Siapa kangen Kakak Iyon cung tangaan!!
Kakak Iyon udah SMP loh 😭
Udah tambah tinggi, tambah ganteng. Tapi meski udah banyak perubahan di tubuh Iyon yang memasuki usia puber, Iyon masih sama kok seperti yang dulu. Masih jadi anak baik dan manisnya Ayah Bunda, Opa Omanya.
Dan ga bisa ngelak juga, popularitas Iyon di sekolah ga main-main. Coba tanya Jinan ada berapa banyak ciwi-ciwi di kelas maupun di kelas lain, sampe kakak kelas yang suka caper ke Iyon, mana anaknya berbakat banget lagi, ikut banyak ekskul. Masih betah jadi pemain sepak bola juga Kakak Iyon tuh. Bundanya sampe mikir bisa aja ni anak tiba-tiba banting stir jadi anggota timnas indonesia. Tapi kata Iyon, cita-citanya masih sama. Mau jadi dokter tapi juga jadi polisi alias Dokpol.
Kalo sekarang cita-cita itu udah bisa Iyon capai dengan mudah asal Kakak Iyon mau aja, mengingat Ayahnya udah bukan karyawan indomaret lagi, udah ga ngojek lagi. Pabrik kelapa Jeno masih berjalan dan terus berkembang. Jeno banyak berinovasi di perusahaan itu jadilah perusahaan yang sekarang dipimpin Jeno menjadi pemasok kelapa terbesar sekabupaten. Intinya ga salah Papa Haechan ngasih amanat ke Jeno karena Jeno berhasil ngebuktiin kalo dia mampu. Mampu juga membuat dirinya yang dipandang ga berharga menjadi dipuji-puji mertuanya. Bahkan melebihi kakak ipar Haechan. Di acara-acara Jeno, Haechan dan Iyon yang selalu ditarik Mama Haechan buat hadir.
Iyon masih betah tinggal di kota sama Opa Omanya sementara Ayah dan Bundanya masih di kampung ngurusin pabrik. Tapi tiap minggu Iyon pasti ke kampung habisin weekend sama orang tuanya diantar Opa Omanya ato ga Jeno dan Haechan yang ke kota habisin weekend sama Iyon. Untuk minggu ini Jeno dan Haechan yang kunjungi Iyon. Biasanya weekend tapi Jeno lagi bisa ninggalin kerjaan jadinya dari hari kamis tuh mereka udah di rumah orang tua Haechan.
Iyon ga dikasih tau, biar jadi kejutan. Soalnya beberapa hari ke belakang Iyon lagi rewel. Ngomongnya tuh,
"Iyon pengen deh cepet-cepet sabtu biar cepet ketemu Ayah sama Bunda dan Adek. Iyon udah kangeen! Ini waktunya ga bisa ya Yah diputer biar lebih cepet lagi berlalunya??"
Untuk alesan itu juga makanya Jeno dan Haechan ninggalin kampung buat ketemu Iyon. Ah iya, Haechan udah hamil besar. Udah masuk 8 bulan, kalo lancar bulan depan mereka bakal ketambahan anggota keluarga baru. Tapi Haechan pas nyampe rumah langsung ditarik Mamanya buat ikut arisan habis itu katanya mau quality time berdua di mall. Jeno ga masalah, soalnya seminggu itu dia punya banyak waktu dengan Haechan sekarang giliran orang tuanya Haechan.
Gapapa, soalnya Jeno mikir Haechan pasti bosan di kampung ga ada hiburan, yang dilihat itu-itu aja. Padahal Haechan ga mikir gitu, selama ada Jeno dia ga bakal bosen. Cuman emang begitu perut Haechan udah gede, Jeno ngelarang Haechan buat main ke pabrik kelapa. Mungkin itu yang bikin Jeno berpikir kalo Haechan pasti bosen sama kegiatan di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Story • NoHyuck
FanfictionCeritanya Papa Jev, Mama Heidy, Kakak Iyon 🥰🥰🥰 From Amorist Chapter 19 & 76 💞 An Original Story by Bee 🐝 • NOHYUCK • GENDERSWITCH • lokal, non baku • family Be a smart and respectful readers yaw 🥰🫶🏻💞