Chapter 3: Kita akan baik-baik saja, bukan?

1.5K 217 110
                                    

Tujuh belasan pada ngapain?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tujuh belasan pada ngapain?

Ikut lomba apa aja?

Kalo Kakak Aaron dalam seminggu ini sampe tujuhbelasan banyak tuh kegiatannya. Pokoknya dari beberapa bulan setelah masuk semester baru tuh Aaron udah mulai sibuk-sibuk di sekolah. Trus 3 minggu sebelum tujuh belasan tuh Aaron ditemenin Bundanya latihan sampe sore di sekolah.

Nah minggu lalu tuh pas hari jumat, Aaron ikut lomba gerak jalan tingkat SD. Dia jadi pemimpin barisannya. Terus hari ini pas tujuh belasan, dia join drum band SD mereka. Sebenernya anak kelas 6 udah ga bisa ikut karna harusnya udah lebih fokus belajar tapi mungkin dari pihak sekolah belom ada merekrut lagi anggota yang handal makanya ada beberapa anak kelas 6, termasuk Aaron yang tetep dalam formasi drum band SD. Iyon mah megang snare drum. Selain atletik, Aaron rupanya ada bibit-bibit jadi pemain musik. Karena pinter ngegebuk drumnya.

Haechan yang nemenin Aaron selama masa latihan. Haechan juga yang udah stand by sama Aaron di sekolah pas anaknya itu persiapan buat parade sampe di garis finish yang udah ditentukan.

"Kakak Iyon mau minum dulu ga?"

"Belom haus, Bundaa... penampilan Iyon gimana Bunda? Iyon udah ganteng belom."

"Kapan jeleknya sih anak Bunda? Apalagi pake seragam drum band gini. Duh, anak Bunda pasti diliatin banyak orang nih saking tampannya diaa~" Bales Haechan sambil nyubit kedua pipi Aaron. Ngebuat anak itu tersenyum lebar.

"Mumpung belom jalan gimana kalo Bunda ambil beberapa foto Iyon buat dikirimin ke Ayah?"

"Mau Bundaaa~ tadi Ayah udah langsung pergi kerja, ga sempet liat Iyon pake seragam drum band."

Aaron pun mulai memposisikan dirinya dan berpose dengan dua stik drumnya, tersenyum lebar menatap kamera yang diarahkan Haechan padanya.

"Beeh~ cakep banget sihh Kakak Iyoon..."

"Tanteee!! Jinan jugaa dongg mau ikutan fotooo!" Teriak Jinan yang lari-larian ke arah mereka sambil ngebawa xylophone-nya. Iya, Jinan juga masuk dalam tim drum band SD mereka tapi megangnya xylophone yang ting ting ting ting gitu bunyinya.

"Iyaa Jinan juga deh ikut foto sama Iyon. Senyum lebar jangan lupa, Ji... fotonya nanti mau Tante terusin ke Mami kamu. Mami kamu dateng ga?"

"Mami mah ga bisa panas-panasan, Tantee... nanti kejang-kejang hehe jadi kata Mami mau nunggu di deket garis finish aja. Cape juga dia lari-larian ngikut barisan sampe garis finish."

"Nanti Tante bantu rekamin juga yaa, Ji? Tante mau ikut kalian jalan juga..."

"Maacii Tantee~ eh Yon, dipanggil guru tuh disuruh baris."

Our Little Story • NoHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang