mingyu mabuk"
"Omega itu mengatakan bahwa Mingyu adalah anak dari Johnny namun berbeda Ibu Omega, lebih tepatnya Mingyu adalah anak haram dari Johnny"
"Sedangkan Hendery dan Haechan adalah anak kandung sah dari Johnny dan Ten" Jelas Asisten Kwon.
Mark membulatkan netranya dan perlahan bibir Mark mulai menyeringai mendengar penjelasan itu sekaligus membaca berkas tentang Mingyu itu.
"Ada seorang Omega yang mengatakan bahwa Mingyu adalah Alpha yang memiliki kelainan dalam dirinya, dan Omega itu ternyata adalah seorang Dokter yang sudah dekat lama dengan Mingyu"
"Namun Mingyu tidak tahu bahwa Omega itu adalah seorang Dokter"
"Omega itu mengatakan Mingyu memiliki kelainan dalam Feromon dan Hormonnya"
"Mingyu bisa mengeluarkan Feromonnya namun tidak bisa membedakan mana Feromon yang bisa membuatnya bisa terikat mana yang tidak"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]Running Away ( MarkHyuck )
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Obsesi seorang Enigma membawa pengaruh buruk bagi seorang Alpha yang tak lain adalah teman masa kecilnya. Obsesinya tersebut di karenakan ia begitu menyukai Sang sahabat kecilnya itu dan...