..Sakit..

1.1K 44 0
                                    

Reo duduk manis di kelasnya.. 5menit lalu bel pulang sekolah telah berbunyi, tetapi pemuda surai ungu ini hanya berdiam diri di kelasnya... Sampai akhirnya seseorang menyadarkan nya dari lamunannya.

"Reo, mau pulang bareng aku?" kata seorang pemuda berambut magenta, ia adalah Alexis Ness. Ness mengajak Reo pulang bersamanya, karena ia melihat sepertinya kondisi Reo kurang vit.
"Eh? Oh Ness ya?, gak usah gapapa Ness aku pulang nya dijemput kok" balasan Reo dengan lembut dan tersenyum manis, kelihatannya. Padahal ia pucat sekali
"Oh begitu yah.. Yaudah, aku duluan ya Reo, bye!" sang magenta melambaikan tangannya lalu berlari kecil keluar dari kelas.

Reo berbohong. Ia tidak mau dijemput untuk hari ini, entah mengapa rasanya Reo ingin sendirian.
Reo berjalan santai, hingga ia sampai di sebuah taman kecil, meskipun taman itu tak terlalu besar.. Tetapi terdapat banyak bunga yang cantik, hawa nya pun sangat menenangkan bagi Reo. Reo duduk di ayunan selama 30menit lamanya, akhirnya ia memutuskan kembali kerumah saja, kepala nya mulai pusing.

• • •

Sesampainya dirumah, Reo sudah sangat lemas, kepala nya pusing dan sedikit mual. Akhirnya ia memutuskan untuk beristirahat, sebelumnya tak lupa ia meminta untuk dibuatkan bubur oleh pembantunya dan disiapkan obat pereda sakit kepala..

Suhu tubuh nya tinggi, sekitar 40°c
Reo sudah diperiksa oleh dokter dan diberikan obat, meski begitu tetap saja ia masih merasa pusing.

.
.
.
.
.

~ 🌞🌤~
(𝘗𝘢𝘨𝘪 𝘩𝘢𝘳𝘪)

Reo kembali bangun dengan kondisi nya yang masih belum membaik. Ia memutuskan untuk tidak pergi ke sekolah dulu, takutnya ia tak kuat dan hanya merepotkan orang lain.

(𝘋𝘪 𝘴𝘦𝘬𝘰𝘭𝘢𝘩 & 𝘬𝘦𝘥𝘪𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘕𝘢𝘨𝘪)

Seperti hari normal biasanya, Nagi selalu memainkan ponsel nya. Baru datang saja hanya memainkan ponsel nya,, ia terus meratapi layar tanpa melihat ke sekeliling nya. Sampai akhirnya sang pujaan hati menjemput dirinya untuk ke kantin.

"Nagi. Mau ke kantin?" -Isagi
"Boleh" -Nagi

Sesampainya di kantin, memang hal wajar jika berisik, banyak sekali siswa siswi disana. Ada yang sedang mengobrol, menggibah, makan, dll. Tetapi diantara mereka semua, 2 pasangan ini sangatlah hening, karena Isagi yang makan dengan fokus dan seperti biasa Nagi yang fokus pada ponselnya.

Sampai pada akhirnya bel masuk kelas pun berbunyi. Kedua pasangan ini menyudahi aktivitas mereka, Nagi segera menaruh ponselnya pada kantung bajunya.

"Baiklah selamat pagi anak-anak. Saya akan memulai absen ya, hmm, Reo tidak masuk sepertinya ia sakit." -guru

Nagi yang mendengar perkataan sang guru pun langsung mendongak, tadinya ia sedang ingin tidur tetapi tidak jadi. '𝘈𝘬𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘦𝘯𝘨𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢' pikirnya saat ini.

(Skip)
𝘀𝗸𝗶𝗽 𝗮𝗷𝗮 𝗹𝗮𝗵 𝘆𝗮, 𝗯𝗶𝗻𝗴𝘂𝗻𝗴, 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝗸𝘂𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗶𝗱𝗲 𝗵𝗲𝗵𝗲 🙏

Akhirnya pelajaran telah selesai. Waktu nya semua murid-murid pulang sekolah.

"Nagi! Pulang bareng kan seperti biasa? Isa lagi gaada jemputan" -Isagi
"Maaf ya Isa, Nagi hari ini buru-buru ada urusan.. Isa pulang dulu ya sendiri, bye sayang hati-hati" jawab Nagi, dengan tergesa-gesa ia mulai menaiki motornya lalu pergi meninggalkan Isagi yang bahkan belum sempat menjawab.
"Ish, yaudalah" -Isagi
"Mau pulang sama gw aja?" -Karasu
"Aa! Karasu! Bisa gak sih jangan tiba-tiba datang didepan orang gitu, untung aja gua gada penyakit jantung." -Isagi
"Hehe yaudah maaf. Mau nggak? Nggak yaudah gua tinggal" -Karasu
"Ih belum orang jawab! Iya mau" Isagi mulai menaiki motor Karasu, dan ngengg mereka pun pergi dari sekolah.

『••sesampainya dirumah Reo••』

Karena Nagi yang sudah biasa main kerumah Reo, jadi para maid nya Reo sudah hafal padanya, dan langsung mengizinkannya untuk masuk.

"Eh, tuan Nagi.. Silahkan masuk, ingin menemui tuan Reo ya? Tetapi tuan Reo nya sedang sakit" jelas seorang maid disana bernama Loli
"Oh, aku sudah tau, jadi aku kesini untuk menjenguk."
"Oh kalau begitu silahkan." -Loli.

Nagi mulai berjalan menaiki satu persatu anak tangga, hingga ia sampai di kamar Reo. Kamar yang begitu unik, dari luarnya saja sangat nyaman dilihat.

Nagi mengetuk pintu perlahan, kemudian terbuka lah pintu. Menampakkan sosok Reo yang baru bangun tidur, dengan piama dan rambut nya yang sedikit acak-cakan itu, matanya juga sedikit memerah karena demamnya.

(Cr : Pinterest) 𝘒𝘪𝘳𝘢-𝘬𝘪𝘳𝘢 𝘬𝘢𝘺𝘢𝘬 𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘭𝘢𝘩 𝘺𝘢, 𝘱𝘢𝘬𝘢𝘪𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘱𝘢𝘬𝘢𝘪 𝘙𝘦𝘰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Cr : Pinterest)
𝘒𝘪𝘳𝘢-𝘬𝘪𝘳𝘢 𝘬𝘢𝘺𝘢𝘬 𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘭𝘢𝘩 𝘺𝘢, 𝘱𝘢𝘬𝘢𝘪𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘱𝘢𝘬𝘢𝘪 𝘙𝘦𝘰..

"sia-EH NAGI?!" Reo yang saat itu masih mengucek matanya melihat sosok Nagi terkejut lah dirinya.
"Iya?" -Nagi
"Ngapain kesini?" ketika sadar, Reo langsung bertanya dengan nada sinis nya..
"Huh~ tadi Nagi denger dari guru, katanya Reo sakit.. Jadi Nagi berniat jenguk Reo." jelas Nagi.
"oh gitu. Yaudah masuk dulu. Aku mau mandi" meskipun rasanya ia tidakk ingin adanya Nagi, tetapi karena tidak enak mengusir orang yang jauh-jauh datang untuk menjenguk, mau tidak mau Reo mempersilahkan Nagi masuk ke kamarnya.
"Mandi nya pakai air panas ya Reo, kalau dingin nanti makin sakit" -Nagi
"Iya tau." -Reo.







(Pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pinterest)

𝗢𝗠𝗔𝗚𝗔 𝗟𝗨𝗖𝗨𝗡𝗬𝗔 💜

𝗦𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗴𝗶𝗻𝗶 𝗱𝘂𝗹𝘂, 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗱𝗵 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗮𝗿𝗶𝗴𝗮𝘁𝗼𝘂 🙏
(𝗧𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵)

𝑮𝒐 𝑨𝒏𝒅 𝑩𝒂𝒄𝒌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang