Aaron bener-bener bantuin Ayahnya, ngasih ruang dan waktu buat ngobrol berdua. Haechan aja kaget, Aaron abis dari belakang yang katanya mau pipis, pas balik ke depan langsung main beresin alat tulisnya trus ngomong ke Bundanya kalo dia mau lanjut kerjain PR-nya di kamar aja. Butuh beberapa saat bagi Haechan untuk mencerna apa maksudnya Aaron tiba-tiba main ninggalin dia gitu aja. Baru dia ngeh pas dengerin suara orang di belakang. Oh iya ada Jeno.
Haechan ikut berdiri juga, niatnya mau langsung masuk kamar tapi malah papasan sama Jeno pas di lorong mau ke kamar mereka. Haechan juga nih, mau sampai kapan menghindar wong kosan mereka itu kecil, mau lari kemana pun ya pasti tetep bisa ketemu sama Jeno.
"Kakak mau mandi dulu biar seger, abis itu kita ngobrol ya? Jangan ngehindar terus Dek, kalo ada apa-apa diomongin sama Kakak biar lega, ga kepikiran. Tunggu Kakak selesai mandi."
Ga nunggu Haechan bales omongannya, Jeno udah balik lagi ke belakang buat mandi dengan handuk yang udah di lehernya. Haechan pun masuk ke dalam kamar, berbaring di kasur sambil melukin gunting. Tiba-tiba deg-degan. Di sisi lain dia masih marah, ga mau dulu ngomong sama Jeno tapi di sisi lain Haechan gugup karna ekspresi Jeno udah yang serius banget pas bilang mau ngobrol. Padahal Jeno juga ga yang bisa marah banget, paling nadanya aja yang jadi lebih tegas tapi ngebentak Haechan tuh ga pernah, ngeluarin kata-kata kasar ke Istrinya tuh ga pernah. Justru itu yang bikin Haechan gugup.
Selama nunggu Jeno mandi, Haechan udah yang muter badan ke kiri dan kanan, gusar. Tapi buka handphone trus buka aplikasi tiktok. Nyimpen beberapa video Julia yang mau dia minta penjelasan ke Jeno. Sebenernya dalam hatinya Haechan udah tahu Jeno bakal ngejawab apa, tapi otaknya menolak untuk percaya. Kan emang suka gitu, otak sama hati emang suka ga sinkron.
Lagi nyari alibi sama nyusun kata, tau-tau Jeno udah selesai mandi. Haechan bisa denger suara keran air yang dimatiin, udah ga ada guyuran air juga. Jeno kalo mandi kan suka rusuh banget tuh pasti kedengeran banget dari luar pas dia ngambil air pake tenaga dalam trus guyur badan juga kedengeran banget, udah kayak ada perang di dalam kamar mandi. Bapak-bapak kalo mandi suka gitu ga sih? Jadi pas udah kelar, Haechan bisa langsung tau.
Ga berapa lama Jeno udah di dalam kamar. Tapi Jeno ga yang langsung nyamperin di tempat tidur. Dia malah duduk sambil sanderin punggungnya di dinding deket pintu kamar, ngadep ke Haechan yang di tempat tidur. Mau ga mau Haechan ikutan duduk juga di atas kasur mereka dengan guling yang ada di pahanya. Ada rasa nyesek juga sih di dada Haechan ngeliat Jeno yang duduk jauhan gitu dari dia. Gimana kalo dia liat Jeno makan sambil jongkok di belakang ya? Apa ga nangis dia suaminya dibiarin gitu?
"Kenapa diemin Kakak seharian ini? Kakak mau dengerin penjelasan kamu."
Haechan diam selama beberapa menit sambil nunduk. Matanya udah berkaca-kaca, padahal Jeno baru ngomong dua kalimat aja, itupun masih dengan nada lembutnya. Ga ada tanda-tanda emosi ato amarah bahkan raut wajahnya biasa aja, ga sih lebih ke raut wajah yang lelah. Bayangin aja udah cape kerja seharian disambut dengan silent treatment oleh Istri padahal dia ngerasa ga berbuat kesalahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Story • NoHyuck
FanfictionCeritanya Papa Jev, Mama Heidy, Kakak Iyon 🥰🥰🥰 From Amorist Chapter 19 & 76 💞 An Original Story by Bee 🐝 • NOHYUCK • GENDERSWITCH • lokal, non baku • family Be a smart and respectful readers yaw 🥰🫶🏻💞