Masih dengan mata sembapnya, Aaron ngeliatin muka Bundanya, masih juga dengan tatapan sedihnya. Masih ga nyangka apa yang baru saja dia liat. Gimana Neneknya ngegampar muka Bundanya tepat di depan matanya itu masih membekas di pikirannya.
"Yon, gawat nih... Bunda gimana nutupinnya ya? Nanti diliat Ayah kamu gimana?"
Ini juga yang jadi masalahnya. Keduanya takut akan respon Jeno nanti pas dia pulang kerja. Biasanya pulang kerja cape tapi begitu liat senyum terukir di wajah Haechan dan Aaron yang nyambut dia pulang tuh capennya pasti ilang. Tapi gimana kalo Haechan senyum dengan luka gores di pipinya karna ulah Mamanya sendiri. Mau bilang ceroboh, Jeno ga sebodoh itu.
Muter otak cukup lama akhirnya Iyon ngide nutupin luka Bundanya itu pake concealer, tapi Iyon ngomongnya gini:
"Itu Bundaa, pake bedak aja! Bedak cair yang pake pensil kecil tuuh biasa Bunda pake nutupin bekas jerawat sama mata pandaa!"
"Oh iya ya Yon, bener juga... tapi nanti kalo Ayah tanya abis darimana Bunda ngomong apa?"
"Ehmm... bilang aja kita lagi main mekap mekapan Bundaa~ nanti Bunda pakein Iyon jugaa okeei?"
Keduanya bergegas ke kamar Haechan dan Jeno buat ngambil concealer. Haechan mulai nutupin luka goresnya trus pakein foundation ke seluruh muka. Setelah itu baru Haechan pakein bedak tipis-tipis ke muka Aaron. Tipis aja biar ketampanannya ga ilang.
Pas banget, mereka kelar, Jeno pulang.
"Mana nihh sayang-sayangnya Ayaah???"
Haechan yang denger suara Jeno panik, bingung mau keluar ato tetep diam di kamar.
"Waduh, lagi main petak umpet yaa?? Ya udaah Ayah ladenin~ siap-siap kalian! Ayah datanggg~"
Ngerasa Jeno udah semakin dekat, Aaron tuangin banyak bedak bayi di tangannya sampe Haechan kaget. Lebih kaget lagi karna mukanya digosok Aaron pake bedak bayi itu mana super tebel lagi. Abis itu Aaron tuangin sekali lagi di tangannya, lebih banyak, sebelum dia gosokkin ke mukanya sendiri.
"Hayoo, ketangkep kalian!!"
Haechan dan Aaron nengok barengan pas Jeno buka tirai kamarnya sama Haechan.
"YA TUHAANN!!"
Ibu dan anak itu malah cengegesan dengan muka super putih mereka udah kayak hantu. Aaron justru kayak tuyul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Story • NoHyuck
FanfictionCeritanya Papa Jev, Mama Heidy, Kakak Iyon 🥰🥰🥰 From Amorist Chapter 19 & 76 💞 An Original Story by Bee 🐝 • NOHYUCK • GENDERSWITCH • lokal, non baku • family Be a smart and respectful readers yaw 🥰🫶🏻💞