Setelah kegiatan makan, Reo, Chigiri dan Yukimiya memutuskan untuk pergi dari kantin. Tetapi salah satu temannya itu malah dijemput ayangnya
"Chigiri, ikut aku ke taman sekolah mau?" ajak seorang pemuda bertubuh kekar dengan rambut orange, bernama Kunigami Rensuke..
"Hm? Mau aja sih, oh ya gimana kalian?.." Chigiri membalikkan badannya menunggu jawaban dari kedua temannya ini
"Yaudah sana. Kita juga mau pergi ke kelas kok." balas Reo.
"Iya, bye Chigiri" Yukimiya melambaikan tangannya saat Chigiri ditarik Kunigami menjauh dari kantin."Jadi Re, kita harus gimana?" -Yukimiya
"Ngepet. Ya ke kelas lah Yuki.." -Reo
"Hehe, yaudah ayuk" -Yukimiya.Saat berjalan beberapa langkah, Reo merasakan tangannya ada yang menggenggam dari belakang, tetapi sangat erat sehingga terasa sakit.
Yukimiya pun membalikkan badannya bersamaan dengan Reo.. Oh, ternyata Seorang Nagi yang terlihat seperti orang kerasukan. Aura nya sangat menyeramkan"Lepas." -Reo
"Nagi? Ada apa?" tanya Yukimiya yang ingin melepaskan genggaman tangan Nagi & Reo.
"Diam." balas Nagi dengan suara dan wajah yang seperti orang kehausan darah.. Bahkan tangan Yukimiya ditepis dengan sangat keras.
"Apasih Nagi!" -ReoNagi tak memperdulikan amarahnya Reo. Nagi malah semakin menjadi-jadi, ia menarik Reo ke suatu tempat. Ternyata tempat itu tempat dimana dulu Reo mengungkapkan perasaan suka nya pada Nagi.
"Ngapain bawa aku kesini?"-Reo
" Reo.. Kamu masih ingat kan tempat ini?" -Nagi
"Ya. Langsung saja to the point." -Reo.
"Dulu kamu yang mengungkapkan rasa cintamu padaku ditempat ini. Kamu pula yang mengejar aku meskipun beberapa kali sempat aku tolak, kamu tidak menyerah Reo.. Dan ditempat ini pula aku menerima kamu menjadi pacarku dulu, setelah beberapa kali penolakan dan akhirnya-" Reo memotong perkataan Nagi.
"Hentikan.aku tidak ingin mengingat nya lagi." Ucap Reo sembari menaruh jari telunjuk nya tepat di bibir Nagi..
"Reo... Sekarang aku tau aku salah, aku salah selingkuhin kamu. Sei minta maaf Reo, Sei salah Sei minta maaf.. Sekarang Sei baru tau ternyata Sei sesayang dan secinta itu sama Reo! Sei juga baru tau rasanya hidup tanpa Reo Mikage yang dulu Sei kenal.. Sei kangen Reo." ungkap Nagi sambil menundukkan wajahnya..
"Benarkah? Aku sudah memaafkan mu Nagi Seishiro. Tenang saja, kau akan tetap menjadi teman ku. Ah, dengar kan? Bel telah berbunyi, mari masuk." Balas Reo, ia tersenyum dan akhirnya menyudahi pembicaraan mereka.
"Huh~ baiklah terimakasih Reo." -Nagi'Ini sama saja ditolak yah? Padahal Nagi udah putusin Isagi :(' batin Nagi yang sedikit menyesal.
𝑭𝒍𝒂𝒔𝒉𝒃𝒂𝒄𝒌 𝑵𝒂𝒈𝒊 & 𝑰𝒔𝒂𝒈𝒊
"𝘕𝘢𝘨𝘪! 𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘢𝘱𝘢 𝘴𝘪𝘩? 𝘚𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘴𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶𝘯𝘺𝘢, 𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘢𝘬𝘶 𝘥𝘰𝘯𝘨 𝘴𝘪𝘯𝘪" -𝘐𝘴𝘢𝘨𝘪
"𝘐𝘴𝘢𝘨𝘪.." 𝘭𝘪𝘳𝘪𝘩 𝘕𝘢𝘨𝘪
"𝘐𝘺𝘢? 𝘛𝘶𝘮𝘣𝘦𝘯 𝘮𝘢𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭 𝘯𝘺𝘢 𝘐𝘴𝘢𝘨𝘪, 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘕𝘢𝘨𝘪?" -𝘐𝘴𝘢𝘨𝘪
"𝘒𝘪𝘵𝘢 𝘶𝘥𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘢𝘫𝘢 𝘺𝘢.." -𝘕𝘢𝘨𝘪
"𝘕𝘢𝘨𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘴𝘦𝘳𝘪𝘶𝘴 𝘢𝘫𝘢?! 𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘤𝘢𝘯𝘥𝘢. 𝘎𝘢𝘬 𝘭𝘶𝘤𝘶 𝘥𝘢𝘯 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘦𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘭𝘶𝘢𝘯 𝘨𝘪" 𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣 𝘐𝘴𝘢𝘨𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴𝘯𝘺𝘢..
"𝘔𝘢𝘢𝘧, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘯𝘪𝘴, 𝘭𝘶𝘤𝘶, 𝘪𝘮𝘶𝘵, 𝘥𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢𝘯𝘺𝘢. 𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘨𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘣𝘰𝘩𝘰𝘯𝘨, 𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘴𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘙𝘦𝘰 𝘥𝘪𝘣𝘢𝘯𝘥𝘪𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘮𝘶. 𝘔𝘢𝘢𝘧, 𝘥𝘢𝘯 𝘤𝘢𝘳𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘣𝘢𝘪𝘬, 𝘢𝘬𝘶 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘳𝘦𝘯𝘨𝘴𝘦𝘬." 𝘶𝘯𝘨𝘬𝘢𝘱 𝘕𝘢𝘨𝘪, 𝘬𝘦𝘮𝘶𝘥𝘪𝘢𝘯 𝘱𝘳𝘪𝘢 𝘴𝘶𝘳𝘢𝘪 𝘱𝘶𝘵𝘪𝘩 𝘴𝘦𝘱𝘶𝘵𝘪𝘩 𝘴𝘢𝘭𝘫𝘶 𝘪𝘯𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘩𝘢𝘥𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘐𝘴𝘢𝘨𝘪.
"𝘏𝘪𝘬𝘴... 𝘚𝘪𝘢𝘭𝘢𝘯.. 𝘏𝘪𝘬𝘴" 𝘵𝘢𝘬 𝘵𝘦𝘳𝘵𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘨𝘪, 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘐𝘴𝘢𝘨𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘵𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘵𝘢𝘥𝘪.𝑭𝒍𝒂𝒔𝒉𝒃𝒂𝒄𝒌 𝑶𝒇𝒇.
Saat jam pelajaran Reo sama sekali tidak bisa fokus, sesekali ia melirik ke samping nya yang terdapat pria surai putih, ya, Nagi. Reo masih bertarung dengan pikirannya sendiri, sampai dia tak sadar bahwa pria disebelahnya ini memfotoinya dari samping..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑮𝒐 𝑨𝒏𝒅 𝑩𝒂𝒄𝒌
Random(Nagi x Reo) BxB! ⚠️ banyak bahasa kasar ⚠️ maaf kalau ada typo 🙏 cerita cm sekedar gbt mwehehe jangan dihujat ygy ><🙏, ini cerita pertama Rara hehe.. yg mau membaca silahkan, kalau gk suka skip aja.