"Mama apa-apaan sih?!! Mama apain Kak Jev sampe kak Jev pulangin aku sama Aaron kesini?!!"
Ini ceritanya, Haechan keluar teriakin Mamanya lagi setelah Aaron tertidur karna nangis lama. Mereka berdua nangisnya barengan, sakitnya barengan, Aaron sampe teriak meraung-raung pengen balik ke Ayahnya sementara di saat-saat seperti ini Haechan rasa dengan dia menangis di depan Aaron dia ga akan nyelesain masalah. Dia ga akan bisa kembali bawa Aaron dan tinggal lagi sama Jeno. Maka dari itu pas Aaron tidur, Haechan keluar dan ngomong sama Mamanya.
"Ya apalagi kalo bukan karna uang. Udah cape kali nafkahin kamu sama Aaron makanya minta Mama bawa kalian pergi. Mama udah duga pasti suatu saat Jev bakalan nyerah sama kalian. Terbukti kan sekarang? Udah, ga usah cari-cari Jev lagi. Pikirin Aaron bisa lebih bahagia dan sejahtera di sini. Anak sampe kekurusan gini pasti makanannya ga bergizi. Nanti kalo Aaron butuh sosok Ayah, Mama bisa cariin laki-laki yang lebih baik dari Jev. Tau tempat sama level kamu, Heidy. Jev ga setara kita."
"Mama selalu ngomong kayak gitu tapi Mama ga pernah kasih kesempatan sama Kak Jev. Kalo Mama mau Kak Jev bisa bahagiain aku dan Aaron, kenapa ga Mama dan Papa yang ngasih Kak Jev kerjaan? Kenapa ga Kak bantu Kak Jev kasih pekerjaan layak? Mama, Papa sama Kakak bisa, kalian bisa kasih pekerjaan yang lebih baik buat Kak Jev tapi kalian yang ga mau!! Emang kalian aja udah benci Kak Jev dari awal! Kak Jev emang dari keluarga ga mampu, Kak Jev ga punya apa-apa, tapi kalo aja Mama sama Papa kasih Kak Jev kesempatan, Kak Jev juga bisa sukses!! Jadi mapan seperti yang Mama mau juga bisa! Mama aja kan yang ga mau?! Kenapa?? Kak Jev salah apa?!!"
"Belain laki-laki ga guna itu terus kamu ya, Heidy? Mama benci Jev karna ini nih. Kamu jadi pembangkang, ngelawan orang tua. Gimana mau ngasih kerjaan kalo Jev aja kerja ga jujur gitu? Bikin laporan palsu sampe dipecat. Mana bisa Mama bantu dia cari kerja kalo dia nyuri uang dan palsuin laporannya gitu."
Haechan tiba-tiba diem. Ngeliat Mamanya dengan tatapan dinginnya.
"Mama gimana bisa tau alesan Kak Jev dipecat? Mama emangnya punya kenalan di gerai indomaret tempat Kak Jev kerja? Mama emangnya tau atasan di tempat kerja Kak Jev?"
"Iyalah Mama kenal. Kan GM-nya yang mecat Jev itu satu kelas sama Kakak ipar kamu dulu waktu kuliah."
"Ini kerjaan Mama kan? Mama kan yang bikin kasus seolah-olah Kak Jev malsuin laporan sampe dipecat? Tentu aja, walau Bang Farel sebenci itu sama Kak Jev, ga ada bukti yang bisa nunjukkin dia ngambil uang dalam jumlah yang banyak sampe laporin Kak Jev. Ini kerjaan Mama pasti.
Ma, Heidy bener-bener ga habis pikir. Mama jahat banget, Demi Tuhan... Kak Jev ga pernah jahatin keluarga kita, dia selalu lembut sama Heidy dan Aaron, sosok kepala keluarga yang baik dan bijaksana, yang selalu prioritasin Istri dan anaknya di atas dirinya sendiri, meski sakit pun tetep kerja. Selalu jujur. Mines 500 perak aja dia tutupin sama uangnya sendiri. Kemaren pun sampe 3 juta kerugian Kak Jev tutupin sebelum dia keluar dari tempat kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Story • NoHyuck
FanficCeritanya Papa Jev, Mama Heidy, Kakak Iyon 🥰🥰🥰 From Amorist Chapter 19 & 76 💞 An Original Story by Bee 🐝 • NOHYUCK • GENDERSWITCH • lokal, non baku • family Be a smart and respectful readers yaw 🥰🫶🏻💞