Ini chapter terakhir, tapi sengaja aku buat sepanjang yang aku bisa.
Sebagai penebusanku karna ga jadi update minggu lalu. Hope u guys enjoy reading this final chapter yaaa 🫶🏻.
.
.
.
Keesokan paginya suasana di ruang makan sesuram itu sampe Aaron ga bisa banyak gerak. Takut kalo gerak dikit dia dimarahin. Jujur Aaron udah ga tau apa yang terjadi setelah dia dibawa masuk ke dalam kamar. Gimana nasib Ayahnya, takut juga apa dia masih bisa ketemu Ayahnya ato engga. Bundanya juga dari sore sampe malam ga banyak ngomong, jadi Aaron ga enak mau nanya soal Ayahnya. Bahkan anak sekecil Aaron, bisa sepeka dan seperhatian itu sama orang yang jelas-jelas lebih dewasa dari dia.
"Aaron itu di deket kamu ada nutella, tolong ambilin."
Aaron nengok ke kiri, sedikit kaget tapi kemudian dengan gerakan cepet Aaron ambilin botol yang ada tulisan nutella-nya (jujur Aaron ga tau nutella itu apa, ga pernah coba cuman baca yang tertulis di botol aja) trus buru-buru kasihin ke orang yang duduk di sisi kirinya itu.
"Ini Oma?"
"Iya bener, lanjut makan lagi kamu udah hampir jam berangkat sekolah, ntar telat lagi." Ini suaranya masih judes kayak biasanya kok, tatapannya juga masih yang ogah-ogahan ke Aaron. Tapi Heidy perhatiin dengan bener-bener Mamanya itu. Sejak kapan Mamanya mampu keluarin kata 'tolong', mana ke anak kecil pula.
"Iya Oma..."
Aaron bener-bener nurutin semua perkataan Omanya, bahkan setelah sarapan mereka berakhir, lagi-lagi anak itu bantuin Bundanya beresin meja makan, bawa piring-piring kotor ke belakang buat nanti Bibi yang kerja di rumah cuci. Trus masuk lagi ke kamar, ngecek lagi penampilannya. Ah, Aaron jadi keinget Ayahnya lagi. Kalo pagi-pagi liat Aaron dengan seragam sekolahnya pasti Ayahnya selalu muji-muji dia, ngatain Aaron ganteng, terkadang sering digodain juga tuh sama Ayahnya: "Ohh titid Iyon masih kecil berarti, belom menonjol soalnya.", rumah ga bakalan suram dan sepi kalo ada Ayahnya.
Setelah make ranselnya, Aaron keluar lagi sambil gandeng tangan Bundanya. Mungkin mereka bakalan nebeng mobil Opa mereka lagi ato naik gojek terserah Bundanya yang ngatur. Then something happen pas Haechan dan Aaron keluar dari rumah.
"Yon? Bunda ga salah liat kan??"
"Hikss Ayaaahhhh!!!"
Jeno udah di depan rumah mereka dengan motornya lengkap sama helm KYT andelannya dan jaket yang dibeli Haechan hasil berburu thrifting di pasar, 20 ribuan aja waktu itu Haechan dapetnya, setelah dicuci bener-bener jadi keliatan baru, sampe sekarang juga masih bagus dipake Jeno. Full senyum si Ayah pas ngeliat Istri dan anaknya keluar dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Story • NoHyuck
FanficCeritanya Papa Jev, Mama Heidy, Kakak Iyon 🥰🥰🥰 From Amorist Chapter 19 & 76 💞 An Original Story by Bee 🐝 • NOHYUCK • GENDERSWITCH • lokal, non baku • family Be a smart and respectful readers yaw 🥰🫶🏻💞